Friday, May 3, 2013

Dosa aborsi adalah sebuah dosa berat....



Dosa aborsi adalah sebuah dosa berat dan mereka yang bertanggung-jawab atas dosa itu akan terbakar didalam api neraka untuk selamanya
Rabu, 1 Mei 2013, jam 20.25

PuteriKu yang terkasih, campur tangan dariKu ini, Anak Domba Allah, dengan menyatakan Pesan-pesan ini kepada dunia, telah dinubuatkan.

Diantara kamu yang mengikuti Sabda Allah hendaknya dalam keadaan damai, karena Aku tidak ingin kamu menjauh dariKu, karena Aku mengasihi kamu. Janganlah kamu takut akan KasihKu, meski jika dosa memisahkan kamu dariKu. Aku membuka mata semua orang yang ingin melihat dan Sabda KudusKu akan menutup mata mereka yang tidak mau menerima TanganKu. Aku mengulurkan TanganKu kepadamu, anak-anakKu yang terkasih, agar Aku bisa menarikmu menuju keselamatan, jauh dari burung-burung nasar yang ingin memangsa jiwamu.

Setiap hari, sejak saat ini dan seterusnya, kamu akan mendengar banyak suara yang berseru-seru – yang meminta agar kamu mendengarkan. Mereka akan menghadirkan kepadamu berbagai kebohongan dan alasan-alasan yang jahat, agar kamu mendengarkan penalaran mereka, demi alasan kemanusiaan – yang mendukung perbuatan dosa – dan suara-suara itu tak akan pernah berhenti hingga kamu menerima apa yang mereka harapkan darimu dan memaksamu untuk menelannya.  

Aborsi, yang merupakan pembunuhan di Mata Allah, akan dipaksakan kepada semua bangsa-bangsa sebagai sebuah tanda penyimpangan terhadap Bapa Yang Maha Kuasa, Allah Yang Maha Tinggi. Jika kamu mendukung kekejian ini, maka kamu melakukan dosa yang mengerikan. Dosa aborsi adalah sebuah dosa berat dan mereka yang bertanggung-jawab atas dosa itu akan terbakar didalam api neraka untuk selamanya.

Bagi kamu yang tidak mau menerima kesesatan besar ini, kamu memiliki sisa waktu sedikit untuk mendapatkan keselamatan. Karena ketika hari yang besar itu tiba, kecuali jika kamu mau menjauhi perbuatan jahat ini, maka kamu tak akan pernah memandang Wajah Allah.

Pembunuhan adalah salah satu dosa terbesar melawan Allah dan ia akan bisa dihukum dengan pengebirian. Perpecahan besar diantara umat manusia telah dimulai. Mereka yang berpihak kepada binatang itu dan mendukung segala perbuatan yang menentang Sabda Allah, akan dipisahkan dari saudara-saudari mereka. Janganlah kamu menyepelekan PeringatanKu. Terimalah aborsi maka kamu akan menerima pembunuhan dengan sengaja terhadap seorang anak Allah. Jika kamu tidak menyesal didalam jiwamu, maka kamu tak akan pernah melihat Aku. Aku akan mencampakkan kamu kedalam belantara.

Kasih dan KerahimanKu adalah besar. Aku akan mengampuni jiwa-jiwa yang paling gelap sekalipun, namun jika tanpa ada penyesalan, maka PengadilanKu adalah pasti. HukumanKu bersifat kekal. Kasihilah Aku maka Aku akan memeluk kamu. Hancurkanlah kehidupan orang lain, yang diciptakan oleh Kasih BapaKu, maka kamupun akan kehilangan hidupmu.

Yesusmu