Saturday, January 27, 2018

LDM, 15 Januari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA 
15 JANUARI 2018

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENYATU DENGAN PUTERAKU, DAN UNTUK ITU PERLU BAGIMU AGAR TETAP DALAM KEADAAN RAHMAT.

Kamu harus berusaha memulihkan relasi yang telah hilang antara manusia dengan Allah, karena kamu telah bersikap tidak senonoh, memberontak, tidak taat, menyimpang, dengan kesombongan dan bidaah saat ini dengan apa manusia telah menghinakan Puteraku. Ada sedikit anak-anakku yang bisa melipat-gandakan karunia-karunia yang dimilikinya sebanyak Allah mengijinkan, namun tindakan dan perbuatan yang mereka lakukan adalah sama seperti orang kebanyakan. 

ANAK-ANAK, UNTUK MEMULIHKAN RELASI DENGAN PENCIPTA, LEBIH DAHULU KAMU HARUS MENGARAHKAN USAHAMU KE BAGIAN DALAM DARI SETIAP ORANG, KARENA JIKA TANPA ADA PERUBAHAN DI BAGIAN DALAM, MAKA KAMU TAK BISA MENDAPATKAN PERUBAHAN YANG SEJATI DAN MENETAP.

Saat ini, manusia tidak bisa hidup dengan damai di dalam hatinya, dan hal ini membuatnya menjadi makhluk yang tidak stabil. Karena itu dia selalu berusaha beraksi dan bereaksi secara mendadak terhadap sesamanya, hidup di dalam rasa takut yang berkelanjutan, takut kehilangan apa yang dimiliki maupun yang tidak dimilikinya. Karena hasrat yang tidak benar ini maka kamu tak bisa hidup di dalam rasa damai, dan kamu terus-menerus mengalami kecemasan. Semua ini disebabkan karena kamu bertindak sendiri, kamu merasa bahwa dirimu bisa mengatasi sendiri segala kekacauan dan selera-selera duniawi ini. Tetapi kenyataannya tidaklah begitu. PANGGILLAH PUTERAKU DAN AKU AGAR SELALU HADIR, MENGARAHKAN KAMU DI DALAM TINDAKAN DAN PERBUATANMU, SEHINGGA SEGALA SESUATU AKAN SELARAS DENGAN KEHENDAK ILAHI.

Anak-anak, kamu bertindak dengan cara meniru, impulsif, tanpa berpikir, karena kamu bertindak tanpa memakai nalar, ingatanmu tidak bekerja, kamu tidak mengingat perbuatanmu sebelumnya yang membuatmu menderita dan menyebalkan. Seharusnya kamu tidak melakukan kesalahan yang berulang, tetapi justru kamu melakukan hal itu.

Kamu tidak bersikap jujur terhadap dirimu sendiri. Jika kamu mau jujur, maka kamu akan terhindar dari penderitaan, frustrasi, perselisihan, kamu akan bersikap hati-hati dengan mengendalikan dorongan-dorongan yang tidak wajar. Ternyata kemunafikan lebih besar daripada Kebenaran.

DENGAN SEDIH AKU MELIHAT BAHWA ANAK-ANAKKU TAK MEMILIKI SIFAT KERENDAHAN HATI. KAMU SELALU MENUNJUK KEPADA KESALAHAN SESAMAMU, TANPA LEBIH DAHULU MEMPERBAIKI DIRIMU SENDIRI.

KESOMBONGAN BEGITU BESARNYA PADA MEREKA YANG MENJADI MILIKKU. MEREKA TIDAK MAU MERUBAH DIRINYA DAN SELALU MENGELUHKAN KESALAHAN SESAMANYA. ORANG-ORANG YANG CONGKAK TIDAK MAU BERUBAH UNTUK MEMBERI CONTOH KEPADA YANG LAINNYA.

Anak-anak yang terkasih, sebagai Ibu, aku tahu adanya kekosongan dimana kamu hidup ini, dan melalui kekosongan batinmu itulah setan akan masuk. Setan itu halus sekali, dia memanggilmu untuk meninggikan kamu. Untuk apa? Agar kamu membuang konsep mengenai baik dan buruk, agar kamu meyakinkan dirimu bahwa Puteraku telah mati dan karena itu kamu bisa bebas berbuat segalanya karena kamu akan selalu diampuni.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, memuliakan manusia membuat makhluk Allah ini menjadi suatu makhluk yang penuh kebanggaan diri, yang tidak bisa berpikir nalar, hingga hal itu menggenapi tujuan dari setan: agar manusia menjadi makhluk yang paling tidak rasional dari seluruh Ciptaan.

KAMU MENANTIKAN KEDATANGAN SI PEMBOHONG ITU, DAN ANTIKRIS KINI BERTINDAK DI DALAM DIRI MEREKA YANG LEMAH, YANG KOSONG HATI NURANINYA DAN BERADA JAUH DARI PUTERAKU.

