Sunday, January 7, 2018

Holy Love, 1, 3, 4, 5, 6, 7 Januari 2018

Holy Love, 1 Januari 2018    
New Year's Day

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pencipta segala sesuatu yang baik. Hari ini, ketika tahun Baru ini dibuka, Aku datang kepadamu untuk menyampaikan petunjuk-petunjuk dan peringatan-peringatan yang perlu untuk diketahui sebelumnya. Kolusi antara Rusia, China, Korea Utara dan Iran, akan semakin terbuka dan semakin nyata. Niatan jahat mereka mau mempromosikan sebuah Tata Dunia Tunggal, sebuah pemerintahan setan. Akan terjadi perselisihan yang semakin besar antara Israel dengan negara-negara tetangganya. Presiden Trump haruslah bersikap tegas.

Di negara ini* kamu akan menyaksikan perbedaan yang semakin besar antara liberalisme dan konservatisme. Sementara ekonomi semakin menguat, kebaikan dari administrasi pemerintahan ini akan terus dilemahkan. Kebijakan-kebijakan yang lebih ketat terhadap terorisme akan diberlakukan. Hal ini akan mempengaruhi proses pengungsian.

Sumber-sumber daya alam yang besar dari negara ini akan diberdayakan dan bisa menguatkan citra nasionalmu. Perutusan ini** akan terus menjadi sebuah penghiburan bagi Sisa Umat Yang Setia. Banyak perubahan ada di dalam hati orang-orang di Roma, perubahan-perubahan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Ketika hal itu terungkap, maka orang-orang akan harus memilih antara ketaatan kepada gelar dan jabatan mereka sertadan penguasa, atau ketaatan kepada Kebenaran. Pusat perhatian Gereja akan semakin bersifat liberal dalam hal isu-isu moral.

Teruslah berdoa rosario dan merayakan Misa Kudus bagi sisa umat beriman. Di dunia ini, sisa umat beriman adalah terdiri dari orang-orang konservativ yang tidak mau mengkompromikan Kebenaran.

* U.S.A.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Jude 17-23+

Peringatan dan anjuran

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

Holy Love, 1 Januari 2018
Solemnity of Blessed Virgin Mary, Mother of God

Nampak Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Dia memegang sebuah bola dunia. Dia berkata: terpujilah Yesus. Puteriku, aku datang untuk mengulangi lagi, bahwa aku ingin agar bangsamu* kembali  kepada akar-akarnya dan memulihkan peranannya sebagai tempat suaka bagi kebebasan beragama. Inilah sebabnya bangsamu didirikan. Para peziarah menuju ke tempat ini agar bisa lolos dari penganiayaan di Eropa. Perbaharuilah perjanjianmu dengan Allah agar mengijinkan dan melindungi terutama kepercayaan-kepercayaan yang terbesar. Semua orang dan segala bangsa layak untuk memiliki rasa aman seperti ini. Pada hari-hari ini kaum atheis dan agnostik dibukakan pintu lebar-lebar daripada mereka yang mempertahankan Perintah-perintah Allah.

Hendaklah kamu merubah sikap seperti ini, merubah diskriminasi ini. Biarlah Puteraku memiliki tempat yang menjadi hak-Nya di dalam hatimu.

* U.S.A.

Holy Love, 3 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Bapamu Yang Kekal, Allah dari seluruh Ciptaan. Segala perintah, dengan apa Aku memintamu untuk hidup, yaitu Perintah-perintahKu serta penjelasan dari Holy Love (1 Kor. 13:4-7) hendaklah dipajang di tempat yang mudah terlihat di setiap rumah. Jika kamu tidak mengerti aturan-aturannya, bagaimana kamu bisa mematuhinya?

Musuh dari jiwamu menentang hukum dan tuntunan ini. Dia bahkan menyarankan perubahan atas apa yang telah diberikan oleh Surga. Segala sesuatu yang kau pikirkan, kau katakan dan kau lakukan hendaklah dilakukan melalui prisma penyaring Holy Love agar hal itu layak di Mata-Ku. Jangan biarkan asap setan menuntunmu sesat. Gunakanlah kriteria dari Holy Love untuk mengenali motivasimu.

Aku ingin hadir di dalam setiap hati dan setiap saat. Aku ingin mempengaruhi setiap hati terhadap kebaikan ini, yang akan mampu bertahan menghadapi ujian zaman. Rubahlah segala sikap yang bertentangan dengan Holy Love, yang merupakan perwujudan dari Perintah-perintahKu.

Read 1 Corinthians 4:5+

Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.

Read 2 Thessalonians 3:14-15+

Jika ada orang yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan dalam surat ini, tandailah dia dan jangan bergaul dengan dia, supaya ia menjadi malu, tetapi janganlah anggap dia sebagai musuh, tetapi tegorlah dia sebagai seorang saudara.

Holy Love, 4 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam. Aku datang untuk memperingatkan para pemimpin nasional, janganlah kamu membiarkan perang kata-kata menyulut sebuah perang yang berupa kekejaman yang sesungguhnya. Sebuah perang nuklir tak akan bisa menghasilkan kemenangan bagi siapapun. Pemimpin yang tidak menyadari hal ini, dia menjadi senjata yang sangat ampuh di tangan setan.

Ada banyak orang yang memiliki agenda tersembunyi di dalam hati mereka. Tipu daya ini mencegah mereka untuk mendaki puncak Kebenaran. Kebenaran merupakan kemenangan dari Hati Kebapaan-Ku atas semua kebohongan dan kesesatan. Kebenaran adalah kemenangan dari Kuasa-Ku atas umat manusia.

