Sunday, April 9, 2017

LDM, 31 Maret 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
31 MARET 2017



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KASIHKU TAK PERNAH BERHENTI, IA SELALU BERGERAK UNTUK MENJUMPAI KAMU.

Kasihku mengalir di dalam kebebasan Ilahiah untuk menjadi Pelindung, Bintang Fajar, Kesehatan bagi yang sakit dan Penghibur bagi yang bersedih. Aku tidak mengabaikan mereka yang berseru minta tolong kepadaku, ditengah suka dan duka mereka.

Kasih bukan hanya sebuah perasaan atau pikiran, tetapi ia adalah sebuah realitas yang dibawa oleh setiap makhluk, jauh di dalam roh mereka; ia adalah kekuatan terbesar yang tidak mengijinkan makhluk manusia bersifat statis – tetapi Kasih akan selalu berbuat, ia adalah praktek, melaksanakan, di setiap saat dari kehidupan ini. Barangsiapa mengasihi secara tidak menetap, dia belum mengenal Kasih Ilahi, tetapi dia hidup di dalam kasih yang palsu. Janganlah lupa bahwa barangsiapa tidak mengasihi sesamanya, atau berseteru dengan sesamanya atau membenci mereka, maka dia adalah seorang pembohong jika dia berkata bahwa dirinya mengasihi dengan Kasih Puteraku.

Kasih Ilahi, ke tempat mana kamu dipanggil, bukanlah kasih yang ada di dalam kata-kata atau hanya untuk sesaat saja. Ia haruslah berlangsung selamanya dan selalu berkembang. Kasih tidaklah bersifat egois, ia tidak iri hati, tidak sombong. Kasih adalah berupa pengertian, berbelas kasih dan sabar (1 Cor. 13). Manusia saat ini belumlah mengasihi jika dia memandang sekeliling dan berpura-pura mengasihi melalui kemurahan hