Wednesday, November 11, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 3 Nopember 2015

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
3 NOPEMBER 2015






Kekasih Kristus,

Manusia telah menjadi bodoh secara total; dia percaya dirinya bisa mandiri di saat yang paling beku dari umat manusia, ketika manusia akan memutuskan tali ketenangan hati, dengan satu dan lain cara, yang telah mengikat semua orang sebagai makhluk Allah; dan saat ini manusia berada dalam sebuah titik yang paling beku – aku mengulanginya, beku – ketika manusia akan memasuki panggung bencana yang paling besar bagi angkatan ini.


AKU, PEMIMPIN BALA TENTARA SURGAWI, DATANG UNTUK MEMANGGILMU DENGAN URGENSI YANG BESAR UNTUK MENUJU SEBUAH PERUBAHAN SIKAP.


Manusia, anak Allah, tak bisa terus menerus berada didalam perlombaan yang tak terkendali menuju kepada sesuatu yang tak diketahuinya; dia tak bisa terus terjatuh kedalam kejahatan, karena jika dia terjatuh kedalam kejahatan, maka ia menjadi berat dan kegelapan mencegahnya untuk bisa terbang kembali.

SAAT INI, KAMI, BALA TENTARA SURGAWI, SEDANG MENJALANKAN SEBUAH PERTEMPURAN YANG TERUS MENERUS MELAWAN SETAN; sebuah pertempuran yang tak mengenal belas kasihan karena pasukan setan berada di atas manusia untuk menjadikan manusia sebagai mangsa dan mengikat mereka dengan rantai dosa, sehingga mereka tidak merasa perlunya bertobat.

Sebagai Kepala dari Pasukan Allah, aku merasa sangat sedih ketika aku mendengar ucapan dari beberapa anak-anak kesayangan dari Ratu kami : imam-imam, dimana mereka menyangkal keberadaan dari setan, karena Bala Tentara Surgawi kami dari saat ke saat sedang berperang melawan pasukan iblis yang memasuki pikiran, batin, dan menguasai kecerdasan manusia serta mengosongkannya dan kemudian memenuhi hati manusia dengan kejahatan, kepedihan, dan keinginan untuk balas dendam, membangunkan dalam diri manusia tindakan-tindakan dan perbuatan yang tak terpikirkan. Aku mendengarkan dan menyadari betapa – hanya dengan melalui satu kata saja yang menyangkal keberadaan setan atau iblis – maka makhluk manusia telah menyerahkan dirinya kepada penyelewengan dan dengan begitu dia terjatuh kedalam perangkap dosa dan penentangan terhadap Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

Saat ini, agar  manusia tetap benar dan setia kepada Raja kita, adalah perlu baginya untuk mengenal Raja kita, bukan melalui apa yang dikatakan oleh saudara-saudara yang lain, bukan melalui apa yang dialami oleh saudara-saudara yang lain: ADALAH PERLU BAGI SETIAP ORANG UNTUK MEMILIKI PENGALAMAN PRIBADI DENGAN RAJA KITA. Perjumpaan setiap makhluk dengan Penciptanya adalah perlu bagi Iman agar tak terkalahkan; sebaliknya, iman yang berdasarkan kepada pengalaman orang lain atau kepada doa-doa orang lain, adalah sebuah iman yang berdiri diatas pasir yang akan cepat runtuh setiap saat dan tak bisa bangkit kembali.

Anak-anak yang terkasih dari Raja, sebagai Pangeran dari Pasukan Surgawi, aku harus menyampaikan kepadamu bahwa manusia telah mencapai titik tertinggi dari keinginannya untuk berkuasa, dan karena alasan inilah maka dia tidak memikirkan saudara-saudaranya, dan dengan segera dia mudah untuk berperang. Dan sungai-sungai darah akan mengalir di seluruh dunia di hadapan seorang manusia yang tak mengenal belas kasih, seorang manusia yang rela berperang hanya untuk membunuh, menyiksa saudara-saudaranya, karena makhluk-makhluk itu – yang akan memilih jalan kekerasan dan dosa, akan menganiaya jiwa-jiwa yang berada di Jalan yang benar, Jalan dari Raja kita.

