Saturday, April 22, 2017

Enoch, 21 April 2017

Pesan Pastor Enoch :

BERSIAPLAH, KARENA PAMER PENIPUAN ITU AKAN DIMULAI; KRISTUS KOSMIK, INSTRUKTUR DUNIA, ARSITEK SEMESTA ALAM, BUDDHA MAITREYA; BEGITULAH SEBUTAN-SEBUTAN BAGI MUSUHKU. DIA SIAP UNTUK MEMPERKENALKAN DIRINYA KEPADA UMAT MANUSIA.

21 APRIL 2017 7:50 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA UMAT MANUSIA.

Anak-anakKu, damai bagimu.

KawananKu, perang telah mengetuk pintu dan dengan hal itu datanglah kebinasaan dan kematian. Umat manusia akan mengalami kelaparan, dan pengendara kuda penderitaan dan kematian akan tampil. Anak durhaka akan dinyatakan dan dia akan memanfaatkan perang untuk menunjukkan dirinya sebagai juru damai yang hebat. Keseluruhan pamer penipuan itu direncanakan untuk membuat umat manusia percaya bahwa Kristus telah kembali. Setelah perselisihan dan perang terjadi secara universal, maka seluruh publisitas dan logistik bagi kemunculannya telah siap.

KawananKu, segera saja cakrawala akan diterangi dengan gambaran-gambaran hologram yang seolah-olah merupakan gambaranKu. Tetapi ketahuilah bahwa hal ini merupakan bagian dari pamer penipuan yang dilakukan oleh musuhKu. Janganlah kamu memperhatikan penipuan itu ataupun menerima propaganda yang mereka lakukan, karena semua itu telah dibumbui dengan okultisme, sehingga kamu akan mengasihi mesias palsu itu. Kitab Injil hitam, rantai dan kunci, buku-buku cetakan, serta berbagai penglengkapan lainnya dari musuhKu, akan dibagikan. Berhati-hatilah kawananKu, kamu sedang ditipu. Janganlah menerima semua pemberian itu atau membawanya ke dalam rumahmu, karena ia akan menjadi ikatan bagimu. Mintalah karunia pembedaan dari Roh KudusKu dan berdoalah setiap saat dengan kuasa dari DarahKu dan Luka-lukaKu.

Ingatlah bahwa musuhKu yang menjelma akan memperlihatkan kepadamu sebagai malaikat terang, seperti anak domba yang lemah lembut. Dia selalu berbicara tentang damai dan kasih, dan memperlihatkan kerendahan hati yang palsu, yang akan membuat banyak orang jatuh ke dalam perangkapnya, dan menyanjung dia sebagai mesias yang dinanti-nantikan. Berhati-hatilah kawananKu, janganlah kamu menipu dirimu sendiri. Aku telah memperingatkan kamu akan penipuan ini sejak lama. Hari-hari yang dikatakan oleh para nabiKu sedang tiba, ketika sebagian besar umat manusia akan tersesat dengan cara mengikuti doktrin palsu dari Kristus palsu itu. Aku datang dalam nama BapaKu, namun umat manusia menolak Aku. Yang lainnya akan datang atas namanya sendiri dan umat manusia akan menerimanya dan menyanjungnya seolah dia adalah Allah. (John 5: 43)

KawananKu, betapa HatiKu merasa sedih sekali jika menyaksikan pengkhianatan yang Kuterima dari banyak orang yang mengaku sebagai saudaraKu. Yudas yang ada di dalam Vatikan sedang menantikan musuhKu untuk menampilkan dirinya, untuk duduk di atas Tahta Petrus. Kardinal-kardinal yang memberontak memilih seorang paus baru, dan dia melayani musuhKu. Penganiayaan terhadap umatKu dimulai, Rumah-rumahKu akan ditutup dan penyembahan sehari-hari terhadap Aku akan dihentikan. Akan terjadi penganiayaan yang dahsyat terhadap umat Kristiani dan Katolik. Darah dari umatKu akan tertumpah dan banyak martir akan menyerahkan nyawa mereka untuk menguatkan iman. Aku akan disalibkan lagi.

Kekacauan, kebinasaan dan kematian akan menguasai kota tujuh bukit (Vatikan) dan pasukan dari bendera hitam akan menyalibkan banyak anak-anakKu. Via Pia dari Kota Abadi akan menjadi sebuah Kalvari. Di lima benua akan terjadi penganiayaan dan banjir darah dari anak-anakKu yang setia. Tak akan ada pengadilan bagi para algojo itu, karena tindakan mereka didukung oleh para penguasa dan pemerintah-pemerintah yang melayani musuhKu. UmatKu, saat dari Kalvarimu sudah dekat, tetapi janganlah takut. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Aku akan berjalan di hadapanmu dengan memanggul SalibKu. Ketika saatnya tiba bagi kemartiranmu, Roh KudusKu akan menggandengmu dan menuntunmu menuju Kemuliaan Kekal.

Bersiaplah kawananKu, karena pamer penipuan itu akan dimulai. Kristus Kosmik, Instruktur Dunia, Arsitek Semesta Alam, Buddha Maitreya, begitulah sebutan-sebutan bagi musuhKu. Dia siap untuk memperkenalkan dirinya kepada umat manusia. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: Janganlah melihat atau mendengarkan mesias palsu itu. Karena dia bukanlah Aku. Dia yang akan tampil dan menyatakan dirinya adalah anak durhaka, bapa segala kebohongan. Dia datang untuk menggantikan Aku dan menipu umat manusia, menampilkan dirinya sebagai Allah yang sama. Kamu telah diperingatkan, dia yang memiliki telinga untuk mendengar dan memiliki mata untuk melihat, janganlah kamu jatuh ke dalam tipuan karena kamu akan kehilangan hidupmu.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.

Gurumu, Yesus Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia, domba dari kawananKu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/