Friday, November 6, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 2 Nopember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
2 NOVEMBER 2015





UmatKu yang terkasih,

SETIAP SAAT KERAHIMANKU SELALU MELIMPAH KEPADA UMAT MANUSIA

Aku terus menerus memperhatikan setiap makhluk manusia dan Aku berharap bahwa dia juga akan memandang kepada-Ku dan meminta pertolonganKu. Aku menghormati kehendak bebas manusia dan dengan sabar dan sedih Aku menunggu saat ketika Aku  melihat mereka menderita karena ketidak-patuhan mereka, ketidak-pedulian mereka, segala keadaan mereka, serta pemberontakan mereka.

UmatKu,

Aku tetap memperhatikan permintaan-permintaanmu, teriakanmu minta tolong agar bisa keluar dari hal-hal duniawi dan berdosa ini.

Aku tetap memperhatikan kamu sehingga Roh KudusKu akan memberimu kemampuan untuk mengenali sesuatu yang diperlukan ketika kamu meminta kepada-Ku akan hal itu, agar kamu tidak terjatuh kedalam apa yang bukan merupakan KehendakKu.

UmatKu yang terkasih, arus dunia ini menarik dan mendorong; ia merupakan gelombang yang terus bergerak, menyentuh segala sendi kehidupan anak-anakKu, hingga pada titik yang paling dingin, ia menyeretmu untuk memberontak melawan Aku, dan menghasilkan apa yang nampaknya mudah namun pada akhirnya ia akan meninggalkan kamu di dalam jurang spirituil dari mana kamu hanya bisa keluar dengan cara sekali lagi mengikuti jalan yang menuju kepada-Ku.

TANPA MENYADARI, KAMU TERLIBAT DALAM MASALAH-MASALAH DUNIAWI DIMANA BERBAGAI SITUASI TERUS MENERUS DATANG DAN PERGI YANG MENYERAP DIRIMU DAN MEMBUATMU MAU BERKOMPROMI. Kadang-kadang beberapa dari hal itu nampaknya baik dan kamu mengira bahwa hal itu bisa membuatmu dekat, sangat dekat, denganKu, namun jika anak-anakKu tidak memberi tempat kepada doa, ketika mereka tidak mau meluangkan saat-saat tertentu untuk tinggal sendirian bersamaKu, maka semuanya akan pergi menjauh, karena keinginan manusia mendorongmu menuju apa yang nampaknya bisa menjadi baik, namun sebenarnya ia menjauhkan kamu dari saat-saat ketika makhluk dan Penciptanya harus melakukan dialog. Makhluk harus memeriksa dirinya sendiri agar Roh KudusKu akan memperlihatkan kepadanya jalan Kebenaran, dan dengan begitu, hanya dengan begitu, tindakan dan pekerjaanmu akan merupakan hasil dari KehendakKu, dan bukan hasil dari keinginan manusia. 

UmatKu,

KAMU  MASING-MASING HENDAKNYA SELALU WASPADA; SETAN MEMBUATMU MERINDUKAN HAL-HAL YANG MENJADIKANMU BERKEKURANGAN DAN DIMANA SAUDARA-SAUDARAMU – YANG TIDAK MAU PERCAYA KEPADA-KU, AKAN MERASA SENANG. Janganlah kamu menyesali hal ini, karena mereka yang menikmati hal-hal duniawi ini akan banyak mengalami penyesalan ketika mereka mendapati dirinya berada dalam situasi-situasi yang tidak mereka inginkan, dimana cepat atau lambat, mereka akan bertobat tanpa mengesampingkan akibat-akibatnya.

KekasihKu, kamu tahu bahwa Aku adalah Kerahiman dan Keadilan pada saat yang sama... Dan sebagai Hakim yang adil di hadapan seluruh benda ciptaan, mereka (alam ini) mendorong Aku untuk mengijinkan mereka bertindak untuk membangunkan jiwa-jiwa, DAN AKU TAK BISA MENOLAK KESEMPATAN BAGI SATU JIWA SEKALIPUN UNTUK DISELAMATKAN.
                                                                                                                
UmatKu yang terkasih, kamu tidak mau memperhatikan tanda-tanda dari saat ini ketika kamu harus mempersiapkan dirimu dengan segala sesuatu seperti yang diminta oleh IbuKu demi kebaikanmu sendiri.

Seorang Penunggang Kuda Apokaliptis melintasi bumi ini. Anak-anakKu menderita karenanya; hal itu adalah karena adanya pemberontakan, akibat dari tindakan untuk membuatKu menjadi modern padahal Aku adalah Ada Selamanya. Apa yang baru bagi anak-anakKu sebagian besar adalah akibat dari dosa, dimana manusia telah tenggelam didalamnya dan yang menarik perhatian mereka dan mereka merasa puas dengan apa yang dilarang, dan mereka merasa jijik atas apa yang baik bagiKu.