Kekasih dari Raja kami,

Kamu ingin menjadi semakin baik dan melangkah menuju Kehidupan Kekal. Kamu bisa mendapatkan hal ini dengan mengalahkan dirimu sendiri, dengan berjuang mengalahkan dirimu. Inilah saat ketika kamu harus memutuskan untuk mengalahkan semuanya yang menghalangi kamu naik menuju sebuah penyatuan dengan Kehendak Tritunggal Kudus. Jika kamu terus bertindak dan berusaha seperti yang telah kau lakukan selama ini dan terus melakukannya hingga saat ini, maka sulit bagimu untuk mengetahui lebih jauh, melebihi dari apa yang kau lihat melalui mata telanjang.

KAMU MASING-MASING HARUS BERTEKAD UNTUK MELAKUKAN SEBUAH PERUBAHAN YANG NYATA, SEBUAH PERUBAHAN YANG SUNGGUH; DAN SEBUAH PENGHALANG BESAR DARI JALAN SPIRITUIL ADALAH MENJADI TEMPERAMENMU… RAJA KITA MEMBERIKAN AJARAN SEBUAH TEMPERAMEN DAMAI, dan sepanjang makhluk manusia tidak memilih contoh damai dari Raja kita ini, maka sulit baginya untuk naik dan memperoleh sebuah kehidupan yang penuh didalam roh.

KERENDAHAN HATI ADALAH PERLU dan dia yang tak bisa mengalahkan dirinya sendiri, dia mengijinkan kesombongan membawanya ke tempat yang disukainya, dan itu bukanlah tempat untuk bisa berjumpa dengan Penciptanya. Saat ini adalah perlu bagimu untuk menjadi para utusan kasih dan damai. Suatu makhluk yang congkak, makhluk yang sombong, makhluk yang tak memiliki kasih… adalah makhluk yang tidak mungkin bisa mendapatkan perjumpaan dengan Allah dan Rajanya.


KAMU MEMILIKI KEHENDAK BEBAS; GUNAKANLAH HAL ITU UNTUK MENGENDALIKAN DIRIMU DAN SETIAP SAAT KETIKA EGO MANUSIA INGIN MENGALAHKAN LANGKAHMU UNTUK MAJU SECARA SPIRITUIL, MAKA BERHENTILAH SEGERA DAN JANGAN TERUSKAN HAL ITU.


Kami semua berada di dunia karena kami ingin memuaskan kehausan Yesus akan jiwa-jiwa. Kami adalah sahabat pengelana, kami adalah para utusan Allah, tugas kami bukanlah untuk mengabaikan kamu. Adalah sudah direncanakan oleh Kehendak Ilahi bahwa setiap makhluk memiliki seorang malaikat pelindung. Dengan melihat apa yang sedang tiba, maka kami menaungi kamu masing-masing dengan segala pertolongan kami seturut dengan permintaan Surga, agar kamu bisa mengalahkan setan dan naik dari dunia ini yang selalu mencegahmu menikmati sepenuhnya kehidupan sukacita yang dihasilkan dari kesetiaan kepada Tritunggal Kudus dan mengasihi Ratu kami dan Bunda dari seluruh umat manusia.


Berdoalah Rosario Kudus; Ratu kita mendengarkan dan mengantarai kamu.


Manusia memerangi dirinya, berkelahi melawan dirinya sendiri, berjuang untuk bisa berdiri dan menjadi yang pertama dalam segala hal. MANUSIA DIKUASAI OLEH KESOMBONGAN DAN OLEH AJARAN BURUK DARI SEBAGIAN BESAR ORANG TUA YANG BERSIKAP PERMISIV TERHADAP ANAK-ANAK MEREKA, DAN ANAK-ANAK TIDAK MENUNJUKKAN RASA HORMAT TERHADAP ORANG TUA MEREKA. PEMBERONTAKAN DARI KAUM MUDA SAAT INI SEBENARNYA TELAH DIRAJUT DARI DALAM RUMAH DIMANA PUSAT DARI RUMAH ADALAH BERUPA TEHNOLOGI DAN PESAWAT TELEVISI.

