Wednesday, November 11, 2015

Pesan Holy Love, 11 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 11 Nopember 2015

‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Berbagai macam persoalan telah menimpa negerimu karena tidak adanya kepemimpinan, kepemimpinan yang buruk serta adanya keputusan-keputusan yang tak bermoral. Aku meminta kepada umat Kristiani untuk berdoa agar hati mulai membedakan yang baik dari yang jahat didalam pemilihan mereka akan para pemimpin, serta didalam apa yang sedang mereka ikuti.”

“Kamu, sebagai umat Kristiani, hendaknya berteguh didalam kesetiaanmu akan Perintah-perintah Allah dan mengharapkan hal yang sama dari para pemimpinmu. Segala sesuatu yang diluar Perintah-perintah itu adalah jahat dan merupakan kompromi dari setan. Kamu bisa melihat bagaimana setan memprovokasi sistem hukum agar membuat keputusan yang mempengaruhi moralitas. Langkah berikutnya adalah mempromosikan calon-calon pemimpin politik yang lebih buruk moralnya dari pada mereka yang kini sedang berkuasa. Singkatnya, setan sedang menyulut sebuah kehancuran moral dari bangsa yang dulu pernah besar ini, yang berdasarkan kepada ketidak-mampuan manusia untuk mengenali kejahatan.”

“Anak-anakku haruslah menjadi orang yang bisa menarik perhatian orang banyak akan kesesatan ini. Sikap diam hanya mendorong pilihan yang lebih buruk lagi dan membuka pintu menuju kejahatan yang lebih besar lagi. Kekuatanmu terletak pada pengenalan akan karya setan dan kemudian menentangnya.”

Read Ephesians 6:10-17+

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah...

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.