Wednesday, April 12, 2017

LDM 8 April 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
8 APRIL 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIHKU YANG MENUSUK KE DALAM HATI
YANG PALING KERAS…

Kasih Puteraku telah mempercayakan kamu kepadaku di kaki Salib, sebagai Bunda Seluruh Umat Manusia 

Aku tidak ingin melihat di dalam diri anak-anakku adanya makhluk yang dipenuhi dengan kebencian, dendam, ambisi, ketidak-puasan, ketidak-percayaan, kejahatan, kemarahan, kesombongan, tidak adanya Iman dan kecongkakan.
 
Saat yang ada sekarang ini, lebih daripada saat-saat sebelumnya, sedang tergantung pada sehelai benang tipis hingga dengan gerakan yang kecil saja ia bisa putus. Aku tidak ingin ada anak-anakku yang menjadi bagian dari mereka yang memutuskan benang itu, yang menuntun umat manusia menuju penderitaan berkelanjutan tanpa batas bagi siapa saja. Aku bukan saja mengacu kepada penderitaan secara umum, tetapi pada saat yang sama aku juga berbicara mengenai adanya permusuhan diantara kelompok-kelompok yang ada di dalam Gereja Puteraku, KARENA SETAN JUGA MEMPENGARUHI KELOMPOK-KELOMPOK, MENGHANCURKAN KASIH KEPADA SESAMA, MENYERANG MEREKA MELALUI PERSELISIHAN INTERNAL HINGGA MENGOYAKKAN KARYA-KARYA PUTERAKU. KARENA ITU BERJAGALAH SETIAP SAAT.

Anak-anak yang terkasih, terlalu besar terikat kepada hal-hal yang cepat berlalu ini, misalnya materialisme, terikat kepada ego manusiawi, menyebabkan segala sesuatu yang baik berada di tempat kedua – misalnya kemurahan hati, pengharapan, iman – dan membuat hal-hal yang spirituil berada pada tingkatan yang paling rendah.

ANAK-ANAK, KAMI TELAH MEMINTAMU UNTUK MERENUNGKAN SEMUA PEWAHYUAN INI. LEBIH DARI SEMUANYA, HENDAKNYA KAMU MEMPERTAHANKAN SEMANGAT PELAYANAN TERHADAP SESAMAMU. PERSAUDARAAN ADALAH PERLU UNTUK MENGALAHKAN BERBAGAI PENGHALANG, DAN MEMBUATMU BISA MENERIMA SEGALA KEJADIAN YANG TAK DIHARAPKAN DENGAN RASA KASIH. Tetapi hanya sedikit sekali anak-anakku yang bersedia menerima kurban sebagai sarana silih atau sebagai tanda dari kematanganmu dalam beberapa sendi kehidupan ini. Inilah sebabnya musuh dari jiwa dengan cepat menangkap anak-anakku untuk membuat mereka putus asa sehingga mereka akan meletus seperti balon dan menimbulkan kekacauan.

Anak-anak yang terkasih, dalam sesaat saja kesombongan bisa membuat suatu jiwa menjadi musnah…

Kesombongan bisa membuat anak yang gagah perkasa dari Puteraku menjadi makhluk yang terkecil dan tidak diinginkan, merendahkannya hingga ia merangkak di tanah.

Beberapa orang ada yang ingin ambil bagian di dalam panenan untuk mencabuti ilalang, tanpa mau memandang kepada dirinya sendiri dan apa yang mereka lakukan tidak lebih adalah menjadikan ladang itu tak memiliki gandum.

Kesombongan mengundang iri hati, kecongkakan, menyulut berbagai tuntutan, menghalangi perasaan-perasaan dan segala macam pertimbangan…

Kesombongan meracuni makhluk agar berselisih dengan sesamanya…

Kesombongan menyerang kesepian manusia dan membuat dirinya menjadi seperti air empedu yang pahit…

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, manusia memiliki kemampuan untuk berpikir, namun dalam sesaat saja iblis bisa menguasai kamu dan membuatmu menjadi algojo bagi sesamamu.

SAAT DARI SEGALA SAAT AKAN TIBA KETIKA SETIAP ORANG AKAN DIPERIKSA (Peringatan) (1) TERUTAMA MEREKA YANG MERASA PALING BENAR DAN MEREKA YANG MENOLAK UNTUK MENDENGAR, KARENA DI DALAM PENOLAKAN ITU MEREKA AKAN MELIHAT DIRINYA MERASA HEBAT. Tak ada makhluk manusia yang bebas dari pemeriksaan-diri ini (Peringatan); dalam sesaat semua orang akan melihat kehidupan mereka dan sadar atas apa yang tidak mereka miliki dan apa yang mereka perlukan untuk memperbaikinya.

Kekasih, aku ingin mengajakmu untuk selalu siap, karena kamu membutuhkan persiapan agar kamu tetap berada di jalan Kebenaran di tengah segala sesuatu yang sedang terjadi: berbagai penyakit dan penyimpangan. Kamu dipanggil untuk menjadi saksi Kasih Ilahi, agar kamu bisa semakin maju tanpa berhenti.

PIKIRAN, SEPERTI HALNYA PERKATAAN, MEMILIKI KUASA YANG BESAR…

PIKIRANMU HARUS DISERTAI DENGAN KASIH ILAHI, SEHINGGA PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU TIDAK KEHILANGAN AROMA YANG SANGAT DIPERLUKAN ITU, BUMBU SPIRITUIL: KASIH.

Haruslah ada kasih yang spontan pada setiap orang, jika tidak, satu makhluk saja bisa mengganggu komunikasi antar sesama, dan keinginan dari Puteraku tidak menghasilkan apa yang seharusnya.

Anak-anakku, barangsiapa hidup dengan hal-hal duniawi tak bisa mengasihi dan menerima hal-hal yang dari roh. Kelemahan mereka akan menuntun hati nuraninya untuk membenarkan perbuatan dan tingkah lakunya yang salah dan mereka terus hidup di dalam kesesatan.

Anak-anak yang terkasih, jika makhluk manusia menjadi terbiasa hidup tanpa Allah, maka kepicikan menguasainya, ia menjadi sengsara dan celaka, tak bisa menemukan kebaikan di dalam diri sesamanya, dan ia selalu menghakimi orang lain sesuai dengan kesenangannya. Puteraku melihat ke dalam diri anak-anakNya, Dia memandang kepada sesuatu dalam dirimu dimana kamu tidak bersedia melihatnya.

Begitulah manusia zaman ini, dia menjalani kehidupannya di dalam penentangan kepada Allah. Segala perbuatan, tindakan dan tingkah lakunya selalu bersifat impulsiv, penuh egoisme dan cinta-diri, kemarahan, selalu dirasuki oleh serangan-serangan iblis.

ANAK-ANAK, KAMU TELAH MEROSOT MORALMU…

KAMU TIDAK MENYADARI POSISIMU YANG ISTIMEWA DI TENGAH ALAM SEMESTA INI.

Kamu harus menanggapi kebaikan yang kau terima dari Ciptaan. Kamu bukanlah makhluk yang diciptakan agar tunduk kepada orang lain, tetapi kamu diciptakan untuk saling mengasihi satu sama lain, seperti halnya Puteraku dan BapaNya saling mengasihi satu sama lain… fondasi dari agama adalah Kasih dan menghormati kehidupan.

Kegagalan untuk memanfaatkan kecerdasan spirituil membuatmu memiliki sudut pandang yang sempit atas keadaan dirimu sebagai anak-anak Allah. Kamu membatasi dirimu karena takut menyampaikan kesediaanmu untuk mematuhi Kehendak Puteraku.

Betapa besarnya kamu menentang Puteraku, betapa Hatiku bersedih karena darah dari orang-orang tak berdosa ditumpahkan oleh mereka yang bertindak sebagai algojo. Herodes-Herodes baru dari angkatan ini, anak-anak jahat yang mematuhi perintah-perintah iblis; iblis yang ingin menghapus jejak orang-orang tak berdosa yang ada di dunia agar dirinya bisa menguasai rampasan lebih cepat: yaitu jiwa-jiwa dari makhluk pemberontak yang tidak mau bertobat atas kehendak bebas mereka sendiri.

Anak-anak yang terkasih, betapa dirimu telah dipenuhi oleh kejahatan. Kamu melakukan kejahatan itu dengan ketangkasan yang hebat, dengan sukacita, kamu lupa bahwa kamu masih memegang kendali dimana beban dari perbuatan itu bisa menjurus kepada kebaikan atau keburukan. Kamu mengoyakkan Hatiku ketika kamu memperlakukan orang lain lebih keji daripada binatang. Kamu memiliki pengertian namun kamu menyerahkannya kepada tangan-tangan setan sehingga dia menuntunmu di jalan yang paling gelap, membuatmu bertindak dengan cara yang paling keji dan tidak manusiawi yang bisa dilakukan oleh suatu makhluk.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Betapa banyaknya orang yang mencemoohkan Sabda Puteraku !

