Friday, November 6, 2015

Pesan Holy Love, 6 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 6 Nopember 2015

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saat ini kamu memiliki dua orang pemimpin yang berbeda – mereka yang menuntun kepada kesejahteraan umum dari para pengikutnya dan mereka yang menuntun seturut dengan kepentingannya sendiri, apakah itu dalam hal kekuasaan, reputasi atau pendapatan keuangan. Ketika para pemimpin gagal dalam tugasnya, terjadilah kebingungan diantara kawanannya. Mereka tahu kemana dan bagaimana mereka ingin dituntun, namun mereka tidak melihat bagaimana merubah kekuatan-kekuatan itu yang berada di tempatnya. Kepemimpinan yang gagal dan menjadi buruk, seringkali mereka tdak mau menyesali kesalahannya, tetapi mereka terus saja menyesatkan.”

“Inilah sebabnya Misi Holy Love ini* harus ada saat ini. Holy Love adalah merupakan jangkar batu karang yang kokoh dari iman dan pengarahan, yang tidak ada lagi di dunia saat ini. Ketika ada begitu banyak orang yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat, dan mengikuti sebuah jalan yang membingungkan menjauhi Kebenaran, maka Holy Love ada disini – selalu menunjukkan jalan Kebenaran yang pasti dan mendorong didaraskannya doa rosario untuk memohon karunia Pembedaan. Holy Love adalah seperti seorang ibu yang selalu hadir bagi anak-anaknya – dengan tangan terbuka siap untuk memeluk anaknya yang paling nakal sekalipun.”

“Ibu semacam itu tidak ada lagi bagi anak-anaknya karena orang lain mengatakan bahwa kesalahan anak-anak itu bisa diterima. Ibu itu tahu apa yang harus dilakukannya untuk menolong anak-anaknya dan dia melakukan hal itu.”

“Begitu juga dengan Misi Holy Love ini*. Ia hadir ditengah kebingungan. Ia tidak mengutuk, mempermalukan ataupun menolak mereka yang menentangnya. Ia hanya hadir dan siap untuk menyambut dengan penuh kasih mereka yang mengalami kebingungan, kesesatan dan penuh dengan penyesalan hati.”

“Holy Love adalah stabilitas kebaikan dan Kebenaran di dunia yang sedang kebingungan ini.”


*The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.