Monday, April 24, 2017

Holy Love 21, 22, 23 April 2017

April 21, 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.
Jumat dari oktav Paskah


Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, serahkanlah tujuan hidupmu kepada Kerahiman IlahiKu dan damailah kamu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 22 April 2017
Ibadah Sabtu – demi pertobatan hati dunia.
Sabtu dari oktav Paskah.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, melalui rahmat dari Kerahiman IlahiKu Aku memberimu nasihat ini – tingkatkanlah atau masuklah lebih jauh dalam perjalananmu ke dalam Persekutuan Hati Kami, karena inilah jalan menuju Kehendak Ilahi dari Bapa.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 23 April 2017
Divine Mercy Sunday - 3:00 P.M. Service
Minggu Kerahiman Ilahi – ibadah jam 15.00

(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari ini)

Yesus hadir disini (1) seperti yang nampak dalam gambar Kerahiman Ilahi. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Terima kasih karena kamu telah merayakan hari Pesta Kerahiman IlahiKu. Adalah benar dan layak jika kamu menghormati KerahimanKu yang telah merenggut kamu dari cengkeraman setan. Adalah Kehendak BapaKu hingga KerahimanKu diakui dan dihormati di sebuah dunia yang cenderung menjauhi Penciptanya.

Kehendak BapaKu ada di sekitarmu dan menjadi bagian dari setiap peristiwa saat ini. Tidak satupun yang bisa ada atau bisa terjadi diluar Kehendak Ilahi BapaKu. KehendakNya adalah Maharahim, Maha Kasih. Di saat-saat kebingungan sekarang ini yang sangat membebani hati dunia, Aku berharap untuk mengadakan devosi kepada Kehendak BapaKu. Seperti halnya kamu memiliki hari pesta untuk menghormati Kerahiman IlahiKu, maka hendaknya diadakan pula sebuah hari pesta Kehendak Ilahi BapaKu. Rayakanlah hari itu pada Minggu pertama bulan Agustus setiap tahun, sebagai sebuah hari perayaan bagi Allah Bapa (2). Aku tidak mengharapkan Gereja yang ada ini untuk mengakui hal ini selain yang mereka lakukan pada hari pesta Pelindung Iman (21 Januari) atau pesta Tempat Perlindungan Holy Love (5 Mei). Namun Aku meminta kepada mereka yang bersedia untuk menghormatinya.

Misi ini (3) memiliki fondasinya di dalam Kehendak BapaKu. Perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami adalah sebuah perjalanan yang hanya menuntun kepada penyatuan dengan Kehendak Ilahi. Holy Love adalah bentuk dari Kehendak Ilahi. Maka kamu bisa melihat bahwa permintaanKu adalah berhubungan dengan Misi ini.

Kehendak BapaKu adalah mahakuasa dan sempurna. Karena itu Dia selalu memperhatikan dari dekat pilihan-pilihan dari kehendak bebas manusia, namun Dia tak akan mencabut kehendak bebas manusia. Adalah kehendak bebas manusia yang memilih kejahatan diatas kebaikan, dan manusia tidak bisa melihat bahwa pilihan-pilihan yang buruk itu menjadi penyebab dari kejahatan di dunia. Setan berhasil mengaburkan antara yang baik dari yang buruk, dan akibatnya adalah berupa kebingungan di dunia saat ini. Ketika kehendak bebas digunakan untuk melayani ego, dan bukan yang lain, maka pintu dari segala macam kebejatan moral terbuka lebar. Jika BapaKu mengijinkan pilihan-pilihan yang buruk dilakukan melalui kehendak bebas, hal itu bukan berarti Dia menyetujuinya. Kehendak BapaKu mengijinkan manusia melakukan pilihannya tetapi juga sekaligus mengundang PengadilanNya. Jika kamu menghormati Kehendak Ilahi BapaKu, maka kamu juga akan menghormati PengadilanNya. Janganlah kamu hidup seolah kamu tidak perlu bertanggung-jawab atas pilihan-pilihan yang kau lakukan.

Pengharapan dunia ini berada pada setiap doa yang dipersembahkan demi pertobatan hati dunia.

Holy Love selalu menjadi bagian dari Kehendak Ilahi BapaKu. Adalah menjadi bagian dari Kerahiman IlahiKu pada hari-hari akhir ini yang akan menarik orang-orang menuju kesucian pribadi yang lebih besar serta persekutuan dengan Kehendak BapaKu. Mereka yang datang menuju KerahimanKu sekaligus datang menuju Kehendak BapaKu dan menuju Holy Love. Adalah Kerahiman IlahiKu yang bertindak seperti jala ikan untuk mengumpulkan banyak orang bersama-sama di dalam Holy Love dan Kehendak BapaKu. Tanpa KerahimanKu kamu tak bisa ditarik menuju Holy Love.

Aku datang hari ini dan pada saat-saat sekarang ini untuk membawa manusia menuju Kehendak BapaKu melalui Holy Love. Ini adalah karya dari KerahimanKu. Ini adalah PanggilanKu kepadamu. Di dalam penerimaanmu terhadap PanggilanKu itulah terdapat penyerahan dirimu. Segala sesuatu yang ada dan terjadi saat ini merupakan Kehendak BapaKu bagimu. Jika kamu mau menerima apapun yang terjadi saat ini, maka kamu menerima Kehendak IlahiNya – kamu menyerah kepada Kehendak IlahiNya.

Hari ini jika kamu memandang ke sekitarnmu dan melihat segala perubahan yang ada di musim semi ini, ingatlah bahwa Kerahiman IlahiKu juga telah merubah jiwa-jiwa. Melalui KerahimanKu jiwa-jiwa dimurnikan dan menjadi menarik di Mata BapaKu. Janganlah takut akan kejahatan, tetapi hendaklah kamu disemangati oleh KerahimanKu.

Saudara-saudariKu, hari ini Aku mengajak kamu masing-masing untuk datang menuju HatiKu yang penuh kerahiman. Terimalah RahmatKu, kuatlah kamu di dalam KerahimanKu. Aku memanggilmu agar kamu menyadari bahwa ini adalah saat-saat yang sangat istimewa, dimana rahmat yang istimewa juga dilimpahkan. 

Aku membawa semua ujub permohonanmu ke dalam Hati KerahimanKu hari ini dan Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) In 2017 - Sunday, August 6th.

(3) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/