Wednesday, January 17, 2018

LDM, 8 Januari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA 
8 JANUARI 2018


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KUASA DARI DOA ANAK-ANAKKU TELAH MEMBUAT BAPA YANG KEKAL SELALU MEMANDANG KE ARAH BUMI DAN MENGUTUS PARA MALAIKAT-NYA UNTUK MENOLONG ANAK-ANAKKU.

Anak-anakku yang terkasih, aku adalah Kasih Keibuan bagi semua mereka yang menyambut aku dengan kasih.

Janganlah kamu menjauhi spiritualitas, janganlah kamu memeluk ideologi-ideologi palsu. Aku melihatmu mencari jalan menuju Puteraku, tetapi kamu menuruni jalan yang salah yang memisahkan kamu dari Kebenaran dan membawamu kepada cengkeraman setan. Kamu sedang berlabuh di jalan yang salah, perbuatan-perbuatan yang berbahaya, kamu membuka pikiranmu lebar-lebar sehingga ia dipenuhi dan dikuasai oleh persekongkolan-persekongkolan jahat.

PUTERAKU BISA DITEMUKAN DALAM DIRIMU, DAN APA YANG HARUS KAU LAKUKAN ADALAH MELAKUKAN KEHENINGAN BATIN DAN BERDAMAI DENGAN PUTERAKU.

AKU MEMINTAMU UNTUK BERDOA ROSARIO KUDUS: SEBAB DI SETIAP DOA SALAM MARIA YANG KAU UCAPKAN  DENGAN PENUH KESADARAN AKAN MAKNANYA, SETAN AKAN MENERIMA SEBERKAS CAHAYA KEIBUANKU HINGGA DIA MERASA SEKARAT. SETAN TAK MAMPU MENANGGUNG SERUAN DOA INI KARENA DIA MERASA TERBAKAR DAN TERCEKIK KARENANYA. SEBAB DIA INGAT BAHWA IBU DARI UMAT MANUSIA INI AKAN MENGHANCURKAN KEPALANYA.

Setan tahu bahwa waktu miliknya semakin pendek, dan karena itu dia memutuskan untuk merebut jiwa-jiwa yang dilemahkan oleh dosa dan merasuki jiwa-jiwa itu, menimbulkan dan mendorong kejahatan-kejahatan besar yang dialami oleh umat manusia saat ini dan yang akan sangat menderita nantinya.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Ada beberapa perbuatan dan tindakan yang membuat setan menyerang dan kemudian berlari:

·         Ketaatan kepada Kehendak Ilahi bisa menguatkan manusia, sehingga dengan melaksanakan Hukum Allah, manusia bisa memperoleh dukungan untuk menghadapi bencana-bencana. 

·         Orang yang mengenal Tuhan dan Allahnya, maka dia menjadi seorang pejuang spirituil, dimana setan tidak mudah untuk menipunya, karena pengetahuan dan iman menumbuhkan kemampuan pembedaan, kemampuan pembedaan menumbuhkan persekutuan antara Kasih Tritunggal dengan makhluk manusia.

·         Mereka yang melaksanakan Perintah-perintah dan menerima Sakramen-sakramen, hati dan nurani mereka melaksanakan hal itu, mereka menjadi penghalang bagi setan yang selalu berusaha mengganggu anak-anakku guna mengalahkan mereka.

·         Kerendahan hati, kemurahan hati dan suka mengampuni, adalah keutamaan-keutamaan yang dimiliki oleh mereka yang bersedia menyambut Panggilan dari Puteraku dan menjalankan isi Kitab Suci. Melalui hal itu manusia bisa mengetahui Kehendak Ilahi atas dirinya dan umat manusia. Manusia yang bertindak seperti ini merupakan penghinaan terhadap setan.

·         Mereka yang memeluk Puteraku di dalam hatinya dan melaksanakan perintah-perintah-Nya dalam kehidupan mereka, menyembah, menerima, menguatkan dirinya melalui Ekaristi Kudus dan melalui kasihnya kepada sesama, mereka akan selalu merasa damai dengan sesamanya, memuji Puteraku melalui perbuatan dan tingkah laku mereka, maka mereka menjadi seperti anak panah yang diterima oleh setan.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERDOALAH ROSARIO KUDUS AGAR DENGAN MENDARASKANNYA DAN MERENUNGKAN MISTERI-MISTERI KUDUS YANG ADA DI DALAMNYA, KAMU BISA SEMAKIN DEKAT DAN HIDUP BERSAMA DENGAN PUTERAKU, DAN BERSAMA-SAMA DENGAN IBU INI KAMU BERSEDIA MENGASIHI PENDERITAAN, YANG TIDAK PERNAH HILANG DARI KEHIDUPAN MANUSIA, NAMUN PENDERITAAN ITU AKAN MENUNTUN MANUSIA KEPADA TINGKATAN YANG SEMAKIN TINGGI.

KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN KEMURNIAN DARI JALAN SPIRITUIL INI. KEHIDUPANMU MASING-MASING HARUS BERSIFAT KRISTOSENTRIS (berpusat kepada Kristus). Untuk itu kamu harus berdamai dengan Puteraku dan bertobat, sehingga dengan menerima Ekaristi Kudus Dia akan menguatkan kamu, menerangi kamu, memenuhi kamu dengan kasih yang melebihi kasih manusia.

