Tuesday, November 10, 2015

Pesan Holy Love, 9 Nopember 2015



Pesan Holy Love, 9 Nopember 2015

‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku berkata kepadamu apa artinya hidup didalam Kebenaran. Orang yang hidup didalam Kebenaran bisa dengan tepat membedakan yang baik dari yang jahat. Inilah sebabnya mengapa aku berada disini di hadapanmu sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Holy Love mendefinisikan kebaikan, karena ia merupakan penggenapan dari semua hukum-hukum Allah.”

“Tak seorangpun boleh mendefinisikan ulang Perintah-perintah Allah dan mengaku hidup didalam Kebenaran. Jika kamu menjadi kaki tangan atau berusaha mengakomodir mereka yang tidak hidup didalam Kebenaran, maka kamu mendukung kesalahan dan melakukan sebuah kebohongan.”

“Saat ini penting sekali agar para pemimpin hidup didalam Kebenaran karena mereka adalah orang-orang yang memiliki telinga dari hati dunia ini. Jika para pemimpin tidak mendukung Kebenaran, maka dia mempengaruhi semua orang yang mendengarkannya. Beginilah garis antara kebaikan dengan kejahatan menjadi kabur. Inilah yang menjadi akar dari sekian banyak dosa.”

“Anak-anakku, kamu harus mematuhi Kebernaran sebagai yang pertama dan terutama. Jika mereka yang memegang kepemimpinan tidak mau mendukung kebaikan, tetapi justru mendorong kejahatan, maka janganlah mengikuti mereka. Berdoalah memohon para pemimpin yang benar.”


Synopsis: Berdoalah bagi semua pemimpin di jajaran tinggi, agar mereka menjalankan kehidupan yang saleh dan terhormat, yang selaras dengan integritas dan Kebenaran.

Read 1Timothy 2:1-4+

Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,
untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.