Betapa banyaknya orang yang mencemoohkan apa yang kukatakan kepadamu.

SEGALA SESUATUNYA AKAN DIGENAPI HINGGA YANG PALING KECIL, BUKAN KARENA PUTERAKU INGIN MENGHUKUM KAMU, TETAPI KARENA UMAT MANUSIA AKAN MENGHADAPI HASIL DARI KEJAHATANNYA SENDIRI.

Aku telah memanggilmu agar kamu mempersiapkan dirimu secara spirituil dan berdamai dengan Rumah Bapa, tetapi berkali-kali kamu menolak melakukan tindakan keselamatan ini. Aku telah memperingatkan kamu tentang apa yang sedang mendekati angkatan ini namun kamu mengabaikan perkataanku. Umat manusia segera menghadapi peristiwa yang tidak ingin kau akui…

Tongkat komando peperangan akan tetap berada didekat umat manusia hingga bangsa-bangsa besar, yang sedang berselisih, terpecah dan saling berperang satu sama lain, membanjiri bumi dengan penderitaan yang dahsyat.  

KAMU, ANAK-ANAK, BERSATULAH, LINDUNGILAH DIRIMU, SELIMUTILAH DIRIMU DENGAN DARAH BERHARGA DARI PUTERA ILAHIKU, DAN PADA SAAT YANG SAMA BERTINDAKLAH DENGAN BENAR. BARANGSIAPA TIDAK SEJALAN DENGAN PUTERAKU TIDAK AKAN BISA MENGHARAPKAN BELAS KASIHAN JIKA MEREKA TIDAK MAU BERTOBAT.

Penderitaan akibat kemajuan persenjataan sangatlah mengerikan. Jika umat manusia telah merasakan bahwa dirinya dihancurkan oleh beberapa kekuatan besar, barulah dia menjadi sadar. Manusia selalu berusaha berjuang merebut supremasi dan setan membantu perjuangan itu agar menjadi sangat menyakitkan dan mematikan. Perang menjadi sebuah skenario yang menguntungkan bagi antikris untuk bangkit dan berkuasa.

Perang bukan saja menyangkut persenjataan, tetapi juga menyagkut seluruh sendi kehidupan manusia. Penyakit akan menyebar ke seluruh bumi dan obat-obatan semakin langka, maka berkali-kali aku memberimu petunjuk apa yang bisa kau pergunakan dari alam untuk menyembuhkan tubuh. Begitulah Rumah Bapa mengijinkan perkataanku ini sampai kepadamu sehingga kamu bisa menyembuhkan tubuh dan menyelamatkan jiwa.

Makanan dicemari, namun umat dari Puteraku diberi pertolongan dan makanan akan datang ke tempat kamu berada. IMAN ADALAH PERLU BAGI MAKHLUK MANUSIA AGAR PUTERAKU BERKENAN MELAKUKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN PADA SETIAP ORANG. 

Kamu akan melihat orang-orang yang bergantung kepada perekonomian kehilangan hidup mereka, kehilangan kewarasan mereka, dan mereka akan marah kepada sesamanya. Keluarga-keluarga akan saling menolak satu sama lain karena perebutan ekonomi di hadapan perekonomian dunia yang terjatuh. Meski begitu orang-orang yang tidak percaya masih banyak terdapat, dan mereka menjadi kurban dari setan yang membuat mereka memberontak melawan realitas yang ada saat itu. Janganlah kamu memberontak, anak-anak. Bertindaklah, menyesal dan bertobatlah.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia menderita karena perbuatannya sendiri. Penderitaan akan datang dan menimpa bangsa itu.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Timur Tengah, orang-orang kuat akan bangkit ditengah aliansi-aliansi yang sedang runtuh.

Berdoalah anak-anakku, jerit tangis orang-orang tak berdosa mengundang Ciptaan untuk bereaksi melawan manusia, penderitaan umat manusia semakin meningkat karena cuaca.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, ini adalah saat yang memperingatkan kamu tentang betapa dekatnya dirimu dengan peristiwa pemeriksaan atas perbuatan dan tingkah lakumu (Peringatan) (2)

Berdoalah anak-anak, berdoalah, manusia bangkit melawan pemerintahan mereka, menghasilkan lebih banyak lagi pembalasan dan lebih banyak penderitaan bagi dirinya sendiri.