Orang tua tidak memperhatikan anak-anak mereka yang terus menerus mencari program yang mereka sukai, dan anak-anak tidak memperhatikan orang tua mereka; komunikasi didalam keluarga telah hilang. Anak-anak menggunakan tehnologi hingga larut malam dan pagi hari dan inilah sebabnya mereka tidak bisa baik didalam pelajaran mereka dan memberontak sebagai manusia, karena tehnologi yang disalah-gunakan terus memberi mereka contoh kekerasan, pemberontakan, perselisihan, pembunuhan, kekurangan, perampasan, perang, ketidak-pedulian, dan persaingan.

Anak-anak yang terkasih dari Raja, saat ini, rumah-rumah telah menjadi salah arah. Dan setan memanfaatkan kesalahan ini untuk memecah-belah keluarga-keluarga  -- orang tua melawan anak-anak, anak-anak melawan orang tua, saudara melawan saudara – karena setan adalah pemilik dari perpecahan dimana mereka merasa sangat puas dengan hal itu. Didalam keluarga-keluarga orang tak bisa lagi mendengar dialog yang akrab karena setiap tempat dipenuhi dengan gadget elektronik.

Kamu, anak-anak Allah, jangan biarkan hal ini mengalahkan kamu, karena melalui jejaring sosial kamu dikendalikan oleh mereka yang bekerja bagi antikris. Kamu tidak menyadarinya ! Saat ini manusia telah dikendalikan sepenuhnya didalam perbuatan dan tindakannya dan karena itu mereka mudah sekali menjadi mangsa bagi antikris.

Anak-anak dari Ratu para malaikat dan Bunda dari seluruh umat manusia, adalah perlu sekali bagi kamu untuk kembali menjadi benar, tetap berada di jalan yang benar, tidak mengikuti setan dan tidak menyangkal Allah. Kamu harus berani, bermurah hati, aktiv didalam komunitas agar kamu bisa membawa Sabda Kabar Gembira kepada semua orang yang berada di jalan yang salah.

Peristiwa-peristiwa besar terjadi di dunia; diantaranya, sebuah meteorit akan jatuh di laut dan menimbulkan sebuah tsunami besar di Samudera Atlantik; beberapa pulau akan banjir dan sejumlah besar saudara-saudaramu akan musnah karenanya.

Berubahlah saat ini ! Jangan menunggu hingga besok ! Jadilah makhluk yang baru yang bertindak dan bekerja dengan menyadari bahwa waktu adalah milik Raja kita dan bukan milik manusia, dan jika manusia berharap atau percaya bahwa masih ada banyak waktu, mungkin saja saat ini dia memiliki waktu yang paling sedikit. Manusia menunggu dan tidak mau berubah, dia tak bisa memperbaiki jalannya jika hal itu tidak melalui pertobatan yang sejati, dan pertobatan sejati berarti bertindak dan bekerja didalam keserupaan dengan Kristus.

Ada juga jiwa-jiwa yang bermurah hati dan baik hati, yang mengasihi saudara-saudaranya, namun jauh didalam hatinya adalah kesombongan yang berkuasa, sebuah keinginan untuk berdiri tegak, dan lebih dari semuanya, sebuah temperamen yang dominan yang mengendalikan semua orang yang berada didekatnya. Temperamen adalah sebuah berkat karena ia membentuk makhluk itu, namun saat ini, perlu bagi makhluk untuk merombak temperamennya dan menyerahkannya ke tangan Ilahi dan kepada tangan Ratu kita, sehingga dengan melalui cawan pembakar dari kehidupan ini, Mereka akan merubah jiwa itu menjadi sebuah makhluk yang baru yang dipenuhi dengan damai dan kasih.

Anak-anak dari Raja, segeralah, janganlah menyia-nyiakan saat ini karena mereka yang baru bertobat selama saat Peringatan Besar itu akan menjadi orang yang setelah Peringatan itu terjadi, akan terus berjalan dengan tekadnya, meninggalkan Sang Guru; namun mereka yang terus dengan kesombongannya selama saat Peringatan itu, setelah Peringatan itu dia akan bangkit melawan saudara-saudaranya dan membuat salib itu semakin berdarah dan berat bagimu. 


