Wednesday, May 8, 2013

Janganlah berusaha mengerti....



Janganlah berusaha mengerti dengan pikiran ketika berusaha mengetahui KeberadaanKu, karena Aku tidak berasal dari dunia ini
Minggu, 5 Mei 2013, jam 16.15

PuteriKu yang terkasih, rasa sakitnya jika terpisah dariKu, Yesus Kristus, Anak Manusia, tidaklah diketahui oleh banyak orang, namun ketika saatnya tiba, ketika TerangKu akan mati menjelang saat akhir, maka saat itu akan menjadi jelas betapa malangnya penderitaan itu.

Mereka yang mengenal Aku dan yang mengasihi Aku tahu betapa sakitnya jika dosa membentuk sebuah penghalang diantara pendosa dengan Allah.

Mereka yang tidak mengenal Aku, dan mereka yang menolak Aku, akan mengalami keadaan terpisah ini selama kegelapan tiga hari yang terakhir itu, dimana Kehadiran Allah tak bisa didapatkan lagi.

Hanya ketika Terang Allah menghilang, maka manusia akhirnya bisa menyadari bahwa tak ada kehidupan jika tanpa Allah. Apa yang tersisa adalah sebuah kekosongan, sebuah belantara dan kegelapan.

Aku adalah Terang, yang dicari-cari oleh manusia, yang tak diketahuinya, setiap detik dalam sehari.

Ketika manusia berusaha menemukan damai serta kebahagiaan, dia akan berusaha menemukannya dimana saja yang dia anggap ada. Dia akan menggunakan pencarian harta duniawi serta nafsu daging untuk memuaskan kebutuhan-kebutuhan yang tak akan pernah bisa ditemukannya dan dia akan mengikuti agama-agama palsu, yang menjanjikan kepuasan diri yang besar. Tidak ada semuanya ini yang bisa membawanya menuju Terang Allah.

Terutama mereka yang mencari jawaban melalui sarana dan pengetahuan intelektual, tak akan menemukan damai ataupun jawaban yang mereka cari, kecuali mereka mau membuka hati mereka terhadap Kasih Sejati dari Allah.

Aku datang kepada mereka yang mencari Aku. Aku berkenan dengan jiwa-jiwa yang dengan kerendahan hati hanya mencari KasihKu saja. Aku melimpahi orang-orang ini dengan Karunia Roh Kudus. Untuk bisa mendekati Aku kamu harus percaya penuh kepadaKu. Hanya jika kamu telah mengabaikan keinginanmu demi keinginanKu, maka KehadiranKu bisa dirasakan. Bagi mereka yang berusaha menemukan Aku, tetapi yang mengalami kesulitan, Aku berkata ini kepada mereka.

Janganlah berusaha mengerti dengan pikiran ketika berusaha mengetahui KeberadaanKu, karena Aku tidak berasal dari dunia ini. Janganlah membutakan dirimu akan keberadaan kehidupan kekal. Aku menantikan kamu jika kamu hanya mau mempercayai Aku saja, dan membiarkan Aku masuk kedalam hati dan jiwamu. Aku akan membuat DiriKu diketahui olehmu. Apa yang perlu kau lakukan adalah memanggilKu. Kamu harus segera memanggilKu, karena ketika KehadiranKu di dunia dihalangi, maka tidaklah mungkin bagimu untuk mencari Aku dan kamu akan berkelana didalam kesedihan yang tanpa daya untuk menemukan Aku.  

Mereka yang mengira bahwa dirinya kuat imannya, dan yang percaya bahwa dirinya dekat denganKu, hendaklah mengetahui betapa cepatnya mereka bisa terjatuh ketika Aku tidak bisa ditemukan dimanapun didalam tabernakel-tabernakel di masa mendatang ini. Sekali saat-saat kesedihan yang mengerikan itu tiba maka akan terjadilah jeritan putus asa dimana kuasa dari binatang itu akan sedemikian besarnya hingga banyak jiwa akan terlalu lemah untuk bisa mempertahankan Sabda KudusKu.

Kamu harus meminta pertolonganKu dan kamu akan diberi. Panggillah Aku dengan roh yang rendah hati dan Aku akan menjawabmu. Mintalah Aku untuk melindungi kamu maka Aku akan menyelimuti kamu dengan DarahKu Yang Berharga, sehingga tak ada satupun yang bisa menghentikan kamu di jalan Kebenaran, yang menuju kepada keselamatan kekal.

Layanilah Aku dengan pengertianmu sendiri, seperti bagaimana seharusnya Aku dilayani, maka kamu harus berhati-hati. Lakukanlah seperti yang telah Kukatakan kepadamu. Jalanilah hidupmu seturut SabdaKu maka Aku akan menuntunmu. Tolaklah Aku dengan memanfaatkan Sabda KudusKu yang kemudian bisa membawa penderitaan bagi orang lain, maka kamu akan menderita sakit yang paling besar karena terpisah dariKu.

Yesusmu