Saturday, April 22, 2017

Pedro Regis 4452, 4453, 4454, 4455, 4456, 4457

4452 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 4, 2017

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku membutuhkan orang-orang yang memiliki keberanian seperti Elia untuk membela hal-hal yang suci dan menjauhkan orang-orang dari kebutaan spirituil. Hanya Yesus saja yang berhak menerima segala penghormatan dan pujian. Hanya di dalam Ekaristi kamu bisa menemukan Kehadiran Yang Hidup dari Yesus. Janganlah lupa: roti dari si musuh hanyalah roti belaka. Masa depanmu akan ditandai dengan sebuah perpecahan besar diantara mereka yang dipilih untuk membela kebenaran. Banyak yang akan dituntun untuk menyembah apa yang palsu. Tetaplah bersama Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan di dalam Dia saja kamu bisa menemukan kebebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kekejian memasuki Bait Kudus Allah. Saat itu akan menjadi sebuah saat penderitaan yang besar bagi mereka yang mengasihi kebenaran dan ingin menjadi milik Allah Yang Benar. Kamu, umat pilihan Allah, waspadalah selalu. Yesusku membutuhkan kamu. Seperti Elia, tunjukkanlah bahwa kekuatanmu berasal dari Allah dan Allah tidak akan mengabaikan kamu. Besarlah kemenanganmu jika kamu tetap berada di dalam kebenaran. Beranilah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Terimalah Injil Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran.
Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4453 Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 8, 2017

Anak-anak yang terkasih, Puteraku Yesus ada bersamamu. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Dia yang mengasihi kamu dan mengenal namamu. Terimalah Kasih Kerahiman Puteraku Yesus dan patuhilah PanggilanNya. Bersaksilah atas imanmu dan dimana saja wartakanlah dan belalah kebenaran. Berdoalah yang banyak bagi Gereja Yesusku. Akan terjadi perpecahan besar diantara umat pilihan Allah. Aku meminta kepada para utusan dari Puteraku Yesus untuk merwartakan Injil tanpa takut dan melaksanakan Kehendak Allah dalam segala hal. Kamu tak bisa menyenangkan manusia karena dengan begitu kamu akan ikut serta di dalam kutukan kekal yang akan dialami oleh sebagian besar umat manusia. Jadilah pewarta Kebenaran yang seutuhnya. Jadilah seperti Yehezkiel yang berani berkata ‘TIDAK’ terhadap keinginan manusia, tetapi dia selalu setia kepada Allah Yang Benar. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan dan hanya di dalam Yesus kamu bisa menemukan kekuatan untuk menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Janganlah meninggalkan doa. Belalah Yesus dan InjilNya karena hanya dengan begitu kamu menjadi besar di Mata Bapa. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4454 Pesan Bunda Maria Ratu Damai, in Maracanaú, April 11, 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Kamu sedang hidup di saat Kesengsaraan Besar dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa dan membaca Kitab Injil. Kasihilah dan belalah kebenaran. Bukalah hatimu terhadap Puteraku Yesus dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Kamu akan dianiaya karena imanmu. Lihatlah kepada contoh keberanian dan iman dari orang-orang pilihan Puteraku Yesus. Janganlah mundur. Yesusku selalu ada bersamamu. Dengan melaksanakan misi yang dipercayakan Puteraku Yesus kepadanya, Andreas mewartakan Kitab Injil di berbagai bangsa; dia mengalami penganiayaan yang berat, tetapi dia tidak menyerah. Demi kasih dia menyerahkan hidupnya untuk membela kebenaran.
Janganlah kamu takut menghadai penganiayaan. Mereka yang tetap setia akan menerima ganjaran yang besar. Majulah terus. Yesus membutuhkan kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebenaran. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4455 Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 13, 2017

