Sunday, November 15, 2015

Pesan Holy Love, 14 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 14 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Kemarin dunia menyaksikan gambaran di hadapannya betapa kejahatan berada di dalam hati. Peristiwa-peristiwa semacam ini akan terus terjadi hingga hati dunia ini mau menerima Kebenaran – Kebenaran atas apa yang baik dan apa yang buruk. Inilah kunci menuju perdamaian dunia – bukannya persenjataan, diplomasi ataupun janji-janji palsu.”

“Gelar-gelar yang disampaikan disini,* ‘Pelindung Iman’, ‘Tempat Perlindungan Holy Love’, dan ‘Hati Yang Berduka dari Yesus’, semuanya adalah merupakan panggilan untuk kembali kepada Kebenaran ini. Kini kamu bisa melihat lebih jelas mengapa berdoa rosario memohon karunia pembedaan atas Kebenaran ini sangatlah penting. Hendaknya hal ini menjadi sebuah upaya di seluruh dunia dan menjadi yang pertama dari agenda setiap orang, bangsa dan seluruh dunia agar hal itu bisa berhasil.”

“Melakukan pembedaan adalah langkah pertama menuju perdamaian dan keselamatan. Langkah berikutnya adalah yang paling penting. Ia berupa memilih yang baik, bukan yang jahat, dengan kehendak bebas. Pilihan ini tak akan bisa dilakukan dengan bijaksana jika upaya pembedaan tidak dilakukan lebih dahulu.”

“Kamu tidak usah menahan apa yang sedang Kukatakan kepadamu hari ini, meskipun tidak ada pengakuan ataupun dorongan. Kejahatan telah diletakkan didalam hati di seluruh dunia ini. Sepanjang setan masih bisa menghadirkan kejahatan sebagai kebaikan, maka bahaya itu masih tetap ada.”

“Janganlah menahan pesan ini didalam hatimu. Bebaskanlah ia dan wartakanlah.”


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.