Pada zaman Nuh dulu, dosa juga berlimpah di dunia ini. Saat ini membuat dosa semakin menyebar luas dan terus diperbaharui sehingga anak-anakKu merasa nyaman ketika dengan berbagai cara mereka memberontak melawan apa yang ditetapkan didalam Kitab Suci.

UmatKu yang terkasih,


JIKA KAMU MEMINTAKU UNTUK MEMODERNISIR SABDAKU,
MAKA AKU BUKANLAH ALLAH;
KARENA AKU ADALAH ALLAH, MAKA AKU MENGENAL MANUSIA SEKARANG, SAAT INI, DAN JIKA AKU MELURUSKAN SABDAKU, MAKA HAL ITU BERARTI AKU MENGAKUI BAHWA AKU TELAH MEMBUAT KESALAHAN DAN KARENA ITU AKU HARUS MEMBAHARUI APA YANG TERTULIS SEHINGGA MANUSIA SAAT INI AKAN MERASA SENANG DENGAN KEKUSUTANNYA, KECEROBOHANNYA,
ATAU PERBUATAN DAN TINDAKAN YANG MENYIMPANG ATAU MARAH YANG BERADA DILUAR KEHENDAKKU.



UmatKu yang terkasih,

Bumi terus menjadi retak dan menderita karena manusia mengabaikan apa yang bersifat spirituil...
Matahari akan memancarkan hembusan panas yang begitu kuat hingga ia sangat mempengaruhi komunikasi, sistem keamanan dari kekuatan-kekuatan dunia akan lumpuh... dan umat manusia akan melihat bahwa CiptaanKu menyadari bahwa manusia tidak sejalan dengan Irama Ilahi yang seharusnya dipertahankan oleh manusia terhadap Penciptanya.

UmatKu yang terkasih,


JANGANLAH MERASA PUAS JIKA KAMU BISA MENERIMA EKARISTI SETIAP HARI; TETAPI IJINKANLAH AKU UNTUK MENGGERAKKAN HATI, PIKIRAN, PERASAAN, TINDAKAN DAN PERBUATANMU, YANG AKAN MEMBAWAMU KEPADA KEHIDUPAN KOMITMEN SEJATI KEPADAKU DAN DEMI KEPENTINGAN SAUDARA-SAUDARAMU.

UmatKu menikmati Kebijaksanaan yang tidak menetap didalam diri makhluk, Kebijaksanaan yang bisa mereka temukan didalam pelaksanaan KasihKu, pengenalan akan DiriKu, serta pengurangan penderitaan saudara-saudara mereka dengan pengharapan yang lebih baik bagi hari esok. 

UmatKu terus hidup didalam kecemasan dan kesedihan karena sebuah Gereja yang beku hingga tidak mau menyampaikan peristiwa-peristiwa ini yang telah dinubatkan oleh IbuKu selama ini di seluruh bumi.

AKU MEMANGGILMU AGAR BERSIAP-SIAP, AKU MEMANGGILMU UNTUK SEMAKIN DEKAT DENGANKU DAN MENJALANKAN SABDAKU SEBAGAI SAKSI SEJATI ATAS KASIH DAN KEADILANKU.



UmatKu, Aku telah menyampaikan kepadamu bahwa perang akan muncul dari sebuah negara kecil; saat itu telah tiba karena pemberontakan umat manusia yang terus menerus, karena ketidak-patuhan terhadap HukumKu dan penghinaan atas KehendakKu yang sebenarnya bertujuan demi kebaikan anak-anakKu.

Cuaca terus berubah tanpa henti, cuaca dipengaruhi oleh manusia, yang ingin menjadi allah, mereka telah menyentuh serat-serat KasihKu, KerahimanKu, KebenaranKu dan KeadilanKu.

UmatKu,

Saat ini suplai senjata ke negara-negara kecil dalam keadaan yang mengkhawatirkan, genderang perang semakin meningkatkan iramanya di tengah umat manusia yang telah kehilangan rasa realitasnya, dimana manusia telah menciptakan persenjataan dengan apa dia bisa memusnahkan seluruh umat manusia.


HANYA SATU PEMIKIRAN DAN KEINGINAN MANUSIA...
NAMUN SESUATU YANG LAIN ADALAH YANG DIINGINKAN DAN TIDAK DIINGINKAN OLEH KEHENDAKKU...


Berdoalah, anak-anakKu; gunung-gunung baru akan muncul di tempat-tempat yang tak terpikirkan.
Berdoalah, anak-anakKu; gunung-gunung menjadi aktiv.
Berdoalah bagi Italia.
Berdoalah, anak-anakKu; bumi akan berguncang dengan kuat di berbagai negara pada hari yang sama.
Berdoalah bagi USA, berdoalah bagi Chili, berdoalah bagi India, berdoalah bagi Amerika Tengah, berdoalah bagi Jepang.  