Pertobatan adalah sebuah jalan yang panjang dimana kamu harus melewatinya. Kamu tidak akan selalu menemukan kuntum-kuntum mawar saja. Kamu harus mempersiapkan dirimu agar menjadi kuat untuk bisa mengalahkan segala penghalang, tetapi lebih dari semuanya, jika kamu masing-masing bertekad untuk tidak menambah beban bagi sesamamu, maka berkat yang kau berikan kepada sesamamu akan membawamu kepada kehidupan di dalam damai, kesabaran, kemurahan hati, dan hal itu akan meningkatkan imanmu.

AKU MEMINTAMU UNTUK MENGAWALI SEBUAH TINDAKAN SILIH SETIAP HARI SENIN KETIGA, SELAMA SEMBILAN BULAN, UNTUK DIPERSEMBAHKAN KEPADA PENDERITAAN HATI KUDUS KAMI:

·     karena kaum bidaah
·     karena kaum berhala
·     karena kematian orang-orang tak berdosa
·     karena imam-imamku yang tidak setia melaksanakan janji dan sumpah kesetiaan mereka
·     karena perbuatan tidak mengasihi dari manusia terhadap sesamanya

Hendaknya kamu memulai tindakan silih ini bagi ujub-ujubku diatas dengan doa Kredo, kemudian Rosario Kudus dan menerima Puteraku di dalam Ekaristi, yang kau persiapkan secara layak di dalam hatimu, dengan jiwamu, dengan segenap kemampuan jiwa dan inderamu, sehingga tindakan ini bisa mendatangkan rahmat berikut ini bagi mereka yang mendaraskannya:

·     Aku akan mengantarai demi perdamaian di setiap saat dari kehidupan mereka yang melaksanakan persembahan ini
·     Aku akan menjadi penghiburan mereka di saat kesedihan
·     Aku akan mengantarai kamu agar kamu tidak menyembunyikan dosa-dosamu atau kamu menjadi sarana bagi setan
·     Aku akan selalu memperhatikan kamu dan menghilangkan setiap indikasi untuk melakukan kesombongan
·     Aku akan menolongmu untuk menerima Karunia kerendahan hati
·     Aku akan selalu memberkati rumahmu
·     Bagi imam-imamku, aku akan memberi mereka, atas perkenan dari Tritunggal Yang Mahakudus, keutamaan pelayanan kepada Puteraku dengan segenap kemampuan mereka, dan dengan begitu mereka akan menolong jiwa-jiwa yang bersedia menyerahkan dirinya kepada Puteraku, menjadi gembala-gembala yang sejati, pengkhotbah, liturgist, dan guru, di dalam kasih Puteraku kepada kawanannya.

Anak-anak yang terkasih, betapa banyaknya orang yang bertanya-tanya dengan penasaran apa yang akan terjadi saat ini. Angkatan ini semakin menentang Hati Kudus Kami setiap saat, lebih besar dan lebih besar lagi. Kamu menjalani kehidupan spirituil yang bersemangat pada sebuah saat, dan kemudian kembali kepada kehidupan sehari-hari seperti sebelumnya, kamu tidak menjalani perbuatan yang baik sebagai bagian dari kehidupanmu. Kamu hidup dengan ego manusiawimu, ‘aku ada’ bukannya ‘TUHAN ADA’.

Anak-anak yang terkasih, Italia akan menderita, Roma akan dikejutkan dan anak-anakku akan menangis. Di saat ini, kebingungan besar telah menguasai Tubuh Mistik, yang tengah berada dalam keadaan kebingungan.  

Bumi terus berguncang dengan keras, ALAM INGIN AGAR MANUSIA MELAKSANAKAN PERANAN BAGI APA IA DICIPTAKAN: MENJADI PENYEMBAH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.

Saat ini semakin kejam bagi anak-anakku, berbagai perkembangan semakin membingungkan Tubuh Mistik Puteraku. Karena itu aku memanggilmu untuk meningkatkan, bukan hanya doamu, tetapi juga kehidupan di dalam iman, pengharapan, kemurahan hati dan usaha.

Kamu akan menerima perubahan-perubahan yang berasal dari Alam Semesta.

Air akan menjadi penyebab dari banyak perjuangan di berbagai negara akibat kontaminasi air yang sama ini.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERTOBATLAH, JANGANLAH MENUNGGU ! TETAPLAH SETIA KEPADA PUTERAKU, LAKSANAKAN TUGASMU SEBAGAI ANAK-ANAK YANG BAIK DARI ALLAH, BERSIKAPLAH MURAH HATI DAN PENUH PERSAUDARAAN.

Terimalah Berkat Keibuanku, kamu adalah anak-anakku yang terkasih, bagi siapa aku berharap agar kamu tidak sampai musnah. Aku mengasihi kamu.


Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Perapian menguji periuk belanga penjunan, dan ujian manusia terletak dalam bicaranya.
Nilai ladang ditampakkan oleh buah pohon yang tumbuh di situ, demikian pula bicara orang menyatakan isi hatinya.

Jangan memuji seseorang sebelum ia bicara, sebab justru itulah batu ujian manusia. Kalau keadilan kaukejar, niscaya akan kaudapat, dan bagaikan pakaian kebesaran akan kaukenakan.

Burung berkawan dengan yang sejenis, demikianpun kebenaran kembali kepada yang melakukannya. (Sirach 27: 5-9)


Am
in

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/