Wednesday, January 24, 2018

Enoch, 20 Januari 2018

Pesan Pastor Enoch :


20 JANUARI 2018 - 10: 10 AM

PARISH CORPUS CRISTI CALI COLOMBIA

Siapakah yang seperti Allah? Tak ada yang seperti Allah!

Muliakanlah Allah, karena Kerahiman-Nya adalah selamanya!

Panggilan mendesak dari St.Michael kepada TIBIOS DE CORAZĂ“N

Saudara-saudara yang mematikan, Kemuliaan Allah akan segera menyatakan dirinya kepadamu, sementara perjalananmu melewati keabadian semakin dekat saja. Sangkakala Surgawi akan segera berkumandang dan bunyi serunai akan mengumumkan bahwa hari Peringatan itu akan tiba. Bersiaplah secara rohani, bagi perjumpaanmu secara pribadi dengan Yang Maha Tinggi.

Jika kamu berada dalam keadaan Rahmat Allah, saudara-saudara, janganlah takut, karena perjumpaanmu dengan Bapa kami akan menjadi kebahagiaanmu yang terbesar. Namun jika kamu saat ini dalam keadaan dosa besar, atau tanpa Rahmat Allah, maka kamu haruslah merasa takut, karena bukannya Kerahiman, sebab apa yang kau jumpai adalah Pengadilan Allah. Celakalah mereka yang dikejutkan oleh Peringatan itu dalam keadaan berdosa berat, karena mereka memiliki resiko kemusnahan selamanya!

Sebagai Panglima Laskar Surgawi, aku menyampaikan sebuah panggilan yang mendesak kepadamu, ‘yang suam-suam kuku’. Apakah yang kau nantikan untuk menerima Allah dengan tulus hati? Janganlah berjalan tanpa tujuan seperti daun tertiup angin, kian kemari. Jika kamu kehilangan semangat spirituil, sementara kamu terus berjalan, maka banyak dari kamu yang akan tersesat. ‘Yang suam-suam kuku’, waktunya hampir habis, jika kamu terus berada di dalam kehangatanmu seperti itu, tidak panas dan tidak dingin, kamu tidak bisa memutuskan apa-apa, dan hal itu akan menjadi kejatuhanmu! Terimalah Allah, sesegera mungkin, di dalam hatimu, agar besok ketika kamu hadir di hadapan-Nya, dirimu bisa terbilang di antara anak-anak Allah.

‘Yang suam-suam kuku’, banyak dari kamu yang menantikan neraka. Bapaku mengijinkan hal ini (Peringatan) terjadi untuk membangunkan kamu dari keadaan suam-suam kuku spirituilmu, karena Dia tidak ingin kamu tersesat dan musnah. Renungkanlah kembali, saudara-saudaraku yang ragu, kamu masih memiliki waktu Kerahiman tinggal sesaat lagi, sambutlah ia, agar perjalananmu menuju keabadian tidak menjadi kejatuhanmu atau menjadi mimpi burukmu. Aturlah kehidupanmu segera, dan yang lebih penting lagi, terimalah Allah dengan tulus hati. Janganlah menunggu pertobatanmu sampai saat yang terakhir, karena mungkin saja kamu sudah tidak memiliki waktu lagi, dan Peringatan itu akan mengejutkan kamu tanpa sempat memperbaiki dirimu.

Makhluk yang bisa mati, lihatlah tanda-tanda di langit, yang semakin banyak saja jumlahnya. Janganlah mengikuti sikapmu yang keras kepala. Peluklah saat-saat terakhir dari Kerahiman ini dan sibukkanlah dirimu di dalam doa, puasa, dan tobat, agar ketika Sang Guru tiba, dan mengetuk pintu jiwamu, Dia mendapati kamu dalam keadaan terjaga dan tak bercela.

Istirahatlah di dalam Damai dari Yang Mahatinggi, orang-orang yang berkehendak baik.

Saudara dan penasihatmu, Malaikat Agung, Michael.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, orang-orang yang berkehendak baik.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/