Sunday, November 29, 2015

Pesan Holy Love, 27-28 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 27 Nopember 2015
Ibadah hari Jumat – bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Aku (Maureen) melihat sebuah Medali Wasiat berwarna keemasan, dan kemudian aku melihat Bunda Terberkati melangkah keluar dari dalam medali itu.

Bunda Maria berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Keajaiban terbesar di dunia, anak-anak yang terkasih, adalah pertobatan sebuah hati melalui Holy Love.”

“Silakan, wartakanlah hal ini.”

“Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Keibuanku.”

Pesan Holy Love, 28 Nopember 2015

Bunda Maria nampak seperti yang ada didalam Medali Wasiat. Dan dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, sementara tahun liturgi selesai, dan tahun berikutnya dimulai, aku memperingatkan kamu agar kamu tidak berkompromi dengan liberalisme. Berusahalah selalu untuk menyenangkan Allah lebih dahulu dan yang paling penting. Para pemimpin haruslah waspada terhadap segala sesuatu yang berusaha mendefinisikan ulang arti dari dosa.”

“Gereja dibangun dengan sebuah cara untuk membawa jiwa-jiwa menuju kepada keselamatan mereka. Janganlah kamu membuat kesalahan seperti yang dilakukan oleh negaramu dengan mengijinkan siapa saja untuk melakukan apa saja, tanpa memikirkan akibat-akibatnya. Kamu tak bisa mengidentikkan dirimu dengan kelompok-kelompok agama lainnya sementara kamu masih tetap memiliki identitas sendiri.”


“Tetaplah kamu setia kepada kesucian pribadimu pada tahun mendatang ini. Berdoalah rosario. Itulah jangkarmu di tengah lautan badai pertentangan ini. Perlindunganku ada pada dirimu dan imanmu.”