Wednesday, November 4, 2015

Pesan Holy Love, 3 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 3 Nopember 2015
Pesta St. Martin de Porres

St. Martin de Porres berkata :”Terpujilah Yesus."

St.Martin menunduk ketika dia hadir. Pakaiannya mengingatkan aku akan kebiasaan yang dikenakan the Cure d'Ars, bukan pakaian yang lusuh.

“Aku datang atas ijin dari Allah. Ingatlah, Allah tidak memperhatkan penampilan luar seseorang. Dia hanya memperhatikan hati manusia. Pada hari-hari ini luangkanlah waktumu untuk banyak berdoa rosario. Keadaan hati dunia ini sedemikian rupa hingga tidak ada bagiannya yang tidak meratap meminta campur tangan Allah. Namun ketika rahmat itu ditawarkan, seringkali ia tidak diterima atau bahkan tidak dikenali.”

“Politik telah menguasai hati manusia dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, merubah masalah kecil menjadi hal-hal besar yang menimbulkan perpecahan. Peranan pemerintah dan pemimpin telah menjadi hitam atau putih seturut penerimaan terhadap baik atau jahat. Manusia jarang sekali menempatkan Allah dan Perintah-perintahNya sebagai yang pertama dalam kehidupan mereka. Karena itu setan mengatur sebagian besar keputusan dan keadaan yang terjadi.”

“Rosario adalah sebuah senjata yang sederhana namun kuat kuasanya. Setan tahu hal ini, namun dia berusaha menyembunyikan kemuliaan dari senjata ini, seperti halnya dia berusaha mengaburkan kebaikan dari Misi ini.* Musuh tidak mengenal kerendahan hati. Karena itu kerendahan hati akan bisa mengalahkannya. Berdoalah rosario sebagai jalan yang penuh kerendahan hati menuju Hati Bunda Maria. Yesus mengutus aku untuk mendorong dilakukannya doa ini.”


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.