Monday, November 16, 2015

Pesan Holy Love, 16 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 16 Nopember 2015

 ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

Bunda Maria hadir sebagai ‘Tempat Perlindungan Holy Love’ dengan sebuah bola dunia di hadapannya.  Dia berkata :”Dunia tidak akan aman atau damai jika Islam radikal ada didalam hati. Ideologi ini menganjurkan teror serta pemusnahan semua orang yang tidak mengakui kepercayaan mereka. Hal ini merupakan personifikasi dari setan serta musuh yang harus dikenali dan dihadapi oleh semua orang.”

“Tak boleh ada kompromi ataupun negosiasi dengan kejahatan semacam ini. Sangatlah penting agar semua orang memahami hal ini. Berdoalah agar mereka yang mengikuti kesesatan ini segera bertobat. Para teroris itu adalah juga anak-anakku. Mereka disesatkan oleh kepercayaan mereka dan tidak bisa membedakan yang baik dari yang jahat.”

“Inilah sebabnya selama saat-saat ini Konsekrasi hati dunia kepada Persekutuan Hati Kami sangatlah penting bagi perdamaian dan keamanan. Inilah sebabnya doa-doa rosario untuk memohon karunia pembedaan adalah penting sekali untuk mencegah penyebaran ajaran-ajaran palsu itu. Kamu masing-masing memiliki sebuah peranan bagi masa depan dunia melalui doa-doa dan kurbanmu.”

Bola dunia itu nampak menjadi terang dan kemudian Bunda Maria pergi.


St. John Vianney, Cure d'Ars dan Pelindung para imam hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Jika kamu tidak bisa mengenali musuh dari jiwamu, maka kamu tak bisa memeranginya. Jika kamu tidak memeranginya, maka jalanmu menuju kesucian pribadimu terhambat. Karena itu ajarilah dirimu untuk menghindari segala sesuatu yang bertentangan dengan Kesalehan dan Holy Love. Hindarilah orang-orang atau situasi-situasi semacam itu. Berdoalah untuk melawan godaan-godaan semacam itu.”


“Aku harus menambahkan, banyak sekali hidup panggilan dihancurkan ketika jiwa-jiwa tidak mengindahkan kepercayaan mereka, di saat sekarang ini.”