Tuesday, November 3, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 28 Oktober 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 OCTOBER 2015




UmatKu yang terkasih,
                                                                                                                         

KasihKu adalah berkat bagi kamu masing-masing.

KASIHKU MENGHENTIKAN SETAN YANG TERUS MENANTI UNTUK MENYERGAP UMAT MANUSIA

Aku ingin umatKu tetap bersatu dan larut didalam KehendakKu; Aku ingin mereka semua hadir, menjadi murid-muridKu yang setia, membawa SabdaKu kepada saudara-saudaramu. 

UmatKu, kepada siapa Aku telah menyerahkan seluruh KasihKu, Aku datang hari ini untuk meminta kasihmu sebagai balasan atas PemberianKu.

Aku menciptakan manusia dengan memiliki kehendak bebas agar dia bisa memutuskan secara bebas hingga berapa jauh kamu mau mengikuti Aku, hingga berapa jauh kamu mau sejalan dengan KehendakKu, dan dalam ukuran seberapakah yang akan kau persembahkan kepada-Ku ketika Aku memeriksa kamu didalam kepatuhan kepada-Ku.

Aku membutuhkan anak-anak yang yakin, bersedia untuk bertobat, agar pertobatan itu bisa membawa mereka untuk menyerahkan dirinya kepada-Ku dan menyerahkan segalanya kepada-Ku.

SAAT INI, MAKHLUK MANUSIA TERCEBUR KEDALAM SEGALA SESUATU YANG BERSIFAT MENARIK BAGI MEREKA; DAN APA YANG MENARIK BAGI MANUSIA ADALAH APA YANG MENJAUHKAN DIA DARI SEGALA SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGAN RUMAHKU.
PANGGILANKU ADALAH SATU : KEPATUHAN

UmatKu yang terkasih, bagi para muridKu yang sejati – yaitu mereka yang pertama kali Kupanggil, satu Kata saja dariKu sudah cukup; satu Panggilan sudah cukup bagi mereka untuk mengikuti Aku. Seperti itulah para murid saat ini seharusnya bertindak dan bekerja. Murid seperti ini tidak memerlukan Aku untuk terus menerus berbicara kepadanya, seperti yang Aku lakukan saat ini, karena dia telah memiliki Aku yang tertanam didalam hatinya, dan dengan begitu dia terus menerus mendengarkan Aku, karena dia selalu hidup tenggelam dalam Diriku; dia tidak bekerja dan bertindak dengan kehendak bebas manusiawinya sendiri, yang bisa membuatnya tenggelam didalam hal-hal yang bersifat duniawi, karena dia tahu bahwa kehendak bebas adalah Karunia dari Kami hingga dia bisa memutuskan untuk menerima dan mengikuti Jalan yang benar.

Inilah sebabnya mengapa anak-anakKu yang setia tidak hidup dengan saat-saat ini, tidak hidup didalam ilusi, mereka tidak hidup bergantung kepada apa yang bisa atau tidak bisa terjadi atas diri mereka di sepanjang jalannya, karena mereka sadar bahwa apapun yang terjadi itu adalah KehendakKu. Adalah sungguh berbeda dengan ketika anak-anakKu yang bertindak dibawah tekanan kehendak bebas mereka tanpa mau mendengarkan Aku; hal itu terjadi ketika perjalanan mereka dipenuhi dengan kemunduran, peristiwa-peristiwa yang tak diharapkan, situasi-situasi yang muncul secara tiba-tiba dan membuat mereka merasa tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Itu adalah tanda dari tindakan yang menuruti kehendak bebas manusia, dan tindakan dan perbuatan semacam itu bukanlah KehendakKu.

Dengarkanlah dan bertanyalah dalam dirimu :

Bagaimana kamu bertindak?...
Seberapa besar kamu mengasihi sesamamu manusia?...
Apa yang kau berikan dalam NamaKu : kebenaran atau kemunafikan, kasih atau penolakan?...

ANAK-ANAK, JANGANLAH MEREMEHKAN DOA...

KekasihKu, kamu semua telah menerima sebuah warisan dariKu, sebuah Ajaran Mulia yang tak boleh diabaikan oleh seorang Kristiani sejati : DOA. Tidak satupun dari anak-anakKu yang lahir sebagai seorang pengkhotbah yang bijaksana, dan tidak satupun dari anak-anakKu yang lahir dan mengenal SabdaKu. Kehidupanmu masing-masing adalah sebuah pelaksanaan yang terus menerus atas SabdaKu, PemberianKu, Ajaran-ajaranKu, HukumKu.

KAMU MEMILIKI CONTOHKU : AKU PERGI MENYENDIRI UNTUK BERDOA KEPADA BAPAKU. ANAK-ANAKKU YANG SEJATI TAK BISA BERSAKSI ATAS DIRIKU JIKA MEREKA TIDAK MAU MENYENDIRI UNTUK BERDOA SECARA SENDIRIAN KEPADA TRITUNGGAL KAMI, karena jika mereka tidak bertindak dan berbuat seperti ini, maka mereka bertindak dan berbuat dibawah kerajaan kehendak bebas mereka. Anak-anakKu tahu, bahwa Aku, Manusia-Allah, tak akan bertindak tanpa terlebih dahulu pergi menyendiri, untuk berdoa sendirian, kepada BapaKu. Alasannya adalah bahwa ditengah berbagai kesibukan kehidupan sehari-hari ini, kamu tak akan bisa memperhatikan inspirasi dari Roh KudusKu. Beberapa dari anak-anakKu mengira bahwa dirinya menerima pencerahan hingga mereka merasa tidak perlu menyendiri untuk berdoa sendirian kepada Tritunggal Kami, mereka berpikir dirinya tidak memerlukan inspirasi, melakukan pembedaan, dan menerima pencerahan dari Roh Kudus Kami untuk bisa berbuat dan bertindak.

Kamu harus bersikap terbuka untuk mengenal SabdaKu didalam Kitab Suci dan disitu kamu akan menemukan jawaban atas semua pertanyaanmu dan kekhawatiranmu, karena Aku berkata :”Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku.” (Mat 12:30) Jika kamu tidak mengasihi saudaramu, tidak mengasihi Aku, dan janganlah kamu menerima Aku didalam Ekaristi; jika kamu tidak memberkati saudaramu, janganlah memberkati Aku.

Celakalah mereka yang membuat kayu api dari pohon tumbang. Orang Parisi dan munafik adalah mereka yang mengaku mengenal HukumKu, dan menantikan satu Kata dariKu untuk menjadikan diri mereka seperti burung-burung pemangsa terhadap sarana-saranaKu. "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu." (John 8:7) Janganlah lupa bahwa Aku mengampuni pencuri yang baik hati itu, namun umat manusia hendaknya sadar bahwa mereka tidak bertindak dan berbuat seturut dengan KehendakKu.

Diantara kamu yang menyebut dirimu sebagai umat Kristiani, yang dengan bangga datang menuju Bait-baitKu dan berkata :”Aku adalah seorang Katolik”... maka kamu tidak mengenal HukumKu secara mendalam, kamu tidak mengenal SabdaKu dan kamu mengkritiknya sebagai allah-allah manusia, dan karena itu kamu tidak akan melaksanakannya. Aku menjelaskan Kebenaran kepada setiap orang meskipun mereka terus menolak peristiwa-peristiwa yang selama berabad-abad ini selalu dinubuatkan oleh IbuKu dan yang akan digenapi sebelum angkatan ini berakhir. Adalah munafik mereka yang hidupnya menolak panggilan-panggilan dari IbuKu – karena Aku adalah Allah, dan IbuKu, Ibu dari umat manusia, yang telah diijinkan oleh Allah untuk melakukan penampakan-penampakan dan menyampaikan SabdaNya, adakah yang tidak akan terjadi?

Tidak, anak-anak, Aku bukanlah Allah yang ambigu; SabdaKu tidaklah tunduk kepada liberalisme dari setiap angkatan; SabdaKu adalah utuh, satu, nyata dan benar.

Kepatuhan bagi umatKu berarti selalu mematuhi SabdaKu yang disampaikan didalam Kitab Suci dan didalam Hukum yang diberikan oleh BapaKu kepada Musa : Perintah-perintah. Sabda Ilahi adalah satu, ia tidak tunduk kepada penafsiran, IA TETAP BERLAKU HINGGA AKHIR ZAMAN.

Kekasih, berdoalah, karena adanya provokasi diantara negara-negara besar untuk membawa perang semakin dekat.
Kekasih, berdoalah, dengan tekun, semuanya harus berdoa, dan bersatu didalam doa, bertumbuhlah hingga kamu dipersatukan dengan KehendakKu.
Kekasih, berdoalah; air memurnikan manusia.

Anak-anakKu tahu dengan pasti bahwa Aku tidak menempatkan mereka di tangan-tangan yang asing terhadap KasihKu, mereka tahu dengan pasti bahwa seseorang bisa memiliki kekuatan seperti seribu orang asalkan imannya sebesar biji sesawi, mereka tahu dengan pasti bahwa Aku mengirimkan PerlindunganKu, yaitu dia yang Kukatakan akan Kuutus selama saat-saat kesulitan itu nanti. Manusia tidak tahu bagaimana menunggu, dia mengantiipasi tentang apa yang akan Kusampaikan ketika mereka bertanya-tanya siapa yang akan Kuutus itu. Beberapa ada yang mengira dia adalah Malaikat dari Mahkamah SurgawiKu, yang lain-lainnya lagi membayangkan dia memiliki sayap-sayap yang lebar dimana dengan sayap-sayap itu dia akan melindungi, yang lainnya lagi mengatakan dia akan disalah-artikan sebagai antikris. Oh... anak-anak, “Aku adalah Aku” (Kel. 3:14) DAMAI, KASIH, KESELAMATAN, PERCAYALAH. AKU TIDAKLAH MEMBINGUNGKAN.  

UmatKu tak akan pernah diabaikan. PerlindunganKu akan kembali kepada umatKu meski hal itu ditolak lagi, SabdaKu akan datang untuk diingat dan dihinakan lagi.

Anak-anakKu, sebagian besar umat manusia telah melewati sebuah jalan penderitaan dengan tidak menghormati Tritungal Kami; sedikit demi sedikit manusia akan menarik kehendak bebasnya dan menggunakannya secara tidak benar dan memberontak terhadap Kemuliaan Kami Yang Tertinggi.

AKU MEMBUTUHKAN UMAT YANG SIAP SEDIA UNTUK MENGIKUTI AJARAN-AJARANKU. Tak ada doa, betapapun kecilnya, yang tidak menghasilkan buah jika hal itu muncul dari kedalaman hatinya, dari keinginan, dari sikap kesediaan mereka yang menjadi milikKu untuk selalu berbuat benar dan setia. KehendakKu tidaklah pasiv, ia tidak diam, ia adalah pelaksanaan yang terus menerus dari setiap Sabda Ilahi di tempat mana Aku mempertahankan umatKu, agar mereka bisa tumbuh dan diberi makan, tumbuh dan dimurnikan, didalam penggenapan dari Hukum Ilahi, tumbuh dan hidup haus akan DiriKu dan IbuKu.

AKU MEMBUTUHKAN UMAT YANG BERSEDIA UNTUK BERTINDAK SEJALAN DENGAN SABDA ILAHI sehingga mereka tidak akan membiarkan dirinya ditipu oleh suara-suara ‘serigala berbulu domba’ (Mat 7:15) yang merampok umatKu; jika mereka bersatu didalam doa dan memohon karunia pembedaan kepada Roh KudusKu, maka mereka akan merenungkan KehendakKu dimana mereka akan menemukan bahwa, segera setelah kehendak bebas mereka diserahkan kepada Tangan Kami, maka penyatuan antara makhluk dengan Penciptanya akan memungkian dia menikmati Surga lebih dahulu.  

Kamu tetap berada dibawah PerlindunganKu. Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.


YESUSMU



REFERENCE: The Bible used is New Revised Standard Version Catholic Edition


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

The Apostle's Creed

I believe in God, the Father Almighty,
Creator of heaven and earth;
and in Jesus Christ, His only Son, our Lord:
Who was conceived by the Holy Spirit,
born of the Virgin Mary;
suffered under Pontius Pilate,
was crucified, died and was buried. He descended into hell;
the third day He rose again from the dead;
He ascended into heaven, is seated at the right hand of God the Father Almighty;
from thence He shall come to judge the living and the dead.
I believe in the Holy Spirit, the Holy Catholic Church,
the communion of Saints, the forgiveness of sins,
the resurrection of the body, and life everlasting. Amen.

Amen.