Thursday, November 19, 2015

Pesan Holy Love, 19 Nopember 2015


Pesan Holy Love, 19 Nopember 2015

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini ada begitu banyak ketidak-pastian didalam tingkah laku manusia. Motiv-motiv mereka didasarkan kepada alasan-alasan yang jahat – bukan yang baik. Maka mudah sekali bagi rasa takut untuk mencengkeram hati manusia. Aku menawarkan kepadamu Tempat Perlindungan dari Hatiku, anak-anak yang terkasih, yang penuh dengan rahmat dan kasih. Janganlah kamu bergantung kepada tindakan-tindakan tak menentu dan tak terduga dari manusia. Bergantunglah kepada Allah, yang selalu hanya mencari kesejahteraanmu..”

“Kamu mengalami kekacauan di dunia ini karena ketergantungan manusia kepada dirinya sendiri serta kesediaannya untuk mengikuti segala macam kesesatan. Akm memanggilmu kedalam Hatiku – Tempat Perlindunganmu dan kekuatanmu. Masuklah kesini melalui doa : ‘Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, tolonglah aku.’ Aku tak akan menolak siapapun.”

November 19, 2015  

Aku (Maureen) melihat sebuah Kobaran Api yang besar yang kuketahui bahwa itu adalah Allah Bapa. Aku mendengar SuaraNya yang berkata :”Aku adalah Bapa Yang Kekal. Aku adalah Aku. Sebelum segala macam agama palsu, Aku ada. Umat manusia tak bisa hidup jika terpisah dari Perintah-perintahKu. Dia akan menghancurkan dirinya sendiri. Berpalinglah kepada-Ku kamu semua yang mencari penggenapan dirimu dan ijinkanlah Aku, Penciptamu, untuk memenuhi kamu dengan Kebenaran.”

“Jika kamu tinggal didalam Perintah-perintahKu, kamu akan memiliki Kebenaran, Kebenaran atas perbedaan antara yang baik dengan yang jahat. Kebenaran ini adlah fondasi dari keselamatanmu.”


“Seluruh mala petaka di dunia ini adalah karena tidak mengenali Kebenaran ini. Hormatilah Perintah-perintahKu. Janganlah mencari solusi yang terlalu mengada-ada atas berbagai masalah yang kau ciptakan sendiri. Kembalilah kepada Kebenaran yang Kuminta agar kau ikuti.”