Friday, May 31, 2013

Mereka yang berteriak kearah SabdaKu



Mereka yang berteriak kearah SabdaKu dengan marah dan menyatakan bahwa ia berasal dari setan, akan tinggal bersama binatang itu selamanya
Jumat, 24 Mei 2013, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, dimana SuaraKu terdengar, di setiap tempat, dan didalam setiap kenisah yang dipersembahkan bagi adorasi kepada Allah, disitu akan terjadi kekacauan. Sementara ada banyak orang yang menghormati Aku, Ajaran-ajaranKu, dan GerejaKu, namun ketika mereka mendengar SuaraKu ini, dimana perintah-perintahNya mendatangkan perhatian saat ini, maka mereka menutupi telinga mereka.

SuaraKu akan mengenai jiwa-jiwa yang tuli dan keras kepala. SuaraKu, SabdaKu dan PanggilanKu, akan ditolak dengan marah dan diludahi, seperti halnya Aku dianiaya untuk terakhir kalinya di dunia dulu. Ini adalah Panggilan terakhir untuk menarik anak-anak Allah menuju DadaKu, sebelum KedatanganKu Yang Kedua, namun banyak orang, yang dikacaukan oleh tipuan yang disebarkan oleh setan, akan berpaling dan menolak KerahimanKu.

Sekali lagi Aku akan ditolak oleh mereka yang tinggal didalam Rumah Allah, imam-imam dan semua orang yang tidak mau menerima Kebenaran. Penghinaan terakhir kepada NamaKu akan segera terlihat oleh kamu semua. Diantara kamu yang menutupi matamu  dan berjalan berkeliling dengan mata tertutup dengan kehendakmu sendiri, akhirnya akan melihat Kebenaran seperti yang sedang diberikan kepadamu saat ini.

Aku tak bisa menciptakan perpecahan didalam GerejaKu, karena jika begitu maka Aku telah menyangkal DiriKu sendiri. TubuhKu adalah Gereja dan Ia tak bisa mati, tetapi mereka yang ada didalamnya yang menolak Aku. Sama seperti Aku ditolak pertama kalinya dulu, maka kali ini mereka akan menghancurkan Aku sebelum Aku datang untuk membawa keselamatan terakhir yang dijanjikan kepada umat manusia.

Manusia itu lemah. Manusia itu bodoh dan tidak layak menerima KerahimanKu. Manusia itu keras kepala. Manusia telah diberi dengan Kebenaran selama waktuKu di dunia dulu, namun mereka masih tidak mengerti akan JanjiKu. KedatanganKu kembali didalam Kedatangan Yang Kedua itu, akan dipercepat oleh penolakan terhadap nabiKu yang terakhir ini. Nabi yang diutus untuk memberimu Sabda Allah yang terakhir untuk mempersiapkan jiwamu, akan menderita dengan kejam. Adalah Aku, Yesus Kristus, yang kau umpat itu ketika kamu mencemooh Sabda KudusKu yang diberikan kepada nabi Allah. Ini adalah Sabda Allah yang sedang diberikan untuk mempersiapkan kamu menghadapi pertempuran melawan antikris, yang kau tolak saat ini. Dengan begitu, kamu menghancurkan jiwa-jiwa. Kamu mencegah jiwa-jiwa ini memasuki FirdausKu.

Mereka yang berkata buruk mengenai pesan-pesanKu ini tak bisa membenarkan kemarahan mereka, kebencian mereka, atau logika mereka sendiri, karena semua itu penuh dengan kesesatan, yang lahir dari dosa kesombongan. Segera Kebenaran ini akan sulit untuk dibedakan dengan kebohongan dari organisasi dunia tunggal,  yang akan menghadirkan agama dunia baru yang berhala.

Jika kamu tidak mendengarkan Aku sekarang, kamu akan dipaksa untuk menerima agama pengganti yang jahat ini. Ia akan mengenakan pakaian luar dari emas yang berkilauan. Ia akan mengesankan orang-orang yang paling tekun diantara kamu dan ia akan menyesatkan kesetiaanmu kepadaKu dan akan dikagumi oleh semua orang. Ini adalah agama yang akan mempertobatkan kaum atheis agar percaya akan sebuah kebohongan yang besar. Tak ada rasa damai yang akan menyelimuti mereka yang mengikuti kekejian berhala ini. Rasa takut dan kebencian kepada satu sama lain akan diperlihatkan, dimana saudara akan melawan saudara, dan dimana bangsa manusia akan terpecah menjadi dua kelompok. Yang separuh akan menerima kebenaran yang diselewengkan didalam agama dunia yang baru ini, yang akan dipimpin oleh banyak gereja-gereja, berbagai iman, termasuk juga sebagian besar Gereja Katolik. Yang separuh lainnya akan terdiri atas mereka yang sungguh mengasihi Aku dan yang tetap setia kepada Kebenaran.

Jika kamu tidak mau menerima Kebenaran – Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil – maka kamu menjalani kebohongan. Tak ada kasih kepadaKu yang tersisa didalam jiwamu jika kamu menerima kebohongan yang diberikan kepadamu.

Dan sementara SabdaKu saat ini nampaknya seperti bidaah, seperti halnya ketika Aku berada di dunia dulu, maka banyak dari kamu yang akan menghancurkan Pesan-pesan ini ketika kamu merasa lapar akan Kebenaran, ketika antikris akan mengendalikan bangsa-bangsamu. Kamu akan merayap dengan perutmu dan menjerit kepadaKu. Kamu yang menghujat Aku, akan merasa ingin memotong lidahmu sendiri karena kamu akan sadar betapa perkataanmu telah menghinakan Aku. Aku menantikan hari ini dengan sabar, namun jika kamu berdiri dihadapanKu dan menghalangi Aku untuk meraih jiwa-jiwa, maka Aku akan menebang kamu. Jika kamu terus menghujat Aku, dengan menyatakan bahwa Pesan-pesanKu adalah karya setan, maka kamu tak akan diampuni. Karena hal itu merupakan dosa terbesar melawan Allah.

Ingatlah bahwa Aku datang kepada anak-anak Allah di saat yang terakhir ini untuk menggenapi Perjanjian BapaKu. KehendakNya kini bisa dilaksanakan di dunia seperti di Surga. Tidak satupun diantara kamu yang bisa menghentikan hal ini untuk terjadi. Tidak satupun diantara kamu, meski beberapa dari kamu membenci Aku, bisa mencegah KedatanganKu Yang Kedua. Mereka yang berteriak kearah SabdaKu dengan marah dan menyatakan bahwa ia berasal dari setan, akan tinggal bersama binatang itu selamanya.

Yesusmu