Monday, January 15, 2018

Holy Love 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Januari 2018

Holy Love, 8 January 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Manusia memilih dosa demi memperoleh kenikmatan, kekayaan dan kekuasaan. Mereka menaruh semua ini diatas kasih dan usaha untuk menyenangkan Aku. Hati dunia tidak akan berubah hingga manusia mau mengasihi Aku di atas segala hal lainnya, yang merupakan salah satu dari Perintah-perintahKu. Apa yang ada di antara kita adalah selalu berupa pilihan manusia untuk menyenangkan dirinya lebih dahulu. Ini adalah cinta-diri yang salah.

Jangan biarkan hatimu dijerat oleh segala bujuk rayu dunia ini. Pusatkanlah perhatianmu kepada hal-hal Surgawi. Seandainya semua orang mau mendengarkan Aku saat ini, maka ia akan bisa merubah hati dunia. Adalah roh kegelapan yang mendorongmu menjauhi tujuan yang mulia ini.

Read Luke 11:35-36+

Karena itu perhatikanlah supaya terang yang ada padamu jangan menjadi kegelapan. Jika seluruh tubuhmu terang dan tidak ada bagian yang gelap, maka seluruhnya akan terang, sama seperti apabila pelita menerangi engkau dengan cahayanya.

Read Titus 2:11-14+

Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keingina duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

Holy Love, 9 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari seluruh Ciptaan. Segala sesuatu tunduk kepada-Ku. Percaya akan hal ini berarti yakin. Untuk bisa yakin maka jiwa perlu menyerahkan saat yang ada kepada-Ku. Penyerahan diri ini berarti kamu mau menerima apapun yang diberikan oleh Kehendak Ilahi-Ku kepadamu. Inilah sikap yang membuat doa-doamu semakin kuat. Inilah sikap yang menutup celah yang ada di antara Hati-Ku dan hati dunia.

Seringkali ketika keadaan terasa paling membuat putus asa, maka penyerahan diri dengan keyakinan penuh inilah yang bisa mendatangkan rahmat yang terbesar dari Hati-Ku. Tetapi hanya sedikit sekali orang yang percaya seperti ini. Tidak adanya keyakinan dalam diri mereka itulah yang sangat menyedihkan Aku. Aku datang untuk mengilhami sikap penyerahan diri yang penuh keyakinan kepada setiap jiwa, pada saat-saat ini.

Read Luke 11:10+

Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Holy Love, 10 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari seluruh angkatan. Aku datang, sekali lagi, untuk mengingatkan umat manusia bahwa kunci untuk membuka pintu Hati-Ku adalah rekonsiliasi dengan satu sama lain dan dengan Kehendak Ilahi-Ku. Perbedaan pendapat jangan sampai memecah-belah kamu, tetapi hal itu hendaklah dipandang sebagai keterbukaan hati. Janganlah berniat buruk terhadap satu sama lain demi kepentingan pribadimu. Atasilah segala tipu muslihat, yang hanya melayani diri sendiri dan bukan demi kebaikan bersama. Bersatulah di dalam Kebenaran Kuasa-Ku atas dirimu. Ketidakpercayaan akan Kuasa-Ku tidaklah bisa merubah realitas Kebenaran ini.

Dunia hanya bisa bersatu sepanjang ia mau memeluk Kebenaran dari Kuasa-Ku. Bangsa-bangsa yang jahat tidaklah mau meraih Kebenaran ini, tetapi mereka selalu melakukan kompromi. Aku datang untuk menentang segala bentuk kompromi atas Kebenaran dan segala penyalah-gunaan kekuasaan. Sikap yang menentang usaha-Ku akan menuntun kepada perang dan bencana-bencana alam yang tak terhitung banyaknya. Perhatikanlah bahwa semua ini terus meningkat.

Read Ephesians 5:6-10+

Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka. Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka. Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.

Holy Love, 11 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari seluruh Ciptaan. Katakanlah kepada-Ku, ciptaan-Ku manakah yang paling kau kagumi? Apakah itu udara yang kau hirup? Mungkin dimulainya ataupun diakhirinya sebuah musim? Atau apakah itu berupa jutaan macam species tanaman, kehidupan binatang, atau kehidupan di laut? Masing-masing dari semuanya ini Kuciptakan secara sempurna.

Umat manusia, dalam sikapnya yang tidak menghormati Aku dan tidak menghormati peranan-Ku sebagai Pencipta, telah menyalah-gunakan apa yang telah Kuberikan kepadanya secara berlimpah. Lingkungan telah dicemari oleh berbagai upaya buatan manusia. Begitu juga lautan telah dicemari. Penyalah-gunaan berbagai sumber daya alam telah menghasilkan kelangkaan. Bukannya Ketetapan-Ku yang kurang besar, tetapi prioritas manusialah yang keliru. Manusia hanya memikirkan kebutuhannya yang sesaat, tidak menghiraukan akibat dari perbuatannya atas masa depan yang panjang dari berbagai angkatan. 

Selalu ada sebuah obat penyembuh bagi setiap penyakit di alam ini. Namun banyak sekali yang hilang karena manusia tidak menghargai apa yang ada di sekitarnya. Aku bisa memenuhi atmosfer ini dengan Rahmat-Ku, namun manusia harus memilih untuk menanggapinya secara bijaksana. Berkat-Ku ada pada mereka yang mencari Ketetapan-Ku dan menggunakannya dengan tuntunan-Ku.

Read Genesis 1:29-31+

Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu. Tetapi kepada segala binatang di bumi dan segala burung di udara dan segala yang merayap di bumi, yang bernyawa, Kuberikan segala tumbuh-tumbuhan hijau menjadi makanannya." Dan jadilah demikian. Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.

