Sunday, January 21, 2018

Enoch, 17 Januari 2018

Pesan Pastor Enoch :




ANAK-ANAK-KU, BERILAH SENJATA SPIRITUILMU DENGAN MINYAK PELUMAS DOA DAN PERSIAPKANLAH SENJATA ITU SIANG DAN MALAM DAN KUATKANLAH IA DENGAN MAZMUR 91!

17 JANUARI 2018 - 12:45 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMAT BERIMAN

Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Nabi kecil-Ku, hari-hari pencobaan besar bagi umat-Ku telah tiba. Berkumpullah di dalam doa, puasa dan tobat, agar kamu bisa menguatkan rohmu dan kamu akan menjadi pemenang dalam pertempuran spirituil yang sedang berlangsung ini. Anak-anak-Ku, Aku berkata hal ini kepadamu karena musuh dari jiwamu beserta pasukannya adalah merupakan kekuatan yang harus kau kalahkan. Pertempuran akan berlangsung melawan kerajaan-kerajaan dan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Ef. 6:12)

Aku berkata lagi kepadamu, pertempuran bukanlah dengan senjata-senjata fisik, tetapi dengan senjata-senjata spirituil. Siapa saja yang terlibat dalam pertempuran spirituil ini tanpa pertolongan dari Surga, akan kalah; karena musuh-musuhmu bukan berupa daging dan darah, tetapi musuh-musuhmu berupa sosok-sosok iblis yang memiliki perintah dan kuasa atas dunia yang gelap ini. Karena itu satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan doa, puasa dan tobat, serta pertolongan dari Surga.

Anak-anak-Ku,  berilah senjata spirituilmu dengan minyak pelumas doa dan persiapkanlah senjata itu siang dan malam dan kuatkanlah ia dengan Mazmur 91! Ingatlah bahwa kamu tak boleh memasuki pertempuran ini tanpa persenjataan, karena jika tidak, kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi musuh-Ku beserta seluruh pasukan jahatnya. Sebelum memasuki pertempuran, mintalah perlindungan dari Dua Hati Kami, dan daraskanlah: Hati Yesus dan Maria, tolonglah kami dalam pertempuran spirituil hari ini. Kami berlindung di dalam Hati-Mu. Berilah kami kekuatan untuk mengalahkan musuh jiwa kami beserta seluruh pasukan jahatnya.

Serukanlah kepada Michael kami yang terkasih (Malaikat Agung St.Michael) dan lakukanlah doa pengusiran setan seperti yang diberikan kepada Paus Leo XIII. Berdoalah Rosario dari Ibu-Ku dan Darah-Ku Yang Berharga dan konsekrasikanlah dirimu kepada Ibu-Ku setiap pagi dan malam. Kuasa dari Darah-Ku Yang Berharga akan meneguhkan kamu dan menjauhkan kamu dari setan-setan dalam wujud spirituil maupun yang menjelma. Mintalah pertolongan dari jiwa-jiwa di dalam Api Penyucian, dari Malaikat Pelindungmu dan para Malaikat Pelindung lainnya, dari para Malaikat Agung dan para Malaikat dari Milisi Surgawi, dari jiwa-jiwa terberkati, terutama mereka yang menjadi exorsis selama di dunia dulu. Para rasul-Ku hendaknya kau serukan juga namanya pada hari-hari itu, agar kamu benar-benar terlindung hingga tak ada apapun atau siapapun yang bisa menyakiti kamu.

Mintalah juga pertolongan dari Benito-Ku yang terkasih bagi exsorsismenya, kepada Antonius dari Padua dan exsorsismenya, kepada Ignatius dari Loyola, Patrick dari Irlandia bagi doa perlindungannya, kepada Padre Pio dari Pietrelcina, dan kepada Yohanes Paulus II, dan secara umum berdoalah kepada orang-orang yang Kukasihi yang di dunia ini terus berjuang melawan setan dan pasukan iblisnya. Janganlah lupa untuk mendaraskan doa-doa kepada para Malaikat Kudus, doa perlindungan dari Darah Penebusan-Ku yang Kuberikan kepadamu melalui utusan-Ku Enoch. Semua ini akan menjadi pertolongan dan persenjataan spirituilmu dengan apa kamu akan mengalahkan musuh-Ku dan seluruh pasukan jahatnya.

Para pejuang-Ku, mulailah menggunakan semua persenjataan itu sejak sekarang dan seterusnya, sehingga ketika hari-hari pencobaan itu tiba kamu telah dikuatkan dan kamu tidak takut lagi menghadapi pauskan musuh-Ku. Janganlah takut, tetaplah teguh di dalam iman dan bersatulah di dalam kasih. Jika kamu mengikuti petunjuk-petunjuk Kami dan melaksanakannya, Aku meyakinkan kamu bahwa tak ada kuasa setan yang bisa menyakiti kamu. Ingatlah, anak-anak kecil-Ku, bahwa di saat Peringatan itu nanti, kamu juga akan diselimuti dengan karunia-karunia dan karisma-karisma yang kau perlukan guna menghadapi musuh-Ku. Aku berkata kepadamu lagi, janganlah takut, percayalah kepada Dua Hati Kami, dan persembahkanlah pemurnian pribadimu sebagai persembahan kasih kepada Bapa-Ku dan Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan menerima Mahkota Kehidupan.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Kekasihmu, Yesus Terberkati.

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku ini kepada seluruh umat manusia.  


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/