Monday, November 9, 2015

Pesan Holy Love, 8 Nopember 2015


Pesan Holy Love, 8 Nopember 2015

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sekali lagi aku datang untuk memperingatkan kamu akan para pemimpin yang menggunakan kalimat-kalimat yang ambigu untuk menghindari kejelasan akan arti dari perkataannya. Seperti inilah garis antara yang baik dari yang jahat menjadi kabur. Bentuk pengelakan yang disengaja seperti ini memang dimaksudkan untuk menyesatkan.”

“Dalam masalah dosa, tak ada wilayah yang abu-abu. Seseorang tak bisa mengatakan ‘semacam dosa’, tetapi yang ada adalah dosa yang dilakukan dengan kehendak bebasnya. Pengetahuan akan apa yang berdosa hendaknya menjadi perhatian utama dari mereka yang memimpin masalah spiritualitas. Inilah tanggung jawab dari para pemimpin seperti ini – bukannya masalah keadilan sosial ataupun masalah finansiil. Hindarilah dosa atau situasi yang berdosa sebagai langkah pertama bagi kesucian pribadi.”

“Ketika aku memperhatikan dunia saat ini, aku melihat banyaknya sikap toleransi terhadap kejahatan didalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Aku tidak melihat toleransi yang sama terhadap upaya-upaya yang baik seperti misalnya didalam Misi ini*. Aku tidak melihat adanya toleransi terhadap kegiatan berdoa di tempat-tempat umum. Aku melihat kejahatan sedang didukung, bukannya dihalangi. Aku melihat sistem hukum yang mendukung gaya hidup yang berdosa.”

“Aku memanfaatkan meditasi dalam doa-doa rosario yang kau daraskan, anak-anakku, untuk menyeimbangkan neraca kebaikan terhadap kejahatan. Jika tanpa hal itu aku tak bisa lagi menahan Tangan Pengadilan dari Puteraku. Teruslah kamu berdoa dengan berani. Berdoalah agar Kebenaran menguasai hati dunia ini.”


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.