Adalah sangat penting sekali, anak-anak, agar kamu berdoa bagi Indonesia, karena selain terjadi guncangan pada tanahnya, api juga akan muncul dari gunung-gunung dan menimbulkan penderitaan bagi manusia.


Janganlah lupa bahwa matahari adalah sebuah tanda kehidupan dan kesejahteraan bagi manusia, namun saat ini, matahari yang sama itu, memberontak melawan kejahatan manusia.

SEJARAH UMAT MANUSIA ADALAH SEJARAH KASIH DAN KESEMPATAN YANG PENUH BELAS KASIH DARI SANG RAJA, namun manusia dari angkatan ini telah memanfaatkan Kerahiman Ilahi untuk menyalah-gunakan Kerahiman itu, dan kemudian Kristus datang diatas kudaNya untuk memurnikan umatNya sebelum mereka semua musnah. Raja kita mengijinkan umatNya untuk dimurnikan agar jiwa mereka tidak musnah.

Anak-anak yang terkasih dari Raja kita dan Ratu kita, perang akan tiba lebih cepat dari pada yang kau bayangkan; janganlah lupa akan hal itu; ingatlah hal itu selalu tanpa melupakan bahwa Kerahiman Ilahi akan tetap ada bersama kamu masing-masing; namun Pengadilan Ilahi juga tetap ada bersama kamu masing-masing.


JANGANLAH MEMPERHATIKAN MEREKA YANG MENYANGKAL KEBERADAAN DOSA, NERAKA DAN SETAN, KARENA MEREKA AKAN MENARIKMU MENUJU API YANG KEKAL.


Ratu kita dan Bunda dari seluruh malaikat mengantarai kamu semua, dan Puteranya, Yesus Kristus, telah menyuruhnya untuk memerintah Pasukan kami, hingga dia akan menjadi orang yang akan menghancurkan kepala setan dan merantainya didalam lembah sehingga setan tak bisa membujuk bangsa-bangsa dan tidak terus menciptakan perangkap diantara umat manusia.

Darah dari anak-anak Raja akan tercurah dan bumi akan berguncang dengan kerasnya hingga membuat sumbu bumi bergeser – bergeser dengan kuatnya – dan hal ini akan menyebabkan air laut melimpahi bumi hingga umat manusia bertekuk lutut, dan Bunda dan Ratu kita akan memerintahkan kepada unsur-unsur untuk berhenti. Didalam sifat keras kepala mereka, manusia tidak mau mengakui bahwa dirinya bersalah karena telah mendatangkan apa yang telah mereka undang, dan mereka menyalahkan kemalangan itu, penderitaan dan sakit itu, di saat yang istimewa ini.


ANAK-ANAK KECIL TIDAK AKAN MENDERITA APA YANG DIRASAKAN OLEH ORANG-ORANG DEWASA; ORANG-ORANG DEWASA MENYADARI APA YANG MEREKA LAKUKAN DAN MEREKA PERBUAT. ORANG-ORANG BENAR, ORANG-ORANG YANG TAK BERSALAH, AKAN DISELAMATKAN OLEH KAMI SEMENTARA PEMURNIAN BESAR DAN MENAKUTKAN ITU AKAN TERUS TERJADI. Kemudian mereka akan dibawa ke tempat mereka berasal. Adalah mudah untuk membawa Sabda, namun sulitlah melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Anak-anak yang terkasih dari Raja kami, kamu sedang menunggu : Raja kami akan mengutus kepada umatNya MakhlukNya yang terkasih yang dengan sukacita menantikan perintah dari Raja untuk datang ke dunia dan melanjutkan perutusannya dalam menaungi umat dari Raja kami yang benar, dari segala kepentingan besar saat ini, kepentingan yang akan menuntun umat manusia untuk dimusnahkan.


BERDOALAH, BERDOALAH; TAK ADA MAKHLUK MANUSIA YANG BERDOA TANPA MENGETAHUI MENGAPA; MEREKA YANG BERDOA MELAKUKANNYA KARENA MEREKA MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN. MEREKA YANG BERDOA MELAKUKANNYA KARENA MEREKA BUTUH DINAUNGI, DITUNTUN DAN DILINDUNGI. Berdoalah, berdoalah dengan Iman sementara kamu bertobat; kamu harus bertobat agar doa-doamu didengarkan oleh Sang Pencipta, oleh Bunda dari seluruh umat manusia, agar dia mengantarai kamu.


