Sunday, January 21, 2018

Pedro Regis 4582, 4583, 4584

4582 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 13 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju kesetiaan kepada Puteraku Yesus dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Berlututlah di dalam doa. Harinya akan tiba ketika musuh-musuh Allah akan mengusulkan penghapusan banyak sekali lambang-lambang yang mencerminkan iman Katolik, untuk menyenangkan musuh. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah menjauhi kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah teguh membela kebenaran. Aku mengenal kamu dan namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Tetaplah setia. Janganlah mundur dalam menghadapi kesulitan-kesulitanmu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4583 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Komunitas Batatan, 14 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, Cahaya akan kehilangan kemilaunya di Rumah Allah, karena mereka akan menawarkan kepalsuan sebagai makanan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa yang palsu akan dipeluk dan penderitaan akan besar bagi umat beriman. Berlututlah di dalam doa dan dengan berani belalah apa yang berasal dari Allah. Jangan biarkan kegelapan memerintah. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang patut kau ikuti dan kau layani. Semangatilah satu sama lain dan jadilah pembela kebenaran. Janganlah lupa: dari mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diharapkan dari mereka. Bukalah hatimu dan biarlah Sabda Yesusku merubah dirimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Janganlah mundur. Majulah terus. Dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4584 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa akan pelajaran masa lalu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Hari-harinya akan tiba ketika kebenaran akan diremehkan dan di banyak tempat apa yang palsu akan memerintah. Percayalah kepada Injil Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Ini adalah saat-saat kesedihan bagi orang-orang benar. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada kebenaran. Waspadalah. Para musuh akan bertindak dan akan terjadi penghinaan yang keji terhadap apa yang kudus. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/