Thursday, November 19, 2015

Pesan kepada Pedro Regis 10 Nopember 2015

4.219- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 10 Nopember 2015

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang bersedih, dan aku menderita karena penderitaanmu. Berlututlah didalam doa. Kita sedang hidup di saat penderitaan dan hanya melalui doa kamu bisa memanggul beban cobaan-cobaan mendatang. Umat manusia telah terinfeksi oleh dosa, dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Perhatikanlah. Aku tidak pernah menyimpang dari jalan yang kutunjukkan kepadamu. Penderitaan yang lebih besar masih akan terjadi. Apa yang kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu, akan terjadi. Carilah kekuatan didalam Yesus. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin menuntunmu kepada kemenangan. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.