Thursday, November 26, 2015

Pesan Holy Love, 26 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 26 Nopember 2015
Thanksgiving Day

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Kamu telah berterima kasih kepada-Ku sepanjang pagi ini atas banyak hal. Kini Aku juga ingin mengucapkan terima kasihKu kepadamu. Aku berterima kasih atas setiap doa yang kau persembahkan – terutama doa-doa bagi perdamaian yang sejati didalam hati melalui Holy Love. Aku berterima kasih bagi keyakinan didalam hati kepada Kebenaran yang bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Aku berterima kasih atas Misi ini* serta semua orang yang terlibat didalamnya yang berdedikasi kepada Kebenaran. Aku berterima kasih atas Pesan-pesan ini** yang masih terus disebar-luaskan di tengah adanya upaya-upaya penyalah-gunaan kekuasaan, karena pesan-pesan ini menawarkan kepemimpinan yang bersifat spirituil. Aku berterima kasih atas mereka yang tetap percaya, di tengah berbagai penentangan yang ada.”

“Aku berterima kasih atas setiap kurban yang kecil. Tidak ada yang terlalu kecil bagiKu. Aku berterima kasih atas mereka yang dengan bijaksana bisa menilai kepemimpinan yang jahat dan tetap tegak membela Kebenaran. Aku berterima kasih atas setiap usaha untuk mengalahkan kemerosotan moral dan memerangi liberalisme.”

“Hari ini Aku memohon kepada BapaKu agar mengijinkan Berkat Kebenaran*** untuk merasuki bahkan hati yang paling keras dan bingung sekalipun, guna meyakinkan hati ini akan kesesatan jalannya.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** Informasi mengenai Berkat Kebenaran silakan lihat pesan tanggal 16,17 dan 18 September 2014.

Pesan Holy Love, 16 September 2014

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Menjalankan Perintah-perintahKu adalah apa yang bisa menyelamatkan dunia ini dari peperangan, terorisme dan bencana-bencana. Perintah-perintah ini dibungkus didalam Holy Love. Maka mereka yang menentang Holy Love, menentang Aku.”

“Aku telah mengambil harta ini – sebuah semak belukar* -- dan merubahnya menjadi sebuah tempat kudus yang memiliki karunia dan damai yang besar (Maranatha Spring and Shrine). Disinilah jiwa-jiwa ditawari, dengan kepastian, segala rahmat yang mungkin, untuk merubah hidup mereka dan diselamatkan dari tipu daya setan.”

“Ini adalah saat-saat yang gawat, ketika jiwa-jiwa nampaknya tidak bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Inilah sebabnya Aku menawarkan Meterai Pembedaan di tempat ini. Nilai-nilai yang berlaku di dunia ini telah menghasilkan penerimaan atas kejahatan, dan penerimaan (kejahatan) ini telah menjadi semakin penting dari pada Terang Kebenaran bagi kebanyakan orang. Kini kamu hidup di sebuah masyarakat yang sedang mengalami kemerosotan moral. Orang-orang benar dianiaya karena menentang kemerosotan ini.”

“Kamu harus bersikap berani dalam keyakinanmu. Janganlah kamu menyerah kepada relativisme moral. Disini, di tempat harta kekayaan ini, Aku akan memberimu kekuatan keteguhan hati didalam Kebenaran. Aku akan memberimu Berkat KebenaranKu kepadamu.”

* Mengacu kepada Kitab Wahyu 12:6

Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

Read 2 Thessalonians 2:13

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai

Read 2 Thessalonians 3:1-5

Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

Pesan Holy Love, 17 September 2014

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Akan selalu ada ketidak-adilan di dunia sepanjang masih ada dosa. Akan selalu ada dosa di dunia sepanjang masih ada kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan.”

“HatiKu berkobar oleh keinginan untuk meluruskan suara hati nurani umat manusia. Namun hati manusia menyerah kepada kebingungan. Dengan buta dia mematuhi mereka yang seharusnya ditentang, dan dia memberontak melawan serta menganiaya orang-orang yang hidup didalam Kebenaran.”