AKU MEMANGGILMU UNTUK BERSATU DAN BERDOA, MINTALAH PERLINDUNGAN ILAHI DAN PERLINDUNGAN KEIBUANKU.

Bumi terus bermasalah, gunung-gunung berapi besar terbangun hingga membuat palungan api di perut-perut bumi mengalir keluar. Manusia sedang berkejaran dengan waktu tanpa menyadari bahwa di dalam kegilaannya itu dia kehilangan harta terbesar: kehidupan dan keselamatannya yang kekal.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bukanlah dengan melalui perbuatan-perbuatan yang megah dan mewah kamu bisa mendapatkan Kehidupan Kekal, tetapi dengan melalui kerendahan hati dan penyerahan diri yang tulus kepada Puteraku. Seperti inilah seharusnya kamu merintis jalanmu.

ANAK-ANAKKU, ADALAH DI DALAM HAL-HAL YANG MATERIIL MAKA EGOMU AKAN TERUNGKAP.

JANGANLAH KAMU MENGKHAWATIRKAN APA YANG BERSIFAT DUNIAWI, KARENA HAL ITU TAK BISA MENOLONG KAMU.

PUSATKANLAH PERHATIANMU KEPADA KESELAMATAN JIWA AGAR KAMU BISA MENIKMATI KEHIDUPAN KEKAL.

Anak-anak, kamu telah lupa bahwa tubuh adalah Bait dari Roh Kudus, dan jika kamu berbuat dosa maka kamu menentang Roh Kudus.

Anak-anak, bersatulah, jadilah kasih seperti halnya Puteraku adalah Kasih. Tetaplah kamu berjaga-jaga,  kemarahan bisa cepat meluas seperti angin dan merasuki makhluk yang tidak waspada hingga mereka bertindak seperti anak setan.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, KASIHILAH MAKA YANG SELEBIHNYA AKAN DIBERIKAN KEPADAMU.

Kasihku adalah merupakan dinding penghalang dalam dirimu yang menghalangi setan untuk masuk dan menjadikan kamu sebagai sarana perselisihan baginya. Upaya untuk mewujudkan perdamaian di antara sesamamu merupakan harta yang tak bisa diberikan oleh setiap orang.

PUTERAKU SEDANG TIBA DI DALAM KEDATANGANNYA YANG KEDUA DAN SEMUA ORANG YANG SAAT INI DALAM KEADAAN KECEMASAN AKAN MERASAKAN DAMAI, BERKAT DAN KASIH.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



(1-2) Reference to the WARNING...

 
                       
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Dihadapkan kepada nasihat-nasihat dari Bunda kita, kita bisa merasakan panggilan yang sedih dari seorang Ibu yang bisa melihat lebih jauh dari apa yang dilihat oleh manusia. Di dalam panggilan-panggilan itu Bunda Maria mengatakan kepada kita bahwa setan selalu berusaha untuk menimbulkan perpecahan, dan jika kita menyadari hal ini maka marilah kita berusaha keras untuk lebih mengasihi, agar kita menjadi anak-anak Allah yang lebih baik.

Manusia memang tidak memiliki banyak hal, dan apa yang bersifat materiil hanya memberinya rasa aman yang palsu, dan Bunda Maria berbicara secara jelas bahwa tak ada benda materi yang bisa menolong kita, kecuali sebuah hati yang penuh kasih di dalam roh dan kebenaran.

Saudara-saudari, ancaman timbulnya perang mungkin tidak sampai meresahkan beberapa dari kita, tetapi sebenarnya hal itu adalah lebih dari apa yang nampak. Meskipun begitu kita masih memiliki saudara yang menyangkal semuanya, meskipun perang itu sudah terjadi di depan mata mereka.

Ini adalah saat dimana kita harus melangkah dengan sangat hati-hati, karena psikis manusia telah dipengaruhi oleh berbagai hal, termasuk manusia itu sendiri, yang hidupnya dipengaruhi oleh segala hal. Kemarahan bisa menyulut perang besar atau menjadi penyebab dari kemalangan besar. Maka marilah kita memohon kepada Roh Kudus memohon Kebijaksanaan dalam bertindak dengan melalui sesuatu yang sulit dilakukan: Kasih.

Am
in.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/