Si pembohong itu akan bertindak terhadap setiap orang. Yang pertama dilakukannya terhadap manusia adalah membuat kesombongan manusia berkobar, mendorong manusia untuk menganggap dirinya sebagai hakim dan allah:
Setan mendorong orang yang tidak manusiawi menjadi lebih tidak manusiawi ...
Setan mendorong orang yang tidak adil agar menuduh kesalahan orang lain dan tidak melihat kesalahannya sendiri…

Saat ini, setan mengosongkan manusia dari segala perasaan dan persepsinya, kecerdasannya, untuk menundukkan manusia dengan melalui sebuah keadaan perbudakan, dan setan menghalangi manusia untuk menjadi kreativ sehingga manusia akan selalu bergantung kepadanya.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, SAAT INI ADALAH SAAT YANG KRITIS BAGI PERTUMBUHAN SPIRITUIL MANUSIA, MAKA KAMU MASING-MASING HARUS BERJUANG DENGAN SEGENAP KEKUATANMU UNTUK TIDAK MENERIMA APAPUN YANG BERTENTANGAN DENGAN KEHENDAK ILAHI.

Anak-anakku banyak berbicara tentang dosa dan segera mereka mengetahuinya, tetapi mereka bodoh dan tidak bertanggung-jawab, dan seringkali mereka jatuh kedalam dosa yang lebih besar. Manusia hidup di dalam perbudakan sambil menganggap hal itu sebagai masa lalu. Saat ini manusia menjadi lebih dari sekedar budak dosa, daripada yang dipikirkannya. Kamu selalu mengunyah perbudakan untuk berbuat kejahatan. Makanan yang mengerikan ini akan menghasilkan makhluk yang benar-benar jauh dari Allah, menyesatkan keyakinannya dan membuatnya sebagai penyembah berhala.

Kekasihku, kamu tidak memiliki kasih, dan hal ini mendorongmu mencari spiritualitas di dalam diri setan. Disitu kamu tak akan bisa menemukannya. Sebaliknya, hatimu menjadi semakin keras, dan kamu akan mengasihi apa yang merupakan produk dari Ciptaan, bukan mengasihi Pencipta.

Anak-anak, para pemimpin jahat sedang mengacaukan bangsa-bangsa melalui beberapa orang, dan orang-orang lainnya akan meniru beberapa orang itu yang kemudian akan mengarahkan tujuan hidup umat manusia, membuat kekacauan yang semakin besar setelah melewati sebuah masa tenang yang singkat. Dalam kancah internasional, mereka akan membunuh presiden dari sebuah bangsa yang besar, dan hal ini akan mengguncangkan dunia, memberi kesempatan kepada orang-orang untuk menyalahkan satu sama lain, sehingga momok peperangan tidak lagi menjadi momok. Ia menjadi kenyataan. Umat manusia yang berada dalam ketakutan akan mudah dituntun kepada tujuan-tujuan dari setan.  

Mereka yang sungguh mengasihi Puteraku tak boleh mengikuti Freemasoneria, Illuminati, kaum elit yang mempesona, yang membentuk paham modernisme yang menentang Tubuh Mistik, mengikuti paham komunisme dan mempraktekkannya. Mereka tak boleh hidup dengan musik-musik yang diciptakan bagi setan, mereka tak boleh membiarkan dirinya dikuasai oleh tehnologi, tak boleh membiarkan dirinya diracuni oleh diit yang tak bertanggung-jawab, yang diciptakan untuk membunuh sebagian besar umat manusia. Penyakit-penyakit yang diciptakan oleh manusia akan digunakan untuk mencemari tubuh manusia dan secara perlahan ia akan menimbulkan kematian melalui obat-obatan yang dibuat untuk menyembuhkannya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, orang-orang yang berkuasa di dunia sedang menciptakan segala sesuatu sehingga umat manusia akan terpikat dan dikuasai oleh mereka.

UMAT MANUSIA AKAN TERCEMAR BUKAN SAJA TUBUHNYA, TETAPI JUGA ROHNYA, HINGGA MEREKA AKAN MENJADI SUATU MAKHLUK YANG RENTAN TERHADAP KEJAHATAN DAN DIMANFAATKAN BAGI KEJAHATAN.

Umat manusia tidak mau berdoa dengan kesadaran, tidak mau berpuasa bagi mereka yang dalam keadaan sehat, tidak mau merenungkan Kitab Suci, tidak adanya pertobatan yang tulus sebagai tanda dari kerendahan hati, tidak mau menerima Ekaristi, tidak menghormati kehidupan dirinya dan orang lain, tidak menghormati tubuhnya sebagai Bait Roh Kudus, tidak adanya kasih kepada Allah, semua ini merupakan kunci penting, dimana setan menemukan kelemahan, kebodohan, buta huruf, di dalam diri umat manusia yang telah dilemahkan rohnya.

INI BUKANLAH SAAT BAGIMU UNTUK MENCARI SIAPA YANG SALAH. INI ADALAH SAAT DIMANA SETIAP ORANG HARUS BERTANGGUNG-JAWAB UNTUK BISA BERTUMBUH DI DALAM ROH DAN MEMPERSEMBAHKAN KEPADA ALLAH APA YANG MENJADI MILIK ALLAH.  

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Italia, ia akan diserang oleh para penyusup, menimbulkan penderitaan besar terhadap umat dari Puteraku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, ia akan menderita sebuah serangan besar.

Berdoalah anak-anakku bagi Spanyol, ia menyambut ramah mereka yang membutuhkannya. Ia akan diserang tanpa mengharapkannya, warganya akan menderita, tetapi ia akan memperhatikan permintaan-permintaan dari anak-anak Puteraku.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Nigeria, darah akan mengucur.

Berdoalah bagi anak-anak yang menderita karena siksaan setan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BUATLAH ROHMU TETAP WASPADA, KARENA SETAN SELALU SIAP MENYERANG. BERSATULAH, BERSAUDARALAH DAN LEBIH DARI SEMUANYA, TETAPLAH SETIA KEPADA PUTERAKU, BUKAN SETIA KEPADA MANUSIA.

Siklus yang mulai kau alami saat ini menunjukkan kepada manusia bahwa dia harus tetap bersatu dan menyatu dengan Puteraku agar kamu tidak terbawa oleh arus lautan musuh dari jiwa.

Kamu harus selalu waspada terhadap alam ini: gempa bumi akan membuat air laut naik dan menggenangi daratan. Angin kencang akan menimbulkan bencana dan matahari akan memanaskan bumi, api akan membakar dan menyapu wilayah-wilayah yang luas di berbagai negara.

Anak-anakku, pemurnian ini akan menjadi ujian bagi mereka yang setia kepada Puteraku. Orang-orang yang tidak mau membuat keputusan, dia akan dipaksa untuk memutuskan sebelum malam hari mengijinkan matahari menghangatkan bumi.

Kekasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kasihilah Puteraku, jika kamu setia kepada Puteraku maka kamu tidak akan berada sendirian.

Aku berdiri bersamamu: BUKANKAH AKU YANG BERADA DISINI, YANG ADALAH IBUMU? JANGANLAH TAKUT. AKU MELINDUNGI DAN MENERANGI KAMU DI JALAN PUTERAKU.

Aku mengasihi kamu,


Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Kita telah menerima nasihat dari Bunda kita, tetapi sayang sekali, hanya sedikit yang mau mendengarkan, membacanya, dan menghargainya. Inilah sebabnya umat manusia terus  menyimpang dan berjalan menjauhi Allah.

Saudara-saudari, Surga berkata kepadaku bahwa manusia harus segera bertindak. Manusia berjalan sangat lambat jika menyangkut hal-hal yang spirituil. Religiusitas dikacaukan dengan spiritualitas dan mistik. Religiusitas palsu berkali-kali menggantikan dan berjalan menuju tempat dimana kamu yang manusiawi bertemu dengan kamu yang Ilahi.

Kita adalah pria dan wanita dari sebuah angkatan yang berada terlalu jauh dari apa yang diciptakan Allah dan apa yang menjadi Kehendak Allah…

Saat ini belumlah terlambat, marilah kita ingat bahwa ketika umat Allah berada dalam tekanan, dikelilingi oleh kejahatan, atau memberontak terhadap Allah, tetapi kemudian dia bertobat, maka dia akan selalu menerima pertolongan Ilahi.

Memang benar bahwa di dalam Pesan-pesan ini dijelaskan kepada kita bahwa sudah tidak ada lagi titik balik karena manusia sengaja menginginkan hal itu. Tetapi Allah tidak akan menjauhkan pertolongan-Nya bagi mereka yang sungguh mencari Dia.

Bunda Maria mengatakan kepadaku melalui perkataannya ini, bahwa mereka yang tidak merasa dirinya sombong, hendaknya merenungkan kembali Panggilan ini (Pesan-pesan ini). Dan bagi yang mengakui dirinya sombong, inilah saatnya untuk memperbaikinya.

Kita menantikan peristiwa-peristiwa transendental yang akan menandai angkatan ini sebagai sebuah acuan bagi angkatan-angkatan yang sedang bertumbuh.

Marilah kita memohon rahmat agar hati manusia membiarkan dirinya dijamah oleh Kasih Ilahi dan agar jumlah kawanan Allah bisa semakin besar.

Marilah kita berdoa agar Bunda Maria mempertahankan dan melindungi kita, agar kita selalu setia setiap saat.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/