Sunday, January 28, 2018

Pedro Regis 4585, 4586, 4587, 4588

4,585 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Carilah Dia melalui Sabda-Nya dan di dalam Ekaristi. Hargailah Sakramen-sakramen, yang merupakan saluran bagi tindakan kasih dan keselamatan Allah bagi manusia. Ini adalah saat dari kebingungan spirituil yang besar itu. Semakin banyak dan banyak saja kamu menyaksikan Yang Kudus dicampakkan oleh musuh-musuh Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berpalinglah kepada Allah yang merupakan Segalanya bagimu. Janganlah menjauhi kebenaran. Jika kamu berada jauh, kamu menjadi sasaran bagi iblis. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan menerima Ganjaran Allah. Patuhlah kamu. Aku mengenal namamu masing-masing, dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4586 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 23 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Biarlah perbuatanmu berbicara tentang Allah lebih keras daripada perkataanmu. Janganlah seperti orang Parisi, yang banyak berbicara hingga menjadi emosionil, namun hati mereka berada jauh dari Allah. Saatnya akan tiba ketika Allah akan meminta tanggung jawabmu. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah dari dunia. Ketika keputusanmu kau tentukan tanpa doa maka akan selalu terjadi campur tangan dari setan. Carilah jawaban-jawabanmu dari Allah. Dia adalah segalanya bagimu dan dan Dia selalu menginginkan yang terbaik bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak-Nya atas hidupmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang gelap. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beberapa orang yang dipilih untuk membela kebenaran ternyata memeluk apa yang palsu dan anak-anakku yang malang akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,587 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Allah. Seperti yang telah kukatakan: dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Berlututlah di dalam doa. Musuh-musuh Allah telah masuk ke Rumah Allah dan benih kejahatan menyebar kemana-mana. Beranilah. Allah membutuhkan kamu. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan doktrin-doktrin palsu mencemari kamu. Benih gulma telah ditabur, namun orang-orang beriman dan berani akan mencabut benih kejahatan. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetaplah waspada. Carilah kekuatan di dalam doa hening, di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Setelah semua kesusahan ini, Allah akan menghapus air matamu dan menyaksikan kemenangan dari umat pilihan Allah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,588 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 Januari 2018


Anak-anak yang terkasih, berhati-hatilah. Pilihan-pilihanmu bukan selalu merupakan pilihan Allah. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini menjauhkan kamu dari Jalan Allah. Bukalah hatimu dan dengan gembira terimalah Kehendak Allah. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar, dan jika kamu tidak merenungkannya, maka kamu akan berada di jalan yang bertentangan dengan Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Berlututlah di dalam doa maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Yesusku mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang benar. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di Tangan Allah. Beranilah. Aku ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Gereja Yesusku sedang berada di jalan menuju Kalvari. Manusia akan berbaris membela apa yang salah dan banyak sekali pria dan wanita yang akan dicemarkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Apapun yang terjadi, tetaplah di jalan kebenaran. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Dengarkanlah Yesus. Dengarkanlah Ajaran yang benar dari Gereja-Nya. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/