Wednesday, January 17, 2018

LDM, 4 Januari 2018

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
4 JANUARI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMBERKATI UMAT-KU, YAITU MEREKA YANG MAU MENGURBANKAN DIRINYA, MEREKA YANG TIDAK MENOLAK HUKUM-KU, YANG MEMATUHI AKU, DAN MENGASIHI AKU SEPERTI AKU MENGASIHI MEREKA.

Perkataan-Ku ini hendaknya menjadi berkat bagi umat-Ku. Aku menekankan kepadamu bentuk dan ketekunan dengan apa mereka yang mengaku mengasihi Aku harus bertingkah laku.

Kenyataan bahwa Aku selalu berkomunikasi dengan umat-Ku tidaklah disukai oleh sementara orang. Di dalam Pewahyuan ini Roh Kudus-Ku menekankan apa yang tidak Kusukai agar kamu tidak menyalah-artikan kebebasan dan menyesatkan Hukum.

Kis 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Perkataan ini mudah dilupakan dan kemudian mereka menuduh Aku jika Aku tidak mengatakan apa yang diinginkan oleh umat-Ku. Perkataan-Ku tidaklah diterima dengan rasa syukur karena adanya keinginan yang menyimpang yang merupakan bagian terbesar dari dunia ini beserta segala intriknya.

Jika Aku memintamu untuk menyingkirkan berbagai kesenangan dengan apa kamu hidup ini, kamu akan berhenti mengasihi Aku…
Diri-Ku telah digantikan dengan allah-allah manusia yang terkenal di media sosial, dan kamu mengikatkan dirimu dengan hal itu dengan penuh rasa antusias karena kamu hanya hidup dengan apa yang bersifat sesaat serta apa yang membuatmu merasa senang meski kamu terganggu…

Umat-Ku, Aku menderita bersamamu dan Aku bersedih atas apa yang terjadi di dunia, serta atas apa yang akan kau hadapi sebagai bagian dari tingkah laku jahat dari manusia terhadap sesamanya.

KAMU TELAH MERUSAK BUMI INI. KAMU TELAH MENOLAK PERINGATAN-PERINGATAN-KU MENGENAI AKIBAT-AKIBAT DARI PERUSAKAN YANG TAK TERKENDALI ITU, BUKAN HANYA TERHADAP BUMI INI, TETAPI JUGA TERHADAP SIFAT MANUSIA ITU SENDIRI.

Setan telah masuk ke rumah-rumah untuk memecah-belah mereka…
Setan telah merasuki pikiran manusia, untuk membingungkan dan mengacaukannya…

Setan telah masuk di tempat-tempat kerja untuk mempengaruhi anak-anak-Ku, dan setan telah mempengaruhi pikiran para pemimpin perusahaan-perusahaan sehingga dengan hati yang ditumpulkan oleh kekuasaan dan kebodohan, mereka menghalangi anak-anak-Ku memajang gambar-Ku atau Ibu-Ku atau para kudus-Ku di tempat-tempat dimana para pekerja menghabiskan sebagian besar waktu mereka.

ANAK-ANAK, JANGANLAH MENJAUHI INJIL, JANGANLAH KAMU DICEMARKAN OLEH BEGITU BANYAK DOKTRIN-DOKTRIN PALSU DENGAN APA KAMU HIDUP SAAT INI.

Kamu harus sadar bahwa iblis, saat ini, ingin menjauhkan kamu dari Kebenaran. Dia tidak ingin dirinya diketahui, karena perusakan yang diajukannya belum sampai pada tingkat yang diinginkan olehnya.

Gambar-gambar-Ku dihinakan, dihancurkan, memaksa orang-orang yang mematuhi Perintah-Ku untuk menghancurkan apapun yang mewakili Aku. Angkatan ini terus berjalan sendirian bersama dengan dia yang membuat rencana kehancurannya terlaksana: setan.

Setan telah merasuki dan mengeraskan hati manusia di semua lapisan masyarakat dan bahkan di dalam Gereja-Ku, untuk melemahkannya, dan karena itulah Aku mengajakmu sekali lagi untuk tidak putus asa, tetap teguh "berdoa di dalam maupun di luar musimnya"(I Tes. 5:17), untuk tetap waspada dan tidak menyimpang dari Jalan-Ku.

KAMU BUKANLAH DARI DUNIA INI, TETAPI KAMU HIDUP DI DUNIA. KARENA ITU KEKUATAN IMAN, KEKUATAN PENGETAHUAN, KEHARMONISAN, SOLIDARITAS, KEBIJAKSANAAN, HARUSLAH SELALU BERKEMBANG DALAM DIRIMU.

Umat-Ku selalu melihat selumbar di dalam mata saudaranya dan bukan melihat balok di mata mereka sendiri (Luk. 6, 41-42) dan karena inilah, ketidakpuasan membawa umat-Ku untuk melakukan ketidakadilan terhadap saudara-saudari mereka dan dengan mengkritik keras orang-orang yang, sebagai pekerja dan pengirik buah anggur-Ku, yang memberi umat-Ku dengan madu yang Kusampaikan melalui Pewahyuan-pewahyuan ini dan melalui orang-orang lain yang melaksanakan Kehendak-Ku.

Karena itu, sebagai Allahmu, Aku bersikeras menyampaikan hal ini berkali-kali, agar umat-Ku terbangun. Nampaknya bahwa hanya sedikit sekali orang yang mau menerima penjelasan atas Sabda-Ku ini, melaksanakannya dan mematuhinya. Namun hal ini bukanlah keadaan yang sebenarnya, karena mereka bersikap diam karena takut.

Kesalahan dari angkatan ini adalah berupa tidak adanya kasih. Karena itu mereka yang ingin mengikuti jejak langkah-Ku disepelekan oleh sebagian masyarakat yang lain. Orang-orang tua yang memiliki kebijaksanaan, dihinakan. Kaum muda tidak mau menerima nasihat dengan baik, semangat materialisme mendorong mereka untuk berada dibawah aturan yang membuat mereka mencari allah-allah ‘status sosial’. Inilah buah dari ketidak-patuhan serta perlekatan kepada paham materialisme.

Angkatan ini telah menjadi sakit karena menerima berbagai bentuk modernisme dengan apa angkatan ini semakin jatuh moralnya, dan menolak Perintah-perintahKu.

Penderitaan yang dialami oleh jiwa orang-orang yang menyebut sebagai umat Kristiani dinyatakan melalui kekuatan atau pengaruhnya terhadap sesamanya.  

UMAT-KU YANG TERKASIH, INILAH SAATNYA BAGI PERKEMBANGAN SPIRITUILMU, UNTUK MASUK KE DALAM DIRIKU, DAN MEMBIARKAN IBU-KU UNTUK MENUNTUN KAMU.

Umat-Ku yang terkasih, pergolakan, kekacauan, protes, dan tidak adanya kendali, adalah produk dari kemarahan, kebencian, dan tidak adanya nilai-nilai moral di dalam diri manusia, karena manusia tidak mengenal Aku. Setiap orang meluapkan segala sesuatu yang ada dalam dirinya setiap saat: beberapa ada yang memberikan kasih, dan yang lainnya meluapkan kemarahan, dimana hal ini bukanlah Kehendak-Ku.

Umat-Ku, apakah yang dilakukan oleh seorang ayah, ketika melihat anaknya tersesat?

Umat-Ku, berbagai negara sedang mengalami dan merasakan fenomena-fenomena alam yang aneh dan tidak biasa, air lautan bergerak dan menyerang daratan, angin semakin meningkat intensitasnya. Umat-Ku, tempat yang biasanya panas, kini dingin melanda. Di tempat yang biasanya dingin, kini panas menyerang. Anak-anakku tidak siap menghadapi semua gejolak ini.

Timur Tengah menjadi sebuah tempat pembantaian, penyiksaan dan kehancuran. Manusia telah dicemari oleh kemarahan, dimana hal ini dibawa ke Eropa dengan kekuatan yang lebih besar. Komunisme menimbulkan kekacauan yang besar dan serius di Amerika, terutama saat ini.

UMAT-KU, AKU MELIHAT JAUH KE DEPAN, DAN PENYAKIT YANG MENDEKATI UMAT MANUSIA BISA DIDAPATKAN OBATNYA DARI TANAMAN Artemisia Annua L. PADA KULIT.  

Di beberapa negara, jalanan akan nampak sepi, ketika ia dikuasai oleh terorisme, sebuah kejahatan yang berasal dari setan.

Berdoalah, kasihilah Aku, laksanakan Hukum Ilahi dan jadilah sarana perdamaian. Terimalah Aku secara layak agar Komuni itu berlipat ganda manfaatnya secara tak terbatas.

Doa selalu didengar di Rumah-Ku. Ia tidak diabaikan. Kamu harus berdoa dari dalam hati, bukan sekedar kewajiban saja, atau demi penampilan luar saja, tetapi hendaknya ia di laksanakan di dalam ‘roh dan kebenaran’ (John 4:24).

Janganlah lupa bahwa dari Rumah-Ku kamu akan menerima pertolongan yang kau perlukan asalkan kamu layak. MALAIKAT DAMAI-KU, SAKSI DARI KASIH-KU, AKAN MEMBERIMU APA YANG BERASAL DARI-KU.

KASIH-KU ADALAH BALSAM PENYEMBUH BAGI SEGALA KEPERLUANMU MASING-MASING. BUATLAH DIRIMU BISA MENERIMANYA SECARA BERLIMPAH.

Aku mengasihi kamu.



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari, di dalam terang Sabda Kudus Allah, marilah kita merenungkan hal ini:

Yak 1:12 Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/