Friday, November 27, 2015

Pesan Holy Love, 27 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 27 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Pada hari-hari ini terdapat banyak pembicaraan mengenai perubahan iklim serta pemanasan global. Aku berada di sini* untuk mengatakan bahwa terdapat sebuah perubahan iklim, namun hal itu tak ada hubungannya dengan pola cuaca. Iklim spirituil di dunia ini adalah kehendak bebas manusia yang memerintah dan Kehendak Ilahi dari Allah tidak dipentingkan. Terdapat sebuah iklim kemerosotan moral yang didukung oleh para politisi, media massa dan terutama oleh sistem hukum itu sendiri. Semua ini tercermin pada dunia model, musik serta hiburan. Ajaran-ajaran moral yang nyata sulit diketemukan. Seluruh angkatan ini telah dikompromikan.”

“Namun Aku berkata kepadamu, bahwa Misi ini** berada disini untuk memanggil kembali jiwa-jiwa kepada Kebenaran. Kebenaran yang Kutawarkan kepadamu adalah Kebenaran antara kebaikan dan keburukan. Hal ini ditekankan didalam Holy Love yang merupakan perwujudan dari Sepuluh Perintah Allah. Diluar Kebenaran ini tak ada keselamatan. Iklim kompromi dan kebingungan yang busuk telah berkuasa. Hendaknya kamu menempatkan Holy Love diatas dirimu laksana sebuah payung perlindungan, yang melindungi kamu dari badai kompromi.”
“Segala sesuatu yang ada di sekitarmu bisa berupa badai kabut keputusan, namun dengan payung Holy Love Aku melindungi kamu. Janganlah takut, tetapi percayalah akan rahmat dari Holy Love. Rasa takut akan menghalangi bekerjanya rahmat. Aku ingin kamu bergantung kepada rahmat yang selalu merupakan sebuah tanda dari KerahimanKu.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Wisdom 17:12+

For fear is nothing but surrender of the helps that come from reason.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.