Tuesday, January 30, 2018

Holy Love 22, 23, 24, 25, 26, 27

Holy Love, 22 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Allah, Pencipta Kebenaran. Pusat dari segala penyelidikan hendaklah kepada upaya untuk menemukan Kebenaran. Namun sayangnya, banyak yang disebut sebagai penyelidikan pada hari-hari ini dipusatkan kepada usaha untuk menyangkal Kebenaran. Manusia harus berhati-hati untuk tidak mudah mempercayai penemuan yang dihasilkan dalam setiap penyelidikan. Dorongan egoisme, motiv-motiv tersembunyi, seringkali menginspirasi beberapa upaya ‘pencarian fakta’.

Kamu tidak perlu melihat jauh bagi hal ini. Misalnya saja, penyelidikan palsu yang ditujukan kepada Misi ini.* Ketika pintu bagi penyelidikan dibuka, Kebenaran itu melayang keluar melalui jendela. Penyelidikan itu dirancang sebagai usaha supaya kelihatan bertindak jujur, tetapi tujuan akhirnya adalah mau menolak Misi ini. Pada hari-hari ini berbagai kalimat digunakan untuk melakukan kejahatan. Sebuah penyelidikan yang jujur tidaklah bergantung kepada pendapat atau tujuan yang telah terbentuk sebelumnya.

Di dunia politik, kamu bisa menemukan berbagai penyelidikan yang mirip dengan hal itu dan menyesatkan.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Jude 17-23+

Peringatan dan anjuran

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

Holy Love, 23 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh angkatan. Aku datang untuk menyatukan hati manusia dengan Hati Kebapaan-Ku. Dosa yang paling berbahaya, yang menghalangi jalan, adalah berupa sikap tidak mau mengampuni sesama. Anatomi dari sikap tidak mau mengampuni selalu berdasarkan kepada kesombongan. Seringkali jiwa tak mau menerima jika dia diperlakukan secara tidak adil. Kemudian dia tak bisa menerima kesalahan orang lain, meskipun kesalahannya sendiri mungkin lebih besar. Ini adalah suatu bentuk kemunafikan. Jika kamu diperlihatkan kepada kesalahan orang lain, hal itu bukan berarti kamu boleh memusuhinya, tetapi kamu harus mendoakannya.

Perangkap lain adalah berupa sikap tidak mau mengakui kesalahan diri sendiri, yang adalah merupakan kejahatan. Hal inipun berdasarkan kepada kesombongan, karena jiwa itu tak mau menerima keadaan bahwa manusia itu berdosa. Tidak mau mengampuni selalu berpusat kepada sikap egois. Kesediaan untuk mengampuni merupakan sebuah peniruan akan Kerahiman Ilahi.

Read Ephesians 4:31-32+

Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

Holy Love, 24 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.


Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Berpalinglah kepada-Ku. Aku melindungi dan menuntun. Agar suatu jiwa bisa mengampuni, dia harus bekerjasama dengan rahmat yang diberikan untuk mengampuni. Hal ini merupakan prinsip dasar dari Holy Love, yaitu memberi kelonggaran. Dengan berbelas kasih kepada mereka yang perlu kau ampuni, dan berdoa agar hati nurani mereka bisa meyakinkan dirinya sebelum Putera-Ku menghakimi mereka. Periksalah hatimu untuk membersihkan seluruh kepahitan yang tersisa. Mintalah agar kamu dibersihkan di dalam Holy Love. Hal ini akan membebaskan rohmu dari segala penghalang antara hatimu dengan Hati-Ku. Dengan sabar berdoalah bagi mereka yang kau ketahui berbuat salah. Tetapi janganlah kamu terpeleset kepada sikap munafik.

Read 1 Corinthians 13:4-7+

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

January 25, 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Hari ini Aku menunjukkan kepadamu bahwa sikap tidak mau mengampuni membawa bersamanya sebuah kegelapan di dalam roh. Ketika jiwa memutuskan untuk mengampuni setiap orang, hatinya dibanjiri dengan terang Kebenaran. Kemudian tidak ada lagi jarak antara hatinya dengan Hati-Ku. Aku mendengarkan setiap permohonannya, yang terucap maupun yang tidak terucap. Aku memperbaiki relasi dalam kehidupannya. Aku merubah kesempatan demi kepentingannya.

Jika suatu jiwa mengingat sebuah saat di masa lalu yang melibatkan perbuatan tidak mau mengampuni orang lain, maka hendaklah dia mengampuni kejadian yang dulu itu. Menyimpan dendam adalah berasal dari setan dan menerima kegelapannya. Ada banyak jiwa di dalam Api Penyucian saat ini yang menyimpan dendam dalam hidupnya. Mereka itu diberi rahmat untuk mengampuni, tetapi tidak mau menerimanya. Tirulah Kerahiman Ilahi yang selalu mengampuni lagi dan lagi, seringkali karena dosa yang sama.

Read 2 Timothy 2:24-26+

Sedangkan seorang hamba Tuhan tidak boleh bertengkar, tetapi harus ramah terhadap semua orang. Ia harus cakap mengajar, sabar dan dengan lemah lembut dapat menuntun orang yang suka melawan, sebab mungkin Tuhan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertobat dan memimpin mereka sehingga mereka mengenal kebenaran, dan dengan demikian mereka menjadi sadar kembali, karena terlepas dari jerat Iblis yang telah mengikat mereka pada kehendaknya.