KAMI TETAP ADA BERSAMAMU DAN MASING-MASING MALAIKAT PELINDUNGMU MENDERITA JIKA KAMU BERTINDAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI, JIKA KAMU HANYA MEMIKIRKAN KESEJAHTERAANMU SENDIRI, DAN JIKA KAMU BERTINDAK INGIN MENJADI ORANG PENTING DI HADAPAN SAUDARA-SAUDARAMU.

Raja kami membutuhkan orang-orang yang rendah hati, orang-orang yang sederhana, orang-orang yang tak terkalahkan, orang-orang yang merasa yakin dan bertobat, bersedia membawa Sabda dan merubahnya menjadi perbuatan kasih untuk dibagikan kepada saudara-saudara mereka. Dunia ini penuh dengan makhluk yang tidak tahu apa yang sedang terjadi; mereka tidak peduli, dan karena ketidak-pedulian mereka itu mereka menolak penggenapan dari nubuatan-nubuatan. Mereka sangat tidak peduli hingga mereka mengira bahwa pernyataan-pernyataan dari Surga itu hanyalah ciptaan untuk menakut-nakuti orang dan mereka tidak mau melaksanakan tanggung jawab mereka.

Kamu adalah orang yang harus menyelamatkan jiwa dan memperoleh Kehidupan Kekal.
Kamu adalah orang yang membutuhan Pertolongan Ilahi;
Kamu adalah orang yang  harus berseru ABBA BAPA ! SALAM MARIA !
Kamu adalah orang yang harus sadar bahwa jika tanpa Pertolongan Ilahi kamu bukanlah apa-apa dan kamu hanya bisa maju sedikit, atau tak bisa sama sekali.

Janganlah kamu terus mudah tertipu dan sombong. Kamu harus kembali menjadi rendah hati dan sadar bahwa kamu akan musnah jika tanpa Pertolongan Ilahi. Kamu harus memohon kesempatan Kerahiman yang baru, dan kami, yang tetap memperhatikan seruan-seruanmu, akan segera datang menolong kamu, namun kami membutuhkan kehendak bebas manusia untuk bisa melakukannya.


Berdoalah, adalah penting untuk berdoa bagi Jepang; adalah penting bagimu untuk waspada bahwa tenaga nuklir adalah merupakan Herodes baru bagi saat ini.


Adalah penting bagimu untuk waspada akan betapa pentingnya dan betapa besarnya makna dari salib, sehingga mereka yang tidak mengasihi Kristus, mereka yang menghinaNya dan menyangkalNya, dan menolak Perintah-perintah dan Sakramen-sakramen serta menyangkal Sabda Bahagia, menyangkal Kasih dan Pemberian Kristus kepada umat manusia, mereka adalah orang-orang yang takut kepada salib karena mereka tahu bahwa salib melambangkan kehidupan Kekal, Kemuliaan dan kemenangan kehidupan atas kematian.

Kamu akan mendengar bumi mengaum sekali lagi, dan kamu akan melihat dengan takjub betapa bumi terbuka; di langit kamu akan segera melihat tanda-tanda besar; janganlah kamu terus menyangkal apa yang dikatakan kepadamu melalui nabi dari Kristus, puteri terkasih dari Ratu kami. Pewahyuan-pewahyuan diberikan lebih dahulu sebelum hal itu digenapi dan kemudian ilmu pengetahuan menyetujuinya.


SIAPAKAH YANG SEPERTI TUHAN ALLAH ?
JIKA ALLAH ADA BERSAMAMU, SIAPAKAH YANG BERANI MELAWAN ENGKAU?
TETAPI KUATKANLAH DIRIMU DAN JANGANLAH MENYANGKAL APA YANG TAK BISA DISANGKAL
KARENA AKAN ADA PENEMUAN-PENEMUAN BESAR DAN KEBENARAN-KEBENARAN BESAR YANG DIPERKENALKAN.

Semoga Allah Damai dan Kerahiman serta Ratu kita memberkati kamu.



Saint Michael Archangel


 
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,


Amin.