Tuesday, January 30, 2018

LDM, 20 Januari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA 
20 JANUARI 2018

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU. HAL INI MENDORONGKU UNTUK MENGANTARAI KAMU DENGAN SEGENAP KEMAMPUANKU AGAR KAMU TIDAK SAMPAI MUSNAH.

Umat manusia terus menerus menuntut ‘haknya’ yang sesuai dengan konsep palsu mengenai kebebasan.

Angkatan ini tercebur ke dalam keadaan tanpa-kasih, kemerosotan moral, tidak adanya iman, kemunduran sosial, ketidaksesuaian konsep dan norma-norma, pembangkangan spirituil, penerimaan ideologi-ideologi jahat, mati rasa di bidang mental, hilangnya nilai-nilai, serta penyangkalan terhadap Allah. Semua ini adalah beberapa contoh dari sikap tidak hormat manusia kepada Kehendak Allah, dan bagaimana manusia menata perjalanannya di dunia dengan segala rasa hormat, dan bagaimana relasinya dengan sesama serta dengan alam ciptaan di sekitarnya.

Anak-anak, manusia berkelana di dunia untuk mencari sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seleranya yang tak pernah terpuaskan, bukan untuk mencari kebaikan, tetapi untuk mencari sesuatu yang belum diketahui, dimana hal itu akan menuntun mereka untuk melanggar Hukum Allah dan manusia. Manusia mengejar apa yang bisa membuatnya berkuasa atas orang lain dan memperoleh supremasi dunia. Di dalam proses ini umat manusia terjatuh kepada keinginan untuk melebihi sesamanya dan memasuki sebuah kesombongan pribadi yang ditularkan kepada lingkungan tempat dia menjalani kehidupannya, dengan membawa serta pikiran bahwa dirinya tidak tergantung orang lain dan mengalahkan orang lain.

Beberapa dari anak-anakku tidak percaya bahwa Puteraku dan aku terus memperingatkan kamu dan menjelaskan kepadamu tentang perbuatan dan tingkah  laku dari anak-anak Allah yang setia…

DENGAN SELALU MEMANGGIL UMAT DARI PUTERAKU KEPADA PERTOBATAN, AKU MENYAMPAIKAN PERKATAAN INI AGAR IA MENDORONG SETIAP ORANG UNTUK SECARA BEBAS MEMUTUSKAN MENERIMA DAN BERJALAN MENUJU PERTOBATAN, ATAU, MENOLAK DAN MELAKUKAN TINDAKAN LAINNYA ATAU MENYATU DENGAN DUNIA INI DAN MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA JALAN SETAN YANG MENUJU KEMUSNAHAN.

Tugasku sebagai Ibu tidak berhenti hanya dengan memanggilmu saja. Hatiku berkobar oleh kasih kepada setiap orang, anak-anakku, setiap orang. Saatnya telah tiba ketika pikiran dan tujuan hidup anak-anakku terpaksa dipusatkan kepada rencana yang telah lama dibuat oleh setan:  menjauhkan kamu dari Yang Ilahi, masuk ke dalam perbuatan dan tingkah laku manusia, merebut apa yang bersifat Ilahiah untuk menipu manusia dan membawa manusia kepada cengkeramannya.

Berapa banyak yang mendengarkan panggilan-panggilanku? Betapa besar penderitaan yang dialami oleh manusia karena setan bekerja dan bertindak di dalam diri manusia, yang memandang acuh kepada kehidupan dan penderitaan makhluk tak berdosa!

Saat ini, karena kontaminasi yang berkelanjutan terhadap bumi ini, manusia telah menjadi lemah, semakin tidak mempan terhadap obat dan berbagai macam penyakit bermunculan.  

ANAK-ANAKKU, PERANG DUNIA KETIGA BUKANLAH KHAYALAN BELAKA, ATAU AKU MEMBERITAHUKAN HAL INI KEPADAMU UNTUK MEMBUATMU TAKUT, TETAPI AGAR KAMU TETAP WASPADA DAN MEMPERHATIKAN PERKATAANKU, KARENA SETELAH PERJUANGAN UNTUK MEREBUT KEPEMIMPINAN DUNIA, PERANG INI AKAN MENCAPAI PUNCAKNYA DALAM BENTUK PERANG UNTUK MEMILIKI AIR. PENCEMARAN, DIMANA CAIRAN YANG BERHARGA BAGI KEHIDUPAN INI TELAH MENJADI SASARANNYA, AKAN MEMBUAT BERBAGAI NEGARA AKHIRNYA BERJUANG UNTUK MEMILIKI AIR. CAIRAN INI YANG KAU REMEHKAN, SEHINGGA KAMU MEMBIARKANNYA HILANG SEOLAH-OLAH ITU BUKAN APA-APA - CAIRAN INI, ANAK-ANAK, AKAN MENJADI ALASAN TERAKHIR BAGI PERANG DUNIA KETIGA.

KEGILAAN DARI ANGKATAN INI ADALAH PENYEBAB DARI KEINGINAN UNTUK MENDAPATKAN KEKUASAAN DAN KEBANGGAAN (I YOH 2, 16B, II TIM 3: 1-5). ORANG YANG TELAH MEMILIKI KESEJAHTERAAN AKAN MENGINGINKAN LEBIH BANYAK LAGI, ORANG YANG MENCAPAI PRESTASI PROFESIONAL MENGINGINKAN APA YANG TIDAK DIMILIKI ORANG LAIN, ORANG YANG TELAH MEMILIKI HARTA BENDA INGIN MEMILIKI HARTA YANG TERBAIK AGAR DIA DIKAGUMI ... NAMUN DALAM HUBUNGAN DENGAN ALLAH KAMU TIDAK BERNUAT UNTUK TUMBUH DAN TINGGAL SEMAKIN DEKAT DENGANNYA, KARENA KAMU INGIN MEMILIKI TEMPAT-TEMPAT TERHORMAT DI DALAM KELOMPOK-KELOMPOK PAROKI ATAU BERADA DI ANTARA MEREKA YANG DAPAT DIIDENTIFIKASI SEBAGAI ORANG-ORANG TERHORMAT, DAN AGAR DIKAGUMI OLEH SESAMAMU.

Aku melihat bahwa beberapa dari anak-anakku berusaha untuk diperhatikan oleh sesamanya, dengan melakukan suatu perbuatan rohani yang bukan merupakan kebiasaannya sehari-hari.  Puteraku tidak ingin kamu berada di sebuah tempat agar kamu dihormati, tetapi agar kamu masing-masing berkobar dengan keinginan yang besar untuk bertindak benar demi pertumbuhan spirituil sesamamu.

JANGANLAH KAMU MENJADI BATU SANDUNGAN BAGI SESAMAMU, JANGANLAH MENJADI PEMBAWA SIFAT IRI HATI SPIRITUIL, JANGANLAH KAMU MENCIPTAKAN TONGKAT PENGUKUR DENGAN APA KAMU NANTI AKAN DIUKUR (MAT. 7:2). JANGANLAH KAMU MENGHALANGI MEREKA YANG MELAYANI ALLAH DENGAN TULUS (MZM. 50:12). INGATLAH BAHWA PUTERAKU MELIMPAHI MEREKA YANG SEDERHANA DAN RENDAH HATI (MAT. 5:3-4) DENGAN KEHENDAKNYA SEHINGGA MEREKA AKAN MEWARTAKANNYA KEPADA SISA UMAT BERIMAN.

Aku melihat betapa gereja-gereja berkobar oleh semangat pemberontakan yang lebih dahulu diarahkan kepada umat dari Puteraku serta institusi-Nya. Anak-anakku tidak lagi berpikir dengan hati mereka. Mereka tidak percaya bahwa dirinya sedang mengundang kehancuran spirituil atas dirinya: sebuah gereja tak bisa dibangun kembali, sebuah perbuatan melawan Allah adalah dosa berat, dan aku berdoa agar mereka bertobat sebelum malam hari tiba.  

Saat ini ada banyak sekali orang yang mengeluarkan berbagai pernyataan mengenai Peringatan itu, dan aku mendengar mereka memberikan penafsiran palsu atas apa Peringatan itu sebenarnya. Tindakan Kerahiman besar bagi umat manusia ini adalah bersifat pribadi dan hal itu terjadi pada saat yang bersamaan pada seluruh umat manusia.

Hal itu bersifat pribadi karena setiap orang akan menyaksikan keadaan dirinya apa adanya, dan bagi umat manusia, karena semua orang akan melihat bahwa ada dua buah benda langit yang bertabrakan dalam jarak yang cukup dekat dengan bumi dan akan menimbulkan cahaya dan api yang besar yang akan jatuh di berbagai tempat di bumi, yang terjadi pada saat-saat menjelang Peringatan itu. Anak-anakku, peringatan itu bukanlah jaminan untuk terjadinya pertobatan bagi semua orang, namun sebaliknya, mereka yang memberontak demi menyaksikan dirinya melakukan banyak sekali kesalahan, mereka semakin bersikap keras kepala terhadap umat dari Puteraku.

Umat dari Puteraku yang terkasih,

Terorisme terus meningkat, mereka sedang bersiap menyerang dengan tindakan yang keliru. Berdoalah bagi Italia, Spanyol, dan Portugal.

Bumi berguncang lebih keras lagi, garis patahan yang ada di kedalaman bumi terguncang secara berurutan, dan anak-anakku akan menderita karena gempa bumi yang semakin besar intensitasnya.

Komunisme yang terus menunggu, yang menyamar sebagai kebaikan, saat ini akan merebut kekuasaan.

Lautan diaduk hingga airnya menggenangi daratan, memperlihatkan kejahatan yang disebabkan oleh polusi. Akan ada fenomena yang akan menyebabkan navigasi udara dan maritim berhenti sejenak.

KEKASIHKU, JANGANLAH MENGERASKAN HATIMU (PS 95,8-9, HEB 3,7-9), DATANGLAH KEPADA TUHAN DENGAN SEBUAH HATI DARI DAGING (EZ 11,18) DAN TINGGALKANLAH KESOMBONGAN DAN MENYALAHKAN ORANG LAIN YANG KAU LAKUKAN DENGAN MUDAHNYA.

Aku memintamu untuk memandang kepadaku, untuk berjalan bersamaku, agar aku bisa menuntunmu kepada Puteraku, dengan mengingat bahwa kehidupanku adalah selalu berpusat kepada Kristus. (Phil 1,21).

LAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH ALLAH, JADILAH PEMBAWA KEBAHAGIAAN. DENGAN BEGITU KAMU MELIPAT-GANDAKAN HARTA SURGAWI.

Aku mengasihi kamu, aku memberkati kamu.


Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Marilah kita merenungkan:

Kebijaksanaan meninggikan segala anaknya, dan orang yang mencarinya dihiraukannya. Siapa yang mencintai kebijaksanaan mencintai kehidupan, dan barangsiapa pagi- pagi menghadapinya akan penuh sukacita. Siapa yang berpaut padanya mewarisi kemuliaan, dan ia diberkati Tuhan di manapun ia berlangkah. Barangsiapa melayani kebijaksanaan bergilir bakti kepada Yang Kudus, dan siapa mencintainya dicintai oleh Tuhan. Siapa mendengarkannya akan memutuskan yang adil, dan aman sentosalah kediaman orang yang mengindahkannya. Jika orang percaya pada kebijaksanaan, niscaya ia mewarisinya, dan keturunannya akan tetap memilikinya. Boleh jadi ia dituntun kebijaksanaan di jalan yang berbelok- belok dahulu, sehingga didatangi ketakutan dan getaran; boleh jadi kebijaksanaan menyiksa dia dengan siasat sampai dapat percaya padanya, dan mengujinya dengan segala aturannya. Tetapi kemudian kebijaksanaan kembali kepadanya dengan kebaikan yang menggembirakan, dan menyingkapkan kepadanya pelbagai rahasia. Jika orang sampai menyimpang, maka dibuang oleh kebijaksanaan dan diserahkan kepada kebinasaan. Perhatikanlah waktu tepat dan jagailah dirimu terhadap yang jahat, maka tak perlu engkau malu kelak karena dirimu sendiri. Sebab ada malu yang mendatangkan dosa, tetapi juga ada malu yang merupakan kemuliaan dan kasih karunia. (Sirach 4, 11-21)

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/