January 26, 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku berada disini*, yaitu Dia yang menciptakan ruang dan waktu. Bangsamu** serta dunia telah menerima apa yang disebut sebuah moralitas baru. Kenyataannya, tak ada sesuatu yang baru di dalam moral yang longgar itu. Ingatlah akan Sodom dan Gomorah. Satu-satunya perbedaan antara apa yang dianggap bisa diterima saat itu dan sekarang adalah bahwa saat itu tidak ada media massa yang ikut menyebar-luaskan kesesatan.

Ketika dosa diterima oleh media massa, maka sebagian besar orang tidak akan meluangkan waktu untuk menyadari apa yang sedang diterima itu. Begitulah Aku mengedepankan Perintah-perintahKu. Perintah-perintahKu menguraikan arti kebenaran dan mendefiniskan dosa. Memeluk Perintah-perintahKu berarti memeluk Holy Love. Janganlah menyia-nyiakan waktu untuk memperdebatkan hal ini. Perubahan yang dibutuhkan oleh hati dunia diberikan kepadamu di dalam Perintah-perintahKu.

Jangan biarkan hatimu dikompromikan oleh orang-orang yang tidak mau menerima Kebenaran. Jadilah pengaruh kebaikan, bukan kejahatan.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** U.S.A.

Read 2 Timothy 2:1-4+

Sebab itu, hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus. Apa yang telah engkau dengar dari padaku di depan banyak saksi, percayakanlah itu kepada orang-orang yang dapat dipercayai, yang juga cakap mengajar orang lain. Ikutlah menderita sebagai seorang prajurit yang baik dari Kristus Yesus. Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya, supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya.

Holy Love, 27 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah damai bagi semua orang yang mendengarkan Aku. Aku adalah rekonsiliasi dari segala bangsa. Hari ini Aku berkata kepadamu, janganlah terganggu oleh berbagai penyelidikan yang berlangsung di negaramu. Sebagian besar hal itu dilakukan oleh setan yang berusaha untuk melemahkan kebaikan. Pusatkanlah hatimu kepada tujuan yang utama yang harus kau dapatkan: persatuan di antara segala bangsa, kesejahteraan yang menyentuh kaum miskin, kebebasan beragama. Tujuan inilah yang sedang ditentang oleh setan. Tidakkah kamu melihat tangannya sedang bertindak disini?

Rubahlah perjalanan peristiwa-peristiwa umat manusia dengan cara tidak mau bekerjasama dengan setiap kontroversi. Inilah jalan untuk mengalahkan setan dan membawa Kebenaran kepada kemenangan.

Read 1 Timothy 4:7-8+

Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Holy Love, 28 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam, Pencipta saat ini dan setiap saat yang ada. Aku memilih saat-saat ini dengan format seperti ini untuk menarik hati dunia kembali kepada realita. Setiap jiwa memiliki tanggung jawab untuk memilih yang baik, bukan yang jahat. Tidak berbuat hal itu berarti berbuat dosa. Tidak menjalankan pembedaan ini telah mendorong hati dunia menjauhi jalan yang menuju Hati-Ku, Jalan Kebenaran.

Jika kamu melihat kepada berbagai jalan yang ada, hal ini nampak nyata; ingatlah akan dunia politik dan hiburan. Kebingungan telah mengatur panggung politik. Nilai-nilai moral yang longgar telah menghiasi hampir semua dunia hiburan. Semua ini didukung oleh media massa. Janganlah heran jika kemudian Sabda-Ku kepadamu ditentang banyak orang. Pusatkanlah perhatianmu kepada Perintah-perintah-Ku yang menjaga kebenaran di dalam hatimu. Carilah pengantaraan-Ku dalam menghadapi setiap serangan.

Read 2 Peter 2:21-22+

Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya."



Holy Love, 29 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa yang mengasihi semua orang dan segala bangsa. Aku tak bisa merubah pilihan yang dilakukan oleh manusia. Aku bisa merubah akibat-akibat serta kesempatan yang merupakan hasil dari kehendak bebas pilihan-pilihan itu. Sebagian besar dari masa depan merupakan buah yang baik atau buruk dari apa yang ada di dalam hati. Jika manusia menyadari hal ini maka mereka akan meminta kepada malaikat mereka agar melindungi hati mereka lebih sering lagi.

Apa yang kau terima di dalam hatimu sebagai Kebenaran akan mempengaruhi dunia di sekitarmu --  caramu berhubungan dengan orang lain, isu-isu yang kau dukung atau kau tolak, setiap pikiran, perkataan dan perbuatan. Karena itu terimalah Kebenaran (atau kenyataan) bahwa kejahatan itu adalah merupakan sebagian besar dari dunia ini. Berdoalah setiap hari untuk mengenali setan dan bagaimana ia mempengaruhi keputusanmu dari saat ke saat. Kemudian berdoalah untuk mengenali bagaimana setan mempengaruhi orang-orang di sekitarmu. Setan selalu menjauhkan kamu dari Holy Love dan mempengaruhi bagaimana kamu memperlakukan orang lain.

Berdoalah agar tujuanmu menjadi tujuan-Ku.

Read Colossians 2:8-10+

Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/