Kekasih, lihatlah tanda-tanda itu dengan penuh perhatian; perhatikanlah bahwa dia yang akan mengangkat antikris dengan kekuatan yang paling besar, telah menunjukkan tanda-tanda dari kekuasaannya, dan menuntun negara-negara lainnya untuk menjadi sekutunya dengan melalui strategi yang tersembunyi dengan memanfaatkan kebutuhan negara-negara lain.


PENYATUAN SELURUH UMAT MANUSIA KEDALAM SEBUAH PEMERINTAHAN TUNGGAL AKAN MENJADI DORONGAN DENGAN APA KAMU AKAN TAHU SIAPA YANG BERSEMBUNYI DIBALIK LAYAR.

UmatKu yang terkasih, AKU MEMINTAMU UNTUK MENJADI PEKA TERHADAP SABDAKU DAN IBUKU. Kamu mengeluh dengan berkata bahwa nubuatanKu dan IbuKu tidak digenapi... Manusia begitu sombong ! Seharusnya kamu berterima kasih kepada-Ku karena kamu tidak menderita penindasan dari seorang makhluk – yang tanpa perasaan dan tanpa henti – akan mengendalikan umat manusia dengan cambuk dan tangan besi.

AKU MENGASIHI KAMU SEMUA, NAMUN KASIH INI DICAMPAKKAN OLEH SEBAGIAN BESAR ANAK-ANAKKU; TIDAK SEMUA MENGENAL AKU SEBAGAI ALLAH DAN JURU SELAMAT MEREKA. 

Saat ini, di berbagai tempat, setan menguasai manusia dan menuntunnya secara sembunyi-sembunyi menuju pengendalian total oleh sebuah kekuasaan yang lahir dari iblis.

Samudera akan diguncang, dan akan menghempaskan dirinya ke daratan di wilayah pantai negara Mexico, setelah terjadinya sebuah gempa bumi dengan intensitas besar di Mexico.


UMAT MANUSIA, UMATKU, BANGUNLAH ! PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT DAN AKU INGIN JIWA-JIWA SIAP UNTUK BERTOBAT DAN TIDAK MENJADI ANAK-ANAK YANG CONGKAK DAN TIDAK PATUH.


UmatKu yang bisa mengerti Aku, bersilihlah bagi saudara-saudaramu, setiap orang hendaknya menjadi saksi atas KasihKu. AKU TIDAK MENJAUH DARIMU; TETAPI KAMULAH YANG MENJAUHI AKU. Aku melindungi kamu dengan DarahKu Yang Amat Berharga, yang membuat setan berlari menjauh ketika anak-anakKu menyadari nilai dari Darah IlahiKu itu.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.


                                                                 
Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Kristus yang terkasih sekali lagi menyatakan kepada kita mengenai Peringatan itu agar kita berusaha bertobat yang akan menjadi keselamatan kita, bukan hanya kita pribadi, tetapi juga seluruh bumi.

Saudara-saudara, jika tidak ada Iman, maka segala sesuatu yang menyentuh kehidupan manusia nampaknya menjadi yang paling besar dan paling mengerikan, karena tak ada manusia yang bisa menyelamatkan dirinya sendiri jika dia tidak memiliki Iman; dengan Iman, dia diyakinkan memiliki kuasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Manusia memiliki kecerdasan, namun ia tercemar oleh segala sesuatu yang diterimanya, yang membuatnya merasa tak berguna dan tanpa pengendalian diri, karena kecerdasannya, pikirannya, dan penalarannya, selalu mengingatkan dia akan segala kesalahannya dan tidak membiarkan dia menyembuhkan dirinya, memaafkan dirinya, atau mengijinkan Allah untuk mengampuninya.

Saudara-saudara, setiap pertobatan, setiap langkah yang kita lakukan menuju pertobatan, adalah sebuah pembebasan dari setiap langkah dengan apa manusia melawan Allah.

Saudara-saudara, marilah kita yakin bahwa Kebenaran tidak hanya bisa ditemukan didalam teori, tetapi juga didalam praktek atas Kebenaran itu, yang telah dinyatakan kepada kita.

Iman bukanlah sebuah lompatan menuju sesuatu yang tak diketahui : ia hendaknya merupakan fakta yang masuk akal; maksudnya, ia harus digabungkan didalam kemampuan manusia untuk mempercayai tindakan-tindakan tertentu, dan hal ini mengingatkan aku akan perkataan St.Agustinus :”Mengertilah agar percaya, percayalah agar mengerti.”

Amin.