“Setiap jiwa sangatlah berharga bagiKu dan ia layak diperlihatkan kepada Terang Kebenaran. Karena saat-saat ini begitu jahat, maka Aku akan terus meraih semua orang dan segala bangsa melalui utusan ini dan di tempat yang kudus ini (Maranatha Spring and Shrine). Aku akan menawarkan Berkat KebenaranKu kepada mereka yang datang dengan hati yang tulus. Berkat (Kebenaran) ini akan mengungkapkan pengenalan-diri kepada jiwa yang menekuni perjalanan spirituilnya menuju Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Kebingungan atas siapa pemimpin yang layak di MataKu, akan dihilangkan. Begitulah jiwa itu akan semakin tidak mau mengikuti ataupun mendukung para pemimpin yang sesat dan busuk. Jiwa itu akan dengan mudah membedakan yang baik dari yang jahat.”

“Semua ini diberikan untuk menguatkan Sisa Gereja; karena waktunya sudah sampai kepadamu ketika kejahatan dipuji sebagai kebaikan dan kebaikan dipuji sebagai kejahatan.”

“Bangunlah dan dengarkanlah.”

Read 2 Timothy 4:1-5

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Pesan Holy Love, 17 September 2014

Maureen bertanya :”Yesus, apakah perbedaan antara Meterai Pembedaan dengan Berkat Kebenaran?”

Yesus berkata :”Berkat Kebenaran secara khusus membantu jiwa untuk menemukan adanya kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan oleh pemimpin.”

Maureen bertanya :”Apakah itu berlaku surut, menyelimuti mereka yang telah datang ke sini?”

Yesus berkata : "Tidak."

Maureen bertanya : “Haruskah seseorang datang ke tempat harta kekayaan ini untuk bisa menerimanya?”

Yesus berkata : "Yes."

Maureen bertanya : "Apakah setiap orang yang datang ke sini akan menerimanya?”

Yesus berkata : "Hanya mereka yang datang dengan hati yang tulus.”

Pesan Holy Love, 18 September 2014

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Kamu bertanya mengenai PernyataanKu bahwa Berkat Kebenaran akan diberikan kepada mereka yang memiliki ketulusan hati yang datang ke tempat harta ini (Maranatha Spring and Shrine). Sebuah hati yang tulus adalah hati yang bebas dari rencana tersembunyi untuk mencari-cari kesalahan didalam Misi ini. Hal ini mengingatkan petunjuk-petunjukKu mengenai pembedaan. Pembedaan bukanlah proses investigasi guna mendukung sebuah pendapat yang telah dimiliki sebelumnya.* Pembedaan yang sejati berusaha mencari Kebenaran dan ia bersikap terbuka terhadap Kebenaran.”

“Banyak orang yang datang ke sini dengan berharap untuk bisa menemukan hal-hal yang negativ dan untuk mendukung penilaian yang tergesa-gesa. Aku akan menahan Berkat KebenaranKu bagi orang-orang seperti ini; namun bagi mereka, kepada siapa Aku memberikan Berkat ini, Kebenaran akan dinyatakan. Mereka akan diterangi hingga tahu dimana kompromi terhadap Kebenaran itu berada dan siapa yang menyalah-gunakan kekuasaan itu. Mereka adalah orang-orang yang akan dinaungi oleh HatiKu Yang Bersedih.”

* Sebuah pendapat yang telah dimiliki sebelumnya adalah sebuah pendapat yang dipegang seseorang tanpa melihat Kebenaran yang ada. Yesus telah memberikan Pesan-pesan sebelumnya mengenai perbedaan antara pendapat (opini) dan pembedaan.

Read Titus 1:15


Bagi orang suci semuanya suci; tetapi bagi orang najis dan bagi orang tidak beriman suatupun tidak ada yang suci, karena baik akal maupun suara hati mereka najis.


Untuk artikel yang lain silakan kunjungi rosa-devosi.blogspot.com