Wednesday, May 15, 2013

Keajaiban-keajaiban yang Kujanjikan....



Keajaiban-keajaiban yang Kujanjikan kepada dunia melalui doa-doa PerjuanganKu akan semakin meningkat
Sabtu, 11 Mei 2013, jam 22.20

PuteriKu yang terkasih, tidak masalah jika kamu harus menanggung sakit yang disebabkan oleh jalan dimana kamu ditolak karena Aku, karena SabdaKu tak akan pernah mati. Ia akan bangkit dan menjadi semakin keras hingga, seperti angin yang berhembus kuat, ia meningkat intensitasnya hingga gemuruh SuaraKu akan berkumandang laksana halilintar melintasi bumi. Hanya sedikit saja yang tidak bisa mendengar SuaraKu ini dan terutama mereka yang menolak Aku, mereka akan terus membicarakan tentang Aku. Mereka akan mendapati bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk mengabaikan Aku.

Seperti halnya anak-anak yang diperanakkan oleh ibunya, maka anak-anak Allah – termasuk mereka yang menolak mengakui Dia – akan ditarik menuju kepadaNya, karena mereka tak bisa melakukannya sendiri. Seperti bayi baru lahir yang terikat kepada ibunya, maka setiap anak Allah akan mengenali miliknya melalui sentuhan, suara dan aroma. Anak-anak Allah akan merasakan ketika Kehadiran Allah menyentuh jiwa-jiwa mereka. Sama seperti Aku mengenali milikKu, maka mereka yang mengasihi Aku akan mau menjawab panggilanKu.

PuteriKu, Kehendak Kudus Allah adalah Maha Kuasa dan akan mengalahkan semua yang menentang Sabda Allah. Ketika kamu merasakan begitu banyak penentangan dan begitu banyak kebencian kepada Tugas ini, maka hendaknya kamu merasa terhibur oleh JanjiKu yang bersungguh-sungguh ini. Yaitu untuk menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa sehingga FirdausKu yang baru bisa dibawa kepada umat manusia segera dan dengan sesedikit mungkin penderitaan. Penderitaan itu bisa dikurangi melalui doa-doa dari sisa pasukanKu, karena Aku memberikan berbagai rahmat yang istimewa kepada mereka.

Keajaiban-keajaiban yang Kujanjikan kepada dunia melalui doa-doa PerjuanganKu akan semakin meningkat dan banyak orang akan menyaksikan berbagai penyembuhan dan pertobatan. Dengan melalui keajaiban-keajaiban inilah maka Aku akan membuat DiriKu dikenal, terutama mereka yang bersikap sangat skeptis. Dengan melalui doa-doa Perjuangan maka para hamba dari Gereja-gereja Kristiani diperlihatkan kepada KerahimanKu dan segera banyak dari mereka akan diberi bukti akan otentisitas dari Pesan-pesan ini.

KehendakKu akan dilaksanakan dan tak ada manusia yang bisa menghentikannya. Banyak orang akan menentang KehendakKu dan mereka berseru untuk menyalah-gunakan SabdaKu serta meludahi kamu, puteriKu, namun kebencian mereka akan terhapus dan segera mereka akan membuka hati mereka, karena mereka tidak akan ragu lagi bahwa Guru merekalah yang sedang memanggil mereka. Aku adalah Bejana melalui apa mereka akan dimurnikan. Adalah melalui Aku maka mereka akan diberi dengan satu-satunya perlindungan terhadap antikris. PerlindunganKu ini hendaklah dicari dan Meterai dari Allah Yang Hidup hendaklah diberikan kepada sebanyak mungkin jiwa. 
    
Dengarkanlah perintah-perintahKu maka semuanya akan berjalan dengan baik. Abaikanlah peringatan-peringatanKu dan berusahalah untuk memerangi ketidak-adilan yang semakin menyebar-luas ini ketika dunia dijalankan oleh tangan dari binatang itu, dengan kekuatanmu sendiri, maka kamu tak akan kuat. Terimalah Karunia-karuniaKu maka kamu akan tetap berdiri dan aman dengan menyadari bahwa Aku sedang melindungi kamu dan keluargamu serta para sahabatmu.

Yesusmu