Thursday, April 6, 2017

Holy Love 3, 4, 5 April 2017

Holy Love, 3 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kamu bisa melihat burung-burung yang Kukirimkan kepadamu. Mereka hinggap pada sebuah dahan dan tinggal disitu sebentar. Dahan itu telah menjadi pusat perhatiannya sepenuhnya saat itu. Maka janganlah kamu menjadikan masa lalu atau masa depanmu mengganggu perhatianmu akan saat ini, sedikitpun juga. Bagi segala sesuatu ada musimnya dan ada tujuannya sendiri. Terimalah apa saja yang datang kepadamu saat ini, karena disitu terletak penyerahan dirimu kepada Kehendak Ilahi.

Seringkali kamu tidak melihat alasan dari sesuatu untuk terjadi. rencana Allah adalah lebih teliti daripada rencanamu. Alasan-alasanNya akan dibuka pada waktuNya. Percayalah bahwa BapaKu, di dalam RencanaNya, telah memutuskan apa yang terbaik bagimu. Inilah jalan menuju damai di dalam hati.

Read Romans 8:28+

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Synopsis: Bagi mereka yang mengasihi dan percaya kepada Allah, segala sesuatu berjalan seturut dengan Rencana Allah dan Kehendak Ilahi.
+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 4 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Teruslah kamu berjalan di jalan pembaharuan di negaramu (USA). Kebaikan hanya bisa menang atas kejahatan jika perbedaan antara keduanya telah diketahui. Ketika setan dikonfrontir dengan Kebenaran maka ia akan menjadi marah dan membela diri. Namun hal itu tidaklah bisa merubah Kebenaran, justru semakin memperlihatkan realitas yang sebenarnya. 

Menjadi contoh dari Kebenaran bisa merubah banyak hati dan kemudian mengambil keputusan yang sebaliknya. Janganlah takut dengan berbagai penentangan yang tidak mencerminkan Holy Love. Saat ini dimana kamu memiliki kesempatan itu, terletaklah keselamatan bagi suatu jiwa. Kamu tak pernah tahu perkataan atau perbuatan apa yang bisa menghasilkan perubahan itu.

Holy Love, 5 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku hanya bisa berkata kepadamu (Maureen) mengenai apa yang kusampaikan kepadamu tadi malam. Manusia harus menyadari bahwa pewahyuan pribadi tidak harus disetujui kebenarannya oleh para teolog. Kesalahan manusia sering ikut ambil bagian di dalam tindakan kearifan. Kenyataan yang terjadi adalah bahwa penilaian pribadi manusia seringkali menggantikan tindakan kearifan. Pikiran sering ditetapkan untuk tidak menyetujui Kebenaran, bukannya mencari Kebenaran.

Ketika kamu melihat seekor burung yang terbang diatas kepalamu, kamu tahu bahwa ia bisa melihat segala sesuatu yang berada dibawahnya – itulah yang kau sebut sebagai pandangan mata burung itu. Begitulah Pesan-pesan ini* datang ke dunia untuk memberi ‘pandangan mata burung’ kepada para pendengarnya tentang kemana hati dunia saat ini sedang menuju. Bukanlah keinginan dari Puteraku jika manusia saat ini hidup di dalam ketakutan, tidak mau mengampuni, lapar akan makanan, kekuasaan, popularitas dan uang.

Panggilan yang ada di dalam Pesan-pesan ini adalah bertujuan agar Holy Love menguasai hatimu, dan merubah hati dunia ini. Inilah jalan Kemenangan Yesus.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+

Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/