Sunday, January 14, 2018

Pedro Regis 4578, 4579, 4580, 4581

4578 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 2 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Seseorang berpakaian putih akan membawa kematian kepada banyak orang-orang yang telah dikuduskan. Tidak adanya ketertiban di Rumah Allah akan menyebar ke seluruh dunia dan banyak wakil-wakil Allah (imam-imam) akan tercemar oleh doktrin-doktrin palsu. Ini adalah misteri masa lalu. Berdoalah. Berlututlah di dalam doa. Janganlah menjauhi kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Belalah Injil-Nya tanpa rasa takut, maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Janganlah mundur. Yesusku berjalan bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4579 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi tugas yang dipercayakan kepadamu oleh Allah. Di dunia inilah, bukan di tempat lain, kamu harus menunjukkan bahwa dirimu adalah berasal dari Allah. Kamu berada di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan kamu tidak perlu merasa takut dengan apapun juga. Di saat-saat yang sulit ini janganlah menjauh dari doa. Iblis ingin menjauhkan kamu dari Allah dan mencemari kamu dengan sesuatu yang palsu. Berhati-hatilah. Iblis akan bertindak melalui gembala-gembala palsu untuk membingungkan kamu dan menjauhkan kamu dari kebenaran. Tetaplah bersama Yesus. Terimalah Kehendak-Nya atas kehidupanmu maka kamu akan diselamatkan. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan carilah Kerahiman Yesusku. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4580 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Januari  2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu sepenuhnya. Jadilah patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil, karena manusia telah berpaling menjauhi Penciptanya. Bertobatlah. Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan Kasih Kebapaan yang tak terhingga besarnya. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa maka kamu bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah dalam hidupmu. Allah sedang terburu-buru. Janganlah menjauhi Rahmat. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan cobaan-cobaan yang besar. Tidak adanya kasih akan kebenaran, menuntun umat manusia menuju kebutaan spirituil yang besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Tetaplah setia kepada Yesus dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4581 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Januari 2018


Anak-anak yang terkasih, para musuh semakin kencang memasuki Rumah Allah. Gembala-gembala yang buruk akan membuka pintu-pintunya dan mereka menimbulkan kerusakan yang dahsyat bagi kehidupan anak-anakku yang malang. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Mereka yang tetap setiap hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Beranilah. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/