Friday, April 21, 2017

LDM 13 April 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
KAMIS PUTIH
13 APRIL 2017


UmatKu yang terkasih,

PADA HARI-HARI INI PENYERAHAN DIRIKU KEPADA KAMU MASING-MASING DIPERBAHARUI. BEGITU JUGA PERANAN KEIBUAN DARI IBUKU DIPERBAHARUI BAGI KAMU MASING-MASING…
AKU MENGAJAK UMATKU UNTUK BERKUMPUL DI DALAM HATI KUDUS KAMI. 

Aku mengajakmu untuk masuk ke dalam Jalan KesengsaraanKu, dan tak seorangpun yang boleh bersikap acuh terhadap Tindakan ini; hendaknya anak-anakKu ikut ambil bagian di dalam manfaat dari Penebusan dan komitmen yang diminta disini.

Saat ini ada beberapa orang yang terus menangisi masa lalunya, dan tak bisa melupakannya, dan saat ini mereka bergantung kepada kebodohan ‘raja dunia’ ini, dimana mereka lupa bahwa seluruh umat manusia harus harus melewati neraca PengadilanKu.

Angkatan ini sangat haus akan dosa dan umatKu tahu bahwa mereka harus berkumpul bersama di sekitar KasihKu dan KerahimanKu. Kamu memiliki berkat dari Sakramen Pengakuan Dosa, agar kamu bertobat atas kesalahanmu, dari dosa-dosamu, agar kamu tidak mengumpat dan memfitnah sesamamu. BERTOBATLAH SEKARANG !   

Bertobatlah, anak-anak, di saat yang buruk ini, dimana segala macam dosa yang tak bisa kau bayangkan sebelumnya, kini sedang dilakukan. Anak-anak, dosa banyak terdapat dimana-mana. Setan menghadapkan kamu dengan apa yang seharusnya dijauhi oleh umatKu. Setan menghadirkan semuanya itu di depan matamu sehingga keinginanmu akan tersulut, dan dari keinginan itu kamu akan diracuni  dengan perbuatan-perbuatan buruk.

KARENA ITU AKU INGIN MEMBERSIHKAN KAMU DARI KEBUSUKAN DIMANA DENGAN HAL ITU KAMU TELAH MENCEMARI DIRIMU: dari jejak langkah iblis, dari perbuatan sesat, dari darah orang-orang tak berdosa, dari saat-saat ketika kamu menolak permintaan-permintaan IbuKu di seluruh dunia, dari penolakan yang dilakukan oleh imam-imamKu untuk mengajari dan menolong anak-anakKu.

AKU INGIN MEMBERSIHKAN ANAK-ANAKKU DARI KEKUASAAN MASONERIA YANG TELAH BERTAHTA DI DALAM GEREJAKU HINGGA MEMBUATMU BERJALAN SESAT MENUJU PRAKTEK-PRAKTEK YANG SALAH. Jadilah kamu sebagai orang yang menggenapi Perintah-perintah Allah, jadilah lebih dari sekedar orang yang saleh, jadilah makhluk yang membutuhkan Aku dan menyukai Aku, jadilah makhluk yang menyukai kebaikan dan mengasihi mereka menyampaikan PerkataanKu kepadamu, dan hormatilah orang yang telah dipilih oleh RumahKu.

UMATKU, AKU INGIN MEMBERSIHKAN SEMUA SKANDAL YANG TERJADI DI DALAM GEREJAKU: fanatisme, kesesatan, bidaah pada orang-orang yang menganggap dirinya pandai. 

AKU INGIN MEMBERSIHKAN KEMURTADAN DAN KEBUSUKAN, pada mereka yang mengira bisa membohongi Aku, pada mereka yang menganggap dirinya sebagai pemilik Bait-baitKu dan pada mereka yang tak memiliki pengetahuan yang benar mencerai-beraikan anak-anakKu.

AKU INGIN MEMBERSIHKAN TELINGAMU MASING-MASING, LIDAHMU, TANGANMU, PIKIRANMU, PENALARANMU, HATI NURANIMU, DENGAN DARAHKU YANG AMAT BERHARGA, agar semuanya itu dimurnikan dan dosa tak bisa merasuk lebih jauh lagi.

AKU INGIN MEMBERSIHKAN HATI BEBERAPA IMAM-IMAMKU AGAR MEREKA LEBIH MENGASIHI AKU DAN KASIH BISA MENGALIR KEPADAKU SEPENUHNYA.

UmatKu, Aku mengadakan Sakramen Ekaristi agar imam-imam itu bisa merayakannya seperti yang Kuajarkan kepadamu melalui para muridKu hingga akhir zaman.

AKU INGIN AGAR UMATKU MENERIMA AKU DENGAN LIDAH MEREKA DAN MEMPERLAKUKAN AKU DENGAN KASIH, MENERIMA AKU DENGAN KASIH DAN DALAM KEADAAN LAYAK.

UmatKu,

Betapa banyak dari kamu yang menganiaya Aku di dalam Ekaristi!
Betapa banyak dari kamu yang mencemarkan Tubuh dan DarahKu!
Betapa banyak yang menerima Aku namun tidak percaya akan KehadiranKu di dalam Ekaristi!
AKU TERUS MENDERITA KESENGSARAAN YANG BERKELANJUTAN SAAT INI karena ketidak-taatan mereka yang mengaku mengasihi Aku dan secara munafik berlutut di hadapanKu.

Anak-anak, kamu tidak tahu apa akibat dari perbuatanmu yang buruk. Kamu mempertahankan kebiasaan yang jelek, melupakan Aku pada Hari-hari yang Suci ini, selalu menentang Aku melalui ketelanjanganmu dalam cara berpakaian, dengan obat-obat terlarang, perbuatan yang tak bermoral, dengan sikap yang lalai, tanpa berpikir dan pesta pora dalam segala hal.

IbuKu memperhatikan kamu dengan rasa sedih, karena menghadapi penolakan umatKu untuk mematuhi permintaan-permintaannya dan karena ketaatan mereka yang selalu berubah…

KAMU MENJALANI HARI-HARI INI DENGAN PESTA PORA, TETAPI APA YANG KAU RAYAKAN?

KETIDAK-TAATAN, TIDAK HORMAT, KECONGKAKAN.

Kamu tidak mau mempersembahkan kurban, kamu tidak mau mendekati Aku, kamu mengabaikan Aku demi kenikmatan yang sesaat. Seperti itulah umatKu, dengan iringan musik yang keras mereka merayakan peringatan atas KurbanKu…

AKU MENGURBANKAN DIRIKU DEMI KASIH, YANG KEMUDIAN KAU TOLAK…
AKU MENGURBANKAN DIRIKU DEMI KASIH KEPADA MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU, AGAR AKU BISA MEWARISKAN KEHIDUPAN KEKAL KEPADAMU.

UmatKu, janganlah menolak IbuKu, yang menjadi Ibu dari seluruh umat manusia. Dia berjalan melewati jalan yang Kutempuh. Dimana-mana IbuKu selalu bersujud untuk mencium dan mengusap DarahKu, dan membawa kamu masing-masing berjalan bersamanya, melakukan silih bagi kamu masing-masing. Dengan kesedihannya, dimana jiwanya seakan sesak napas, dia mempersembahkan seluruh penderitaan dan kesedihannya demi kamu semua. 

BETAPA BESAR KETIDAK-TAATAN UMATKU TERHADAP PERMINTAAN-PERMINTAAN IBUKU, YANG TIDAK LAIN MERUPAKAN KEHENDAK ILAHI, DAN BETAPA BESARNYA PENDERITAAN YANG BISA KAU HINDARKAN SEANDAINYA KAMU MAU TAAT DAN MENDENGARKAN IBUKU.

Manusia sedang berjalan menuju perjumpaan dengan penderitaan, hal itu sesuai dengan perbuatan yang kau lakukan di dunia saat ini. Dan penderitaan itu sedang dipersiapkan oleh kekuatan-kekuatan besar, untuk mengurangi jumlah anak-anakKu di dunia. Kekuatan-kekuatan global telah memutuskan di wilayah mana saja manusia akan bergerak yang akan menjadi kurban berikutnya dari tipu daya mereka. AKU DATANG KARENA KASIH, DAN AKU MENDAPATI BUMI INI DIKUASAI OLEH SEBUAH KEKUATAN YANG SEDANG BERSIAP-SIAP UNTUK MENYERAHKAN UMATKU KEPADA PENDERITAAN YANG PALING KEJI.

Matahari selalu menyinari bumi, lebih besar saat ini daripada saat-saat lainnya. Namun hal ini tidak baik bagi manusia yang terpapar kepada sinar matahari selama berjam-jam. Namun memperingatkan angkatan ini mengenai gangguan yang akan timbul seolah Aku berkata ‘lakukanlah hal itu agar ia menyakiti kamu.’

UmatKu, perang sedang berkecamuk di dunia, ia berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, dan sebagian besar umat manusia menjalani kehidupannya seperti dalam peperangan pribadi untuk meraih kebahagiaan yang tidak masuk akal. Perang itu bukanlah khayalan, tetapi ia adalah sebuah kenyataan. Janganlah kamu tidak peduli, tetapi waspadalah selalu, dan kamu telah diperingatkan. Janganlah lupa bahwa penyakit bisa menjadi wabah ketika ia disebarkan melalui udara.

SETAN MENGHADAPKAN MANUSIA KEPADA BERBAGAI GODAAN, DAN MANUSIA AKAN TERJATUH JIKA KAMU TIDAK BERSEDIA MELAKUKAN SILIH BAGI MEREKA… AKU MENDERITA KARENA HAL INI. JIWA-JIWA TERSESAT DAN SETAN BERSUKACITA.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Timur Tengah, permusuhan semakin berkembang diantara orang-orang dan mereka saling menyakiti satu sama lain dengan kerasnya, seperti mereka meninggikan suara dengan kerasnya.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Italia, ia akan berduka karena guncangan dari bumi.

Berdoalah, anak-anak, bagi Amerika Serikat, sebuah gelombang peristiwa yang berkelanjutan akan membuat bangsa itu dalam keadaan bahaya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Rusia, ia akan memilih dan pilihannya akan menjadi perselisihan yang besar dan akan menyulut orang-orang untuk berlawanan dengan sesamanya, hingga menimbulkan kerusakan yang tak bisa diperbaiki.

Berdoalah bagi Argentina, ketegangan meningkat, dan anak-anakKu akan bertekuk lutut. Warganya menderita.

UmatKu,

AKU DATANG DEMI KASIHKU KEPADA KAMU MASING-MASING. Berapa banyak orang yang datang kepadaKu dengan kasih?

AKU MEMBERKATI IMAM-IMAMKU, yang selalu Kuajak menuju kerendahan hati.  

AKU TELAH MEMANGGIL UMATKU AGAR MENGHORMATI DAN MENGASIHI AKU di dalam Sakramen Terberkati.

AKU MEMANGGIL UMATKU AGAR MENGASIHI IBUKU, namun Bait-baitKu akan dirampok dan beberapa dari imam-imamKui yang setia akan dibunuh karena mengasihi Aku.  

UmatKu di Venezuela sedang disalibkan kembali.
UmatKu, suatu benda angkasa sedang mendekati bumi, ia akan menimbulkan penderitaan bagi anak-anakku. Gunung-gunung berapi akan meletus.

Tetaplah kamu kuat, bersikaplah tulus, dan Aku akan menjagamu sebagai Harta Yang Berharga dari HatiKu.

UmatKu tak akan ditinggalkan olehKu atau oleh ibuKu atau oleh imam-imamKu yang setia, yang akan Kubawa di dalam HatiKu sebagai kobaran api kasih untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Aku akan ada bersama umatKu setiap saat, mencukupi kebutuhan mereka, asalkan mereka melaksanakan KehendakKu.

TETAPLAH KAMU KUAT, BERTEGUH HATI, DAN MENETAPKAN SEGALA PERBUATANMU, TETAPI LEBIH DARI SEMUANYA, JADILAH SEBAGAI KASIHKU KEPADA SESAMAMU.

Angkatan ini haruslah mengenal KasihKu agar mereka dipenuhi dengan KasihKu dan ia bisa berkembang. Bertobatlah sebelum malam hari tiba.

Aku mengasihi kamu, Aku memberkati kamu. Bersatulah denganKu.

KASIHKU DILIMPAHKAN KE SELURUH BUMI DAN MEMBERKATI MEREKA YANG INGIN BERSATU DENGANKU.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Juru Selamat menyentuh secara langsung kepada hati nurani kita agar kita menjadi anak-anak bagi siapa Dia telah menyerahkan DiriNya, yaitu anak-anak yang melaksanakan KehendakNya.

Saat ini umat manusia berjalan menuju kekerasan dan mengganti kekerasan kata menjadi kekerasan perbuatan, tanpa berpikir tentang tanggung jawab jika mereka menggunakan senjata yang bisa mengakhiri kehidupan manusia dalam beberapa menit saja.  

Ketika manusia semakin maju dalam berbagai bidang, dia menjadi semakin tidak manusiawi dan kehilangan penglihatan tentang akibat dari penggunaan senjata yang bisa menimbulkan gangguan besar terhadap umat manusia, terutama orang-orang tak berdosa, terhadap anak-anak.  

Pada Hari-hari Suci ini Kristus memanggil kita untuk menyertai Dia, karena penderitaanNya semakin meningkat ketika penentangan terhadapNya juga semakin meningkat. Manusia terus hidup dalam keadaan pergolakan hingga membuatnya menjadi buta dan tuli, mencengkeram hatinya serta mengeraskannya. Hal ini bukanlah baru. Apa yang baru adalah manusia menghukum dirinya sendiri dan tidak merasa takut jika hal ini mengenai dirinya sendiri. Hal ini baru karena musuh dari jiwa telah mengetahui bahwa orang-orang yang suka menyakiti sesamanya merasa bahwa diri mereka tidak bisa menderita.

Saudara-saudari, selama hari-hari ini dan selama sisa kehidupan kita, marilah kita bangkit dan lebih mengasihi Juru Selamat kita, dengan menyadari bahwa Bunda kita telah mengatakan kepada kita bahwa umat manusia sedang bergantung pada seutas benang, ya… seutas benang yang tipis…  

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/