Wednesday, January 3, 2018

Pedro Regis 4575, 4576, 4577

4,575 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah merupakan pengharapanmu. Percayalah kepada Dia yang mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Di dalam Yesus kamu bisa menemukan pembebasan keselamatanmu yang sejati. Di luar Dia, manusia tak akan bisa diselamatkan. Tetaplah setia kepada Kristus kepada Gereja-Nya. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Kebenaran Yesusku ada di dalam Gereja Katolik-Nya, dimana Dia tetap hadir sejak dari dalam fondasinya. Tetaplah waspada. Orang-orang jahat akan bertindak mengacaukan dan membingungkan umat beriman dengan cara mempersamakan Gereja Yesusku dengan gereja-gereja palsu. Belalah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar semakin menguatkan musuh-musuh Allah. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan tetaplah setia kepada Injil Yesusku. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Janganlah lupa: Allah akan menuntut tanggung jawabmu. Beranilah. Majulah untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


4.576 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 30 Desember 2017

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu terhadap Terang Allah dan biarlah Dia merubah hidupmu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan besar dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Peliharalah kehidupan rrohanimu. Iman adalah hartamu yang terbesar. Datanglah kepada Yesus. Carilah Dia melalui Sabda-Nya dan Ekaristi. Kenalilah Kehadiran-Nya di dalam diri para wakil-Nya yang setia dan di dalam diri sesamamu. Yesus adalah segalanya bagimu. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Percepatlah pertobatanmu. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Janganlah mundur. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu ada bersamamu. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Besar dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.577 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai. Berpalinglah kepada Yesus. Hanya di dalam Dia kamu bisa menemukan kekuatan bagi saat-saat sulit mendatang. Janganlah menjauhi doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Gereja Puteraku akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Para utusan dan wakil Allah akan berjalan menuju Kalvari. Musuh-musuh Allah akan mendapatkan kekuatan, dan penderitaan besar akan menimpa umat beriman. Kematian seorang yang benar akan membuat penderitaan bagi para wakil Allah, dan di berbagai tempat kamu akan melihat berbagai macam kekacauan yang besar. Berdoalah yang tekun di hadapan salib. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama kebenaran. Janganlah lupa akan ajaran-ajaran masa lalu. Tak ada yang sia-sia. Kemenangan Yesus akan menjadi kemenanganmu juga. Tetaplah bersama Dia maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Tetaplah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/