Holy Love, 12 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta ruang dan waktu. Aku berkata kepadamu, cara terbaik untuk mempersiapkan diri bagi masa depan adalah dengan cara mempersiapkan hatimu sejak sekarang dengan menyerah kepada Kehendak Ilahi-Ku. Kehendak-Ku ada diluar ruang dan waktu. Tak ada awal atau akhir dari Kehendak-Ku. Ia selalu sempurna. Menolak Kehendak-Ku berarti menolak segala rahmat yang datang bersamanya.

Seringkali kamu tak memiliki waktu untuk memikirkan apa yang menjadi Kehendak-Ku. Cara terbaik untuk menyatu dengan Kehendak-Ku adalah dengan mendasarkan keputusan-keputusanmu kepada Holy Love. Holy Love tak pernah salah. Jika kamu hidup di dalam Holy Love, maka kamu berjalan bergandengan tangan dengan Bunda Kudus, dengan Putera-Ku dan dengan Aku. 

Inilah jalan yang Kuberikan kepadamu di tengah segala kekerasan yang ada, agama-agama palsu serta hukum-hukum palsu yang mendukung perbuatan dosa serta gaya hidupmu yang berdosa. (Ingat: PF telah mendukung perbuatan dosa dari uskup-uskup Argentina yang mengijinkan pezina untuk menerima Komuni. Bahkan PF memasukkan dokumen itu pada Acta Apostolicae Sedis dan dianggap sebagai memiliki bobot magisterial yang sah). Janganlah mengira bahwa manusia bisa membenarkan jalannya yang berdosa itu. Hukum-Ku seharusnya menjadi prioritas bagi hukummu. Memusatkan perhatian kepada Holy Love berarti memusatkan perhatian kepada Perintah-perintahKu. Karena alasan inilah maka Holy Love menerima banyak serangan. Janganlah mendengarkan kritikan mereka. Dengarkanlah Aku saja.

Read 1 John 3:19-24, 4:6+

Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah, sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

Holy Love, 13 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman dan dari setiap angkatan. Dengan begitu Aku bisa melihat segala masalah dan setiap solusi yang ada di alam semesta ini. Janganlah mengabaikan hal ini. Bergantunglah kepada perlindungan-Ku, ketetapan-Ku dan campur tangan-Ku. Sebagai Bapamu Aku rindu untuk menuntun kamu mengalahkan berbagai kesalahanmu serta segala bahaya yang mengancammu. Dengan demikian kamu akan bisa mengetahui musuhmu dan dimana kebohongannya disembunyikan. Hati manusia menyembunyikan banyak sekali kejahatan sementara ia hanya berbicara tentang apa yang ingin didengar orang lain. Janganlah mempercayai negara-negara yang berbicara tentang perdamaian namun memiliki sejarah penipuan dan kekerasan. Banyak peperangan terjadi karena kamu mempercayai orang-orang yang salah.

Ditengah-tengahmu kamu memiliki pemerintahanmu yang menyimpan agenda-agenda tersembunyi di dalam hatinya. Mereka memberikan informasi yang salah kepada orang-orang lain dan mencari kekuasaan yang lebih besar lagi. Ketika mereka telah menjadi kuat secara politik, mereka akan memperlihatkan agenda-agendanya yang tersembunyi serta mempromosikannya. Perang tidaklah dimulai dari kekuatan-kekuatan luar, tetapi ia selalu berasal dari kejahatan yang ada di dalam hati. Apa yang ada di dalam hati dunia mempengaruhi setiap nuansa masa mendatang.

Karena itu Kebenaran tak akan bisa menang di dunia kecuali ia telah menang di dalam semua hati. Untuk membantu di dalam peperangan melawan upaya setan yang menentang Kebenaran, maka jadilah kamu sebagai tanda Kebenaran di dunia. Akuilah Kuasa-Ku atas dirimu dan atas setiap situasi yang terjadi saat ini.

Bersikaplah penuh kasih dan damai dalam setiap konflik yang ada. Rubahlah Kehendak-Ku menjadi kemenanganmu. Setiap orang harus berubah sebelum masa depan dunia bisa berubah. Bagian terbesar dalam setiap kemenangan adalah kemenangan Kebenaran.

Read Baruch 3:12-14+

Engkau telah meninggalkan sumber kebijaksanaan! Jikalau engkau berjalan di jalan Allah, niscaya selamanya engkau diam dengan damai sejahtera. Belajarlah di mana ada kearifan, di mana kekuatan dan di mana pengertian, supaya sekaligus kauketahui tempat umur panjang dan kehidupan, tempat cahaya mata dan damai sejahtera.

Holy Love, 14 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari seluruh Ciptaan. Kuasa-Ku melintas dari zaman ke zaman. Konflik muncul ketika manusia lebih memilih kemampuannya sendiri daripada Kuasa-Ku. Begitulah kamu mengalami keributan perang, kekerasan dan kebingungan akan nilai-nilai moral.

Keadaan moral saat ini membuktikan perkataan-Ku. Manusia lebih memilih kenikmatan daripada Perintah-perintahKu. Politik telah menguasai isu-isu moral. Hal ini menjadikan popularitas sebagai diktator atas Kebenaran, bukannya Aku.

Perintah-perintahKu tidaklah pernah berubah untuk menyenangkan manusia. Demikian juga Kebenaran tak pernah berubah. Serahkanlah seluruh aspek kehidupanmu kepada-Ku. Jika kamu mau menyerah sepenuhnya, kamu tidak akan hidup di dalam konflik yang terus menerus seperti saat ini, karena kamu akan mengetahui jalan yang pasti. Berdoalah maka kamu akan ditunjukkan jalan dimana Perintah-perintahKu memerintah atas segala keputusanmu.

Read Lamentations 3:40+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/