Perbuatan setan adalah menyulut berbagai masalah dan kekacauan. Ini adalah ciri khasnya. Janganlah kamu dibodohi oleh solusi-solusinya yang palsu ataupun tawarannya untuk memberikan solusi yang baik. Ujiannya adalah selalu berupa kerendahan hati dan Holy Love di dalam hati. Ambisi pribadi tidak boleh hadir di dalam kerendahan hati dan kasih.

Read 1 Thessalonians 5:12-22+

Kami minta kepadamu, saudara-saudara, supaya kamu menghormati mereka yang bekerja keras di antara kamu, yang memimpin kamu dalam Tuhan dan yang menegor kamu; dan supaya kamu sungguh-sungguh menjunjung mereka dalam kasih karena pekerjaan mereka. Hiduplah selalu dalam damai seorang dengan yang lain. Kami juga menasihati kamu, saudara-saudara, tegorlah mereka yang hidup dengan tidak tertib, hiburlah mereka yang tawar hati, belalah mereka yang lemah, sabarlah terhadap semua orang. Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang. Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan.

Holy Love, 5 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Dalam Diri-Ku tak ada ruang dan waktu; hanya ada keabadian. Aku memerintah segala sesuatu dengan tegas. Janganlah kamu berperang dengan sesamamu karena masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan Kuasa-Ku. Tundukkanlah hatimu kepada Kuasa-Ku.

Di dalam Perintah-perintahKu ada damai dan rekonsiliasi bagimu. Mengapa kamu hanya mengejar keinginanmu sendiri? Tak akan ada perubahan di dunia ini sepanjang kehendak bebasmu kau anggap sebagai allah yang memerintah kamu. Aku telah memberikan segala kebutuhanmu agar kamu memiliki iman yang kuat. Kehendak bebasmu telah mengkompromikan Kebenaran-Ku. Kamu tak akan bisa mendapatkan damai dan keamanan jika terpisah dari-Ku. Sikap tunduk kepada Kebenaran ini adalah vital bagi sebuah masa depan yang aman. Hendaklah kamu bekerjasama dengan Kehendak-Ku melalui ketaatan kepada Perintah-perintahKu.

Read Ephesians 5:15+

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif.

Holy Love, 6 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.   

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Allah dari seluruh angkatan. Ketika Aku berbicara tentang hati dunia, Aku mengacu kepada hati semua orang dan segala bangsa. Hari ini Aku berkata kepadamu, hati dunia ini tidak memahami sifat atau kerasnya Murka-Ku. Jika kamu memahaminya, kamu akan berusaha dengan sekuat tenagamu untuk meringankan apa yang sedang tiba itu. Semakin besar hati dunia ini menyerupai Holy Love, semakin besar pula Kerahiman-Ku bagi saat-saat Akhir Zaman ini.

Aku tidak terkesan oleh gelar, jabatan, kekuasaan, ataupun kekayaan. Aku tidak terpengaruh oleh berbagai standard dan ukuran duniawi. Aku hanya melihat kedalam hati. Pusat perhatian hati dunia saat ini hendaknya kepada usaha untuk menyenangkan Aku dan mematuhi Perintah-perintahKu. Ajaklah orang lain menuju kepada-Ku melalui contohmu. Hendaklah kamu bertindak lebih hati-hati terhadap sesuatu yang kau anggap sebagai hal yang bisa diterima atau penafsiranmu mengenai dosa. Sebuah hati nurani yang terbentuk dengan baik adalah merupakan  hadiah yang besar bagimu. Berdoalah agar hati dunia menyadari hal ini.

Read 1 Timothy 6:14-16+

Turutilah perintah ini, dengan tidak bercacat dan tidak bercela, hingga pada saat Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan diri-Nya, yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan. Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin.

Holy Love, 7 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Kali ini di depan Nyala Api itu nampak sebuah Neraca Pengadilan. Dia berkata: Perhatikanlah, ketika neraca dari dosa yang tidak disesali menjadi semakin berat, maka neraca Pengadilan-Ku juga semakin besar. Umat manusia tidak mau mengakui dosa-dosanya maupun Pengadilan-Ku. Inilah sebabnya manusia berjalan cepat menuju kehancurannya sendiri.

Beberapa orang ada yang bertobat pada saatnya. Yang lain-lainnya menyerahkan keselamatan mereka kepada-Ku dan tidak mau bertanggung-jawab atas hal itu. Inilah orang-orang yang tidak menghiraukan Perintah-perintahKu. Mereka membuat aturan mereka sendiri. Tak ada yang penting bagi mereka kecuali kebahagiaan mereka saat ini.

Hari ini Aku menyampaikan kembali tanggung jawab setiap orang untuk mewujudkan keselamatan mereka sendiri dengan cara memberi kesempatan kepada Kuasa-Ku untuk menyelimuti hati mereka. Taatilah Perintah-perintahKu untuk menyenangkan Aku. Inilah jalan untuk meringankan Pengadilan-Ku.

Read Wisdom of Solomon 5:15-18+

Sebaliknya orang benar hidup selama-lamanya, dan ganjarannya ada pada Tuhan, dan mereka dipelihara oleh Yang Mahatinggi. Maka dari itu mereka menerima kerajaan yang mulia dan mahkota yang indah dari tangan Tuhan. Sebab dengan tangan kanan-Nya Allah menaungi mereka, dan bagaikan perisai lengan-Nya melindungi mereka. Allah akan mengenakan iri hati sebagai perlengkapan senjata, dan segenap makhluk dipersenjatai-Nya sebagai penangkis para musuh-Nya. Sebagai baju zirah dikenakan-Nya keadilan, dan Ia akan menggunakan pengadilan yang jujur sebagai ketopong.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/