Monday, January 1, 2018

Holy Love 26, 27, 28, 29, 30, 31 Desember 2017

Holy Love, 26 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku berbicara hari ini untuk menarik semua orang dan segala bangsa menuju Pelukan Lengan Kebenaran. Kebenaran adalah realita dari Kuasa-Ku atas setiap hati. Segala sesuatu saat ini menjawab Kebenaran ini. Ketika manusia bertindak diluar Kebenaran maka dia bekerjasama dengan setan.

Setiap kediktatoran, di bidang sekuler maupun religius, ia telah kalah sejak awal, karena tak ada yang bisa berhasil jika tanpa Aku. Pada saat yang sama, segala sesuatu yang berasal dari-Ku tak bisa dikalahkan. Antikris akan datang dan pergi. Semula dia akan nampak berhasil, dan dia akan membodohi banyak orang, namun hal itu tidak akan bertahan menghadapi ujian zaman, yang merupakan realita Kebenaran.

Kuasa-Ku adalah atas Surga dan bumi, atas seluruh ciptaan, atas seluruh jiwa. Kehendak-Ku merupakan penggenapan dari Perintah-perintah-Ku dalam setiap hati. Inilah sebabnya Aku hanya melihat ke dalam hati, bukan keberhasilan atau penampilan manusia. Renungkanlah hal ini.  

Read 1 Thessalonians 1:3-4+

Sebab kami selalu mengingat pekerjaan imanmu, usaha kasihmu dan ketekunan pengharapanmu kepada Tuhan kita Yesus Kristus di hadapan Allah dan Bapa kita. Dan kami tahu, hai saudara-saudara yang dikasihi Allah, bahwa Ia telah memilih kamu.

Read 2 Thessalonians 2-8-15+

…pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan. Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

Holy Love, 27 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah atas seluruh hati. Kuasa-Ku berlangsung dari zaman ke zaman. Kuasa-Ku haruslah diakui dan dihormati oleh umat manusia sebelum rencana perdamaian bisa efektiv dan berlangsung selamanya.

Manusia bisa saja membuat rencana perdamaian dimana Aku tidak menjadi bagian darinya dan manusia mengharapkan hal itu berhasil. Kebenaran dan damai di dunia haruslah dikonsekrasikan kepada Hati Bunda Kudus*, Hati Kudus Putera-Ku dan Hati Kebapaan-Ku. Untuk melakukan hal ini maka berdoalah Kaplet Persekutuan Dua Hati setiap hari, pada sembilan hari pertama dalam bulan, dengan mempersembahkan doa ini agar Kuasa-Ku atas semua orang diakui oleh umat manusia.

Doa ini memiliki potensi yang besar untuk mempertobatkan hati yang paling keras sekalipun. Aku akan menghilangkan segala kedurhakaan yang belum terhapuskan.

Pasir dari jam-pasir telah hampir habis. Bersatulah di dalam upaya ini. Mereka yang menghormati Hati Yesus dan Maria, berarti menghormati Aku.

* Blessed Virgin Mary

Read Hebrews 10:25-26+

Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu.

Holy Love, 28 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Dalam Diri-Ku ada segala pengetahuan, penalaran dan rancangan. Terimalah Kuasa-Ku yang merupakan Kewenangan-Ku atas dirimu. Janganlah percaya bahwa semua kekuasaan di dunia ini diletakkan di Tangan-Ku. Banyak orang yang berkuasa, yang didapatkan secara tidak benar, memperolehnya secara tidak sah. Mereka menggunakan gelar-gelarnya sebagai kriteria untuk melakukan rencana-rencana yang jahat. Inilah sebabnya penting bagimu untuk mengetahui yang baik dan yang jahat, dan mengetahui bagaimana atau ke arah mana kamu dituntun. Musuh berusaha meyakinkan kamu untuk merendahkan Kuasa-Ku dan Kewenangan-Ku atas dirimu.

Penyalah-gunaan kekuasaan sedang terjadi di berbagai tempat di dunia saat ini. Ketika menciptakan setiap saat yang ada, Aku telah tahu bagaimana hal itu akan dipergunakan oleh manusia. Aku tahu setiap dosa yang akan dilakukan akibat dari penyalah-gunaan ini. Namun Aku masih berusaha meraih hati dunia. Waspadalah bahwa pilihanmu dari saat ke saat bukan hanya mempengaruhi dirimu saja, tetapi juga seluruh dunia. Hanya dengan bekerjasama dengan Kebenaran dari Kuasa-Ku atas dirimu maka Kebenaran akan menang.

Read 1 Peter 5:6-11+

Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya. Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

Holy Love, 29 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal. Aku berkata kepadamu, semua dosa berawal dari pemisahan terhadap Kebenaran. Seperti yang telah Kuajarkan kepadamu, Kebenaran adalah penerimaan terhadap Kuasa-Ku atas dirimu. Setiap penyangkalan terhadap Kebenaran ini melemahkan ikatan antara hati dunia dengan Hati Kebapaan-Ku. Mengapa hal ini penting? Sebuah ikatan yang semakin lemah di antara hati kita berarti semakin berkurang perlindungan dan ketetapan dari Hati-Ku.

Aku telah berkata kepadamu bahwa Meterai Pertama telah dilonggarkan dan malaikat pertama sudah akan meniup sangkakalanya*. Saat ini, Aku berkata kepadamu bahwa Meterai Pertama telah dibuka – dan sangkakala telah berkumandang. Manusia dengan pasti telah berjalan menuju kehancuran dirinya. Perbuatan atau tingkah lakunya akan menyebabkan pembantaian atas banyak sekali kehidupan yang tak berdosa. Jika kamu tidak menentang kejahatan, berarti kamu mendukungnya. Janganlah menukarkan Kebenaran ini dengan kompromi apapun. Berdoalah agar bisa mengenali kejahatan yang ada di dalam hati. 

* Reference Messages of September 25, 2017 and December 17, 2017.

Read Ephesians 4:22-24; 5:15-17+

…yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 30 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Allah dari segala saat yang ada. Harta dari setiap bangsa adalah integritas warganya. Jika kejujuran menjadi bentuk dari pemerintahan maka prasangka-prasangka tidak akan menyebabkan kebingungan. Namun jika kepentingan diri mendorong setiap perbuatan, maka kamu mengundang musuh untuk masuk. Membawa serta kesombongan ke dalam suatu pendapat, adalah merupakan sebuah perangkap.

Ketika Aku berbicara kepadamu mengenai Kitab Wahyu, Aku berbicara untuk menjelaskan, bukan untuk mengacaukan. Janganlah menganggap bahwa Aku sedang memberimu sebuah garis waktu duniawi seperti sebuah jadwal peristiwa-peristiwa. Aku berbicara dalam tataran spirituil, berusaha untuk menanamkan dalam hatimu bahwa waktu itu sedang bergerak maju dan semuanya telah diletakkan bagi apa yang telah dinubuatkan oleh Surga untuk terjadi. Janganlah kamu menjadi bingung dengan apa malaikat meniup sebuah sangkakala atau jika sebuah meterai dibuka ataupun dilonggarkan. Pemikiran seperti itu justru semakin membingungkan apa yang sedang Kukatakan dan seolah memerangkap Sabda-Ku ke dalam tataran duniawi, bukannya membangunkan kamu secara spirituil.

Terimalah Sabda-Ku dengan kewaspadaan yang penuh bahwa kamu berada lebih dekat daripada sebelumnya, dengan saat dibukanya Murka-Ku.

Read Revelation to John (The Apocalypse) 1:1-3+

Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes. Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya. Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.

Holy Love, 31 Desember 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Allah dari seluruh Ciptaan. Aku datang untuk menolongmu dengan berbagai cara. Sementara waktu dibuka dan mengungkapkan apa yang telah dinubuatkan di dalam Kitab Suci, maka hendaklah kamu menyadari bahwa Kitab Wahyu itu bukanlah merumuskan sebuah garis waktu peristiwa-peristiwa. Tetapi ia mengungkapkan apa yang akan dan harus terjadi sebelum kedatangan kembali Putera-Ku. Isi dari Kitab ini hendaknya dicerna secara spirituil, bukan dilihat sebagai deretan peristiwa-peristiwa. Misalnya saja, satu atau lebih dari tujuh wabah penyakit bisa terjadi sebelum perang Armagedon. Ini bukanlah sebuah kepastian, tetapi sebuah contoh.

Hal yang terpenting adalah menyiapkan hatimu. Bersiaplah secara spirituil, maka kamu tidak akan terkejut atau takut oleh peristiwa-peristiwa duniawi. Janganlah membuang-buang waktu dengan memperkirakan tanggal atau saatnya ataupun berbagai penafsiran lainnya. Tetaplah kamu menyatu dengan Kuasa-Ku atas dirimu. Kebenaran ini merupakan fondasi dari iman, pengharapan dan kasih.

Read 2 Corinthians 3:4-6+

Demikianlah besarnya keyakinan kami kepada Allah oleh Kristus. Dengan diri kami sendiri kami tidak sanggup untuk memperhitungkan sesuatu seolah-olah pekerjaan kami sendiri; tidak, kesanggupan kami adalah pekerjaan Allah. Ialah membuat kami juga sanggup menjadi pelayan-pelayan dari suatu perjanjian baru, yang tidak terdiri dari hukum yang tertulis, tetapi dari Roh, sebab hukum yang tertulis mematikan, tetapi Roh menghidupkan.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/