Sunday, January 7, 2018

Enoch, 2 & 4 Januari 2018

Pesan Pastor Enoch :

2 JANUARI 2018 - 3: 55 PM

PANGGILAN DARI MARIA - ROSA MISTIKA, KEPADA UMAT ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, damai dari Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua, dan perlindungan Keibuanku selalu menolongmu.

Anak-anakku, sambutlah kasih dari Ibu ini dan Kerahiman Allah, agar kamu bisa menjalani cobaan sehari-hari yang ada di hadapanmu. Surga tidak menghendaki begitu banyak jiwa menjadi musnah. Aku, Ibumu, bersama para Malaikat Surgawi dan jiwa-jiwa terberkati, tidak bosan-bosannya mengantarai umat manusia agar kembali menuju kasih kepada Allah. Anak-anak kecil, ujian bagi umat Allah akan dimulai. Tahun ini akan menandai awal dari pemurnianmu. Peristiwa-peristiwa besar di langit dan di bumi akan disaksikan oleh umat manusia. Tanda-tanda di langit semakin meningkat. Fenomena astronomis yang belum pernah dilihat oleh mata manusia akan menyatakan kepadamu bahwa kamu harus siap untuk mengalami perjumpaan dengan Allah di dalam keabadian.

Keributan di alam semesta akan membuatmu menyaksikan fenomena langit yang belum pernah disaksikan oleh umat manusia. Banyak orang yang akan menjadi panik, tetapi kamu tidak perlu merasa takut. Semua manifestasi ini adalah merupakan pernyataan dari Surga agar kamu siap secara spirituil bagi kedatangan peristiwa Peringatan itu dan dimulainya saat-saat cobaanmu nanti. Anak-anak kecil, ciptaan dari Bapaku telah memulai proses transformasinya dan hal ini termasuk juga planetmu yang akan mengalami perubahan-perubahan besar. Bumi akan bergerak dengan kekuatan besar di semua benua, dan hal ini telah mulai bergerak. Transformasi ini adalah merupakan salah satu dari cobaan-cobaanmu yang harus kau terima dengan iman, karena itu adalah bagian dari rencana Allah bagi saat-saat Akhir Zaman ini. Janganlah kamu menjadi panik ketika alam semesta mulai berguncang. Berdoalah dan pujilah Kemuliaan Allah dan bersyukurlah kepada Bapaku, karena Kuasa dan Kebesaran-Nya akan menciptakan sebuah Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

Anak-anakku, Yerusalem Surgawi akan turun dari langit ke dunia. Proses ini telah dimulai. Ciptaan dan makhluk akan dimurnikan hingga mereka akan bercahaya seperti dari sebuah cawan pembakar. Hanya dengan begitu maka kamu akan bisa menyaksikan terang dari Fajar Yang Baru, yaitu Puteraku sendiri, Yang Berser-seri, Berjaya, penuh Kemuliaan, ditengah-tengahmu. Yerusalem Surgawi telah berada dalam perjalanannya bersama-sama dengan Kemuliaan Allah. Karena itu bersiaplah, anak-anak kecil, karena ciptaan telah mulai diguncang. Tetaplah tenang, karena segala sesuatu yang akan kau saksikan dan kau rasakan adalah bagian dari rencana Allah.

Anak-anak kecil, tabrakan antara dua buah asteroid akan membentuk sebuah Salib Cahaya dari Puteraku. Ini adalah tanda besar yang akan menyatakan kedatangan peristiwa Peringatan itu. Karena itu aturlah kehidupan dengan baik. Bersiaplah secara spirituil bagi kedatangan peristiwa ini, yang akan merubah kehidupanmu. Janganlah melepaskan Rosarioku, berdoalah bagi semua pendosa di dunia, agar mereka bisa meraih Kerahiman Allah dan tidak sampai musnah dalam keabadian. Berdoalah bagi perdamaian di dunia, karena kamu merasakan siksaan peperangan sedang tiba, yang akan menjadi bencana besar bagi umat manusia. Anak-anak kecil, inilah saatnya untuk berdoa dan merenung, janganlah menyia-nyiakan waktumu bagi hal-hal yang dangkal dan perhatian kepada dunia ini. Berpikirlah dan renungkanlah untuk sesaat bahwa hal yang paling penting saat ini adalah mempersiapkan dirimu bagi perjumpaan dengan Allah di dalam keabadian. Semoga damai Tuhan ada bersamamu.

Ibumu mengasihi kamu, Maria-Rosa Mistika


Anak-anak kecil dari Hatiku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.







Pesan Pastor Enoch :


KAWANANKU, BERSIAPLAH MENGHADAPI PERTEMPURAN SPIRITUIL YANG SEDANG TIBA INI!

4 Januari 2018 - 3:30 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANAN-NYA.

Domba dari kawanan-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Nabi kecil-Ku, kawanan-Ku akan segera berjalan melewati padang gurun pemurnian. Cobaan-cobaan besar telah menantikan domba-domba-Ku. Aku berkata kepadamu, domba-Ku, bahwa pemurnian ini adalah perlu agar kamu bisa tinggal di dalam Ciptaan-Ku Yang Baru besok. Janganlah takut, kawanan-Ku, kamu tidak akan sendirian. Ibu-Ku dan para Malaikat-Ku, banyak sekali Jiwa-jiwa Terberkati, serta Dua Saksi-Ku, akan menyertai kamu di padang gurun yang kau lalui.

Hari-hari bagi kawanan-Ku tiba, dimana imanmu akan diuji. Keributan di alam semesta, pemerintahan antikris, pemasangan microchip, penganiayaan, kekeringan spirituil, kelangkaan bahan makanan dan air, serta hilangnya semua harta bendamu, akan merupakan salah satu dari sekian banyak ujian yang harus kau alami. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu: janganlah takut. Jika kamu ada bersama-Ku, maka tak ada apapun atau siapapun yang akan memisahkan kamu dari Kasih-Ku. Betapapun kerasnya cobaanmu nanti, tetaplah teguh di dalam iman.

Kawanan-Ku, pada hari-hari pencobaan nanti, berdoalah dan percayalah kepada-Ku, ingatlah bahwa dia yang tetap teguh hingga akhir, akan diselamatkan. Doa dan percaya kepada-Ku akan menjadi kekuatanmu. Jika kamu ingin melewati ujian ini di dalam Dua Hati kami, maka kamu harus percaya. Surga akan menolong dan melindungi kamu, sepanjang kamu mau mengingatnya. Karena kamu tahu bahwa Kami menghormati kehendak bebasmu. Umat-Ku, janganlah lupa akan Mazmur 91, karena hal itu akan terjadi pada hari-hari ketika kamu berada di padang gurun nanti. Ingatlah akan Perkataan-Ku:  “Aku akan mengutus para malaikat-Ku, sehingga mereka akan melindungi kamu di jalanmu dan menatang kamu di tangan mereka supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.” (Psalm 91. 11, 12). Renungkanlah Mazmur ini di dalam hatimu agar kamu menerima perlindungan dan pertolongan dari Surga pada hari-hari pertempuran spirituil itu.

Domba dari kawanan-Ku, janganlah takut dengan makanan atau pakaianmu pada hari-hari itu nanti, karena Surga akan mengirimkan kepadamu Manna setiap hari. Berimanlah dan percayalah kepada-Ku saja, maka semuanya akan diberikan kepadamu. Ketahuilah, kawanan-Ku, bahwa kamu akan digodai dan diuji oleh musuh-Ku, seperti yang dilakukannya terhadap Aku di padang gurun dulu. Ketika godaan itu tiba, panggillah Nama-Ku dan katakanlah: “Yesusku, dengan kuasa Darah-Mu, selamatkanlah aku. Yesusku, aku percaya kepada-Mu, jangan biarkan aku kehilangan Yesusku. Aku bersembunyi di dalam Luka-luka-Mu, kuatkanlah imanku.” Ikutilah apa yang Kuperintahkan kepadamu, agar tidak ada yang bisa mengejutkan kamu. Kamu akan seperti domba yang berada di tengah serigala. Jika kamu mengikuti ajaran-ajaran-Ku serta melaksanakannya, maka kamu akan menjadi pemenang dalam cobaan-cobaan itu.

Aku mengingatkan kamu, kawanan-Ku: di dalam cobaan-cobaan iman nanti, Surga akan ada bersamamu asalkan kamu mau berseru kepadanya. Khususnya di dalam pemurnian pribadi nanti, setiap orang hendaknya menerimanya dan mempersembahkannya dengan kasih demi keselamatannya. Kami telah memberimu persenjataan spirituil untuk membela kamu terhadap iblis-iblis spirituil dan iblis-iblis yang menjelma, yang akan menyerang kamu selama saat kesengsaraan itu. Maka gunakanlah persenjataan itu, karena hal itu sangat kuat di dalam Roh untuk menahan agar bentengmu tidak sampai runtuh. Segala sesuatu yang kau butuhkan di dalam Persenjataan Spirituil itu, telah diberikan kepada hamba Kami, Enoch. Disitu kamu bisa mendapatkan doa-doa, rosario, yang akan kau butuhkan dalam menghadapi pertempuran spirituil. Simpanlah panduan ini di dalam ingatanmu, agar besok, di tengah cobaanmu dan serangan-serangan dari musuh-Ku, kamu bisa muncul sebagai pemenang.    

Kawanan-Ku, bersiaplah menghadapi pertempuran yang sedang tiba. Ingatlah, hanya pemenanglah yang akan menerima Mahkota Kehidupan. Kamu adalah Pasukan-Ku di dunia, kemenangan menjadi milikmu. Percayalah kepada-Ku, karena telah tertulis bahwa kemenangan adalah milik Allah dan umat-Nya yang setia. Janganlah takut, Aku selalu ada bersamamu, hingga saat akhir.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Pastormu Yang Kekal, Yesus dari Nazareth

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/