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Hari ini renungkanlah mengenai Institusi Keimaman dan Ekaristi: dua penopang Gereja Yesusku, dimana jika tanpa keduanya maka jiwa-jiwa akan selalu hidup di dalam kegelapan. Kemenangan besar dari Gereja terletak di dalam kesetiaan dari para utusannya (imam-imam), di dalam semangat mereka untuk mempertahankan keberadaan Ekaristi. Mereka yang dipilih oleh Yesus untuk menjadi penerus dari MisiNya haruslah mempertahankan kesetiaan mereka kepada Yesus, yang telah memanggil dan mengutus mereka. Sabda Yesusku adalah jelas mengenai Kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Dia sungguh hadir di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan KeilahianNya di dalam Ekaristi. Mereka yang menjadi milik dari Yesusku haruslah selalu mewartakan kebenaran ini tanpa takut. Puteraku, melalui Ekaristi, tidaklah memberikan lambang saja kepadamu, tetapi sesungguhnya itu adalah DiriNya sendiri. Dia mempercayakan pembelaan atas Kebenaran seutuhnya kepada Gereja. Katakanlah kepada siapa saja bahwa roti dari si musuh hanyalah roti belaka. Puteraku Yesus menyerahkan DiriNya bagi kamu dan Dia berjanji untuk tinggal bersamamu setiap hari hingga saat KedatanganNya Kembali, ketika Dia akan memberikan kepada setiap orang ganjaran bagi kesetiaan mereka karena telah membela KebenaranNya. Beranilah, kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan musuh Allah bisa menang. Hari-hari kegelapan akan tiba kepada Gereja Yesusku. Saatnya akan tiba ketika umat beriman akan mencari Makanan Berharga dan hanya bisa menemukanNya pada sedikit tempat saja. Aku menderita atas apa yang akan terjadi padamu. Kuatlah kamu, janganlah mundur. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Janganlah takut. Belalah Dia yang tergantung di salib untuk membuka Surga bagimu. Jika dunia menganiaya kamu karena Yesus, maka yakinlah bahwa kamu telah dipilih untuk menerima bagian yang terbaik. Di dunia kamu akan dicampakkan, tetapi di Surga kamu akan menerima Ganjaran Besar. Berlututlah di dalam doa. Setelah semua kesedihan ini, Kemenangan akan datang bagi orang benar. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4456 Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 15, 2017

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat Dia. Semangatilah satu sama lain, dan janganlah takut akan penganiayaan yang terjadi. Barangsiapa ada bersama Yesusku akan menemukan di dalam Dia segala rahmat bagi saat-saat penderitaan ini. Umat yang setia akan diancam, bahkan dibunuh. Saat-saat yang sulit akan tiba dan penderitaan akan sangat berat bagi umat beriman. Lihatlah contoh kehidupan Yakobus, hamba yang setia dari Yesusku. Dihadapkan kepada ancaman, dia lebih memilih kematian, asalkan dirinya tidak menyangkal kebenaran-kebenaran yang diterimanya dari Puteraku Yesus. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan dinyatakan sebagai orang-orang Terberkati dari Bapa dan akan menerima ganjaran yang besar. Aku adalah IbuMu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang akan datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4457 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 18, 2017

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Menjauhlah dari segala sesuatu yang menjadi milik dunia ini dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Seperti pada masa yang lalu, doktrin-doktrin berhala akan diterima sebagai kebenaran dan banyak orang akan dicemari oleh hal itu. Orang-orang jahat sedang berusaha menghilangkan Harta dari Perjanjian Lama. Di dalam seluruh Kitab Suci kamu bisa menemukan ajaran-ajaran yang amat berharga bagi perkembangan spirituilmu. Tak ada dari isinya yang bisa ditolak. Puteraku Yesus tidaklah membuang ajaran-ajaran para nabi zaman dahulu, tetapi Dia justru mendorong semua orang untuk mematuhi Kehendak Bapa. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu Jalan Keselamatan yang ditawarkan oleh Puteraku Yesus. Ajaran-ajaran dari masa lalu tak bisa ditolak. Tirulah para pembela iman. Ketika Titus diutus pergi ke Creta, dia berhadapan dengan kaum bidaah dan dia tetap membela Ajaran-ajaran Yesusku. Kamu adalah milik Allah, dan senjata pertahananmu adalah kebenaran yang bisa kau temukan di dalam Kitab Suci dan di dalam Ajaran-ajaran Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/