Sunday, November 29, 2015

Pesan Holy Love, 29 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 29 Nopember 2015

‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ini adalah saat-saat kemurtadan besar. Saat-saat ketika segala sesuatu mengenai iman dijelaskan dengan melalui penalaran manusia. Hal ini telah diperlihatkan disini* ketika julukanKu sebagai ‘Pelindung Iman’ dianggap tidak perlu oleh mereka yang berkuasa.** Kini jiwa-jiwa yang tetap teguh didalam iman jumlahnya minoritas.”

“Ini adalah merupakan Perutusan Ekumenis*** bagi semua orang dan segala bangsa, dimana banyak umat Katolik yang melakukan pelayanan disini – dan hal itu memang benar. Karena itu aku berkata kepadamu : imanmu sedang diserang. Kepercayaanmu akan Ekaristi Kudus sedang diserang. Terdapat perpecahan diantara para Kardinal, para Uskup dan imam-imam.”

“Bagi seluruh umat Kristiani aku memperingatkan, dosa kini sedang ditafsirkan kembali dan batas-batas dosa kini menjadi kabur. Maka hendaknya kamupun mencari Perlindunganku. Aku adalah Bunda dari seluruh umat manusia.”

“Persatuan tak bisa didasarkan kepada kesesatan – dengan membuka jalan masuk bagi kejahatan. Kamu tak bisa merubah dosa agar bisa diterima di Mata Allah.”

“Kembalilah kepada dasar-dasar iman dan berhentilah mencari cara-cara baru untuk merayu orang-orang berdosa agar kembali kepada kawanan dengan melalui tindakan kompromi terhadap Kebenaran.”

“Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu terpengaruh oleh banyaknya gelar yang dimiliki oleh mereka yang tidak percaya. Tetaplah kamu berteguh didalam iman dan perayalah akan Kebenaran.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Sejak 1987 telah diupayakan untuk memperoleh persetujuan bagi gelar atau julukan Maria di tempat ini sebagai ‘Maria - Pelindung Iman’ seperti yang diminta oleh Bunda Terberkati; Namun pada bulan Maret 1988 – usulan itu ditolak oleh Diosis Cleveland Ohio.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.