Sunday, April 9, 2017

Pedro Regis 4451

4451 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, Island of Madeira / Portugal, 4 April 2017


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Janganlah berpangku tangan. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sedang tergesa-gesa. Menjauhlah dari dosa dan hiduplah mengarah ke Surga dimana bagi tempat itu saja kamu diciptakan. Allah telah mengutus aku untuk memanggilmu kepada pertobatan. Segeralah dan katakanlah ‘YA’-mu kepada Panggilan dari Allah. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Janganlah lupa: Allah memilih tanah ini dan disinilah aku menyampaikan KeinginanNya bagi dunia. Saat-saat sulit yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu kini telah tiba. Waspadalah. Kebingungan spirituil yang besar akan menyebar dan banyak orang yang setia kepada imannya akan menarik diri. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Carilah kekuatan di dalam SabdaNya dan di dalam Ekaristi. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu. Beranilah. Tak ada usahamu yang sia-sia. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Gereja dan Rahasia itu: perhatikanlah, semuanya akan terjadi. Bahtera Besar itu akan diserang, namun seperti yang telah kujanjikan, Kemenangan Terakhir ada bersama Allah. Majulah terus di dalam kebenaran. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Janganlah lupa: dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/