Thursday, November 12, 2015

Pesan Holy Love, 12 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 12 Nopember 2015

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Segala Kebenaran didasarkan kepada pengakuan bahwa kebaikan adalah tidak sama dengan kejahatan. Hal ini harus dilakukan karena setiap kebohongan adalah berdasarkan kepada penipuan, yang adalah merupakan kejahatan. Tak seorangpun yang hidup didalam Kebenaran terpisah dari Perintah-perintah Allah.”

“Maka kamu bisa mengerti betapa pentingnya melakukan pembedaan di zaman ini ketika tipu daya setan diterima sebagai Kebenaran. Pemerintahan, sistem hukum, bahkan spiritualitas didasarkan kepada fondasi yang buruk yang kemudian disalah-tafsirkan sebagai Kebenaran.”

“Pesan-pesan Holy Love membentuk sebuah penghalang yang melindungi terhadap kemunafikan setan. Kejarlah Kebenaran dari Holy Love dan janganlah terbujuk untuk menentang Perintah-perintah Allah guna mendapatkan imbalan di dunia ini, baik itu berupa popularitas, harta benda maupun kekuasaan.”

“Jiwa yang tak bisa membedakan yang baik dari yang buruk menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Berdoalah rosario memohon kemampuan untuk membedakan di saat-saat yang penuh kebingungan ini.”