Friday, May 17, 2013

Allah Bapa : Campur tanganKu yang kuat....



Allah Bapa : Campur tanganKu yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai dan kecepatan dari tindakan-tindakanKu akan nampak nyata bagi semua orang
Rabu, 15 Mei 2013 

PuteriKu yang terkasih, Roh Allah sedang dicurahkan keatas bumi dengan sebuah cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk mempersiapkan anak-anakKu bagi Firdaus Yang Baru itu, yang sedang menantikan mereka, Aku menyelimuti mereka dengan Roh Kebenaran. Beberapa akan mau menerimanya dengan tangan terbuka, dan mereka bersyukur atas berbagai berkat itu. Yang lain-lainnya akan menolaknya karena mereka tidak mau membuka hati mereka.

Campur tanganKu yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai dan kecepatan dari tindakan-tindakanKu akan nampak nyata bagi semua orang. Keajaiban-keajaiban yang diijinkan olehKu untuk terjadi, Allah Bapamu Yang Maha Kuasa, akan tersebar dimana-mana dan dibicarakan. Hal ini akan membawa lebih banyak lagi pertobatan. Kemudian seperti halnya Roh KasihKu tersebar luas, demikian pula tindakan-tindakan setan beserta pasukannya akan semakin meningkat.  

TanganKu akan menghentikan perbuatan-perbuatan jahat dari mereka yang berusaha menimbulkan peperangan, penyakit, pembunuhan dan aborsi kepada anak-anakKu. TanganKu juga akan menjatuhi mereka yang menyiksa para pengikut setia dari PuteraKu yang terkasih, dan mereka yang berusaha untuk menghapuskan KehadiranNya didalam Ekaristi Kudus.

Dengarkanlah PanggilanKu sekarang. Semua anak-anakKu akan diajak menuju KerahimanKu. Mereka yang menolak PuteraKu, menolak Aku. Mereka yang menghinakan PuteraKu, tak bisa datang kepadaKu. Mereka yang menolak Ajaran-ajaranNya serta yang menyesatkan Kebenaran, menolak KeberadaanKu. Kamu tak bisa menciptakan hukum-hukummu sendiri sambil mematuhi Aku. Kamu juga tak bisa mendukung perbuatan dosa sambil berharap bisa memandang WajahKu.

Jika dosa tidak semakin berkurang, maka Aku akan menghukum bangsa-bangsa yang bertanggung-jawab atas dosa-dosa itu, yang menentang Aku. Sementara Roh Kudus terus bekerja, demikian juga campur tanganKu terus berusaha mencegah penyebar-luasan dosa.

Semua perubahan ini akan terlihat pada saat yang sama. Segera setelah itu, ketika segala upaya oleh PuteraKu, melalui GerejaNya dan para rasulNya, telah dilakukan untuk menyebar-luaskan Kebenaran, maka harinya akan tiba ketika Kerahiman Yang Besar dari PuteraKu akan melimpahi umat manusia. Kemudian tidak lama setelah itu, datanglah Hari Penghakiman itu.

Bersiaplah anak-anakKu, sekarang, karena hari itu bisa datang setiap saat. Hanya mereka yang mematuhi Perintah-perintahKu dan memperlihatkan penyesalan hati atas dosa-dosa mereka yang bisa dan akan diselamatkan.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi