Sunday, November 8, 2015

Pesan Holy Love, 7 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 7 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ini adalah Zaman Kemurtadan Besar. Kini, lebih dari pada sebelumnya, iman sedang diserang. Namun serangan itu tersembunyi, tidak nyata. Sedikit demi sedikit dosa tidak lagi menjadi sebuah isu, dan ia akan jarang dijelaskan dari atas mimbar. Seluruh angkatan telah kehilangan rasa benar atau salah.”

“IbuKu datang kepadamu sebagai Pelindung Iman. Devosi ini bisa menyelamatkan tak terbilang banyaknya jiwa dan menjadi tanda bagi angkatan ini, namun kebingungan dari zaman ini terus bergerak hingga nampaknya gelar IbuKu itu seolah tidak perlu lagi.”

“Kini Aku datang untuk memanggilmu menuju sebuah iman yang teguh – sebuah iman yang aman dibawah perlindungan dari IbuKu. Janganlah kamu tertipu oleh setan hingga kamu mengira bahwa imanmu harus didasarkan kepada penalaran. Iman itu adalah sebuah Karunia dari Surga. Ia adalah kepercayaan akan sesuatu yang tak bisa dibuktikan melalui logika. Carilah pertolongan IbuKu didalam mengejar dan mempertahankan sebuah iman yang teguh. Dia tak akan mengecewakan kamu dengan gelarnya ini.”

Synopsis: Nubuatan Kitab Suci mengenai kemurtadan selama saat-saat zaman akhir. Peringatan agar tidak dibodohi oleh penalaran manusia, namun agar bergantung kepada iman, selalu memusatkan perhatian kepada pertumbuhan didalam kesucian.

1 Timothy 4:1-2,7-8+

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan, oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka. ... Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.


+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.