Wednesday, November 18, 2015

Pesan Holy Love, 17 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 17 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ini adalah zaman yang jahat; sebuah zaman ketika apa yang tersembunyi didalam hati kini dinyatakan secara terbuka. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, jika kamu tidak mengenali musuh, maka kamu menguatkan dia. Sekali lagi Aku memperingatkan kamu, bahwa para pemimpin hendaknya bersatu-padu melawan musuh bersama yang pada hari-hari ini adalah berupa teroris Islam radikal. Para pemimpin yang tidak melakukannya, dia membuka pintu bagi tindakan yang mengerikan terhadap umat manusia.”

“IbuKu telah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa ini akan menjadi tahun ketika kamu harus mencari rasa aman di Tempat Perlindungan didalam Hatinya Yang Tak Bernoda. Hal ini membuktikan sebuah realita di tengah kekacauan serta kekerasan. Hati IbuKu selalu hadir bahkan didalam hati pendosa yang paling sesat sekalipun. Apa yang perlu kau lakukan adalah mencari perlindungannya. Dia adalah penghiburanmu kapanpun kamu membutuhkannya.”

“Berdoalah agar dunia menyatu didalam Holy Love dan secara bersama-sama melawan setan yang sangat nyata ada didalam tindakan kekerasan di dunia saat ini.”