Friday, May 10, 2013

Bunda Allah : Tugas yang diberikan kepadamu ini....



Bunda Allah : Tugas yang diberikan kepadamu ini adalah merupakan rangkaian terakhir dari Perjanjian yang terakhir

Selasa, 7 Mei 2013, jam 17.00



Anakku yang terkasih, aku telah mengungkapkan kepadamu selama penampakan yang sangat istimewa hari ini, rahasia dari Hatiku dan betapa ia bertaut erat dengan Hati Kudus dari Puteraku yang terkasih. Getaran hatiku bergelora bersama dengan getaran HatiNya dan sebagai Mitra-Penebus, aku akan berusaha membawa sebanyak mungkin anak-anak Allah menuju Zaman Damai Yang Baru itu.



Sebagai Bunda Allah, aku telah diberi kuasa atas binatang itu, dan semua mereka yang meminta pertolonganku akan diberi perlindungan terhadap dia. Karena kuasa yang istimewa ini, yang diberikan kepadaku oleh Puteraku, maka segala upaya akan dilakukan untuk menghinakan Namaku selama pemerintahan binatang itu. Peristiwa-peristiwa akan diatur untuk menghormati keinginan-keinginanku didalam mempersatukan semua anak-anak Allah. Tetapi yang menyedihkan, tidak semua mereka menghormati Kebenaran ini.



Aku telah mengungkapkan Kebenaran ini di La Salette, Perancis, dan di Fatima, Portugis, namun banyak yang tidak mengerti makna dari apa yang kusampaikan itu. Segera segala nubuatan yang diberikan akan menjadi sebuah kenyataan dan kemudian kebencian yang dimiliki oleh setan terhadap diriku, akan dinyatakan dengan melalui upacara-upacara tertentu yang isinya menghinakan Allah.



Puteraku telah menciptakan sebuah rencana khusus yang telah dituliskan secara detil untuk memastikan bahwa dunia diberi dengan Kebenaran mengenai para musuh Allah. Dia melakukan hal ini karena hanya Kebenaran yang bisa menyelamatkan umat manusia. Jika anak-anak Allah mengikuti kebohongan-kebohongan dan terlibat didalam tindakan penipuan itu, yang merupakan rencana dari antikris, maka mereka telah menjauhi Puteraku dan keselamatan mereka sendiri.



Tugas yang diberikan kepadamu ini, anakku, adalah merupakan rangkaian terakhir dari Perjanjian yang terakhir, yang akan digenapi oleh Puteraku didalam kepatuhanNya kepada Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi. Ia akan menjadi sarana dengan apa jiwa-jiwa akan diselamatkan dari cengkeraman setan serta pasukan iblisnya di dunia. Karena itu berbagai kebencian diperlihatkan kepadamu melalui perkataan, perbuatan serta tindakan dari orang-orang lain akan terasa sangat kejam dan bengis. Kemarahan yang diperlihatkan kepadamu tidaklah seperti yang lain-lainnya dan kamu harus mengerti bahwa hal ini memang diharapkan. Karya Puteraku di saat-saat ini akan sangat ditentang dimana Dia dan GerejaNya di dunia harus menanggung sebuah Penyaliban terakhir sebelum kebangkitan itu, yang dijanjikan kepada semua orang yang percaya kepada Puteraku, terjadi.



Kebencian itu sungguh nyata dan setan akan menjungkir-balikkan pikiran jiwa-jiwa pilihan serta berbagai visiuner untuk menentang kamu, anakku. Janganlah kamu bersedih atas dirimu dan atas jiwa-jiwa itu, karena penderitaan Puteraku adalah sepuluh kali lebih berat. Adalah Puteraku, Juru Selamat dan Penebus umat manusia yang mati bagi dosa-dosa manusia, yang masih terus dibenci dengan sebuah semangat yang lahir dari kemarahan dan dirancang oleh setan. Adalah Puteraku yang menjadi sasaran dari serangan-serangan itu dan ketika mereka melontarkan penghinaan kepadamu, anakku, berarti mereka menyiksa Dia sekali lagi.



Kamu harus bangkit, kamu semua, dan melakukan apa yang dikatakan oleh Puteraku kepadamu, karena kamu telah dipilih untuk membentuk sisa pasukanNya. Jika kamu menderita dalam NamaNya, hal itu adalah demi kemuliaan Allah dan keselamatan umat manusia. Ketika Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu menjadi satu, maka penderitaan itu akan hilang dan semua akan menyanyikan puji-pujian kepada Allah.



Ibumu yang mengasihi

Bunda Allah

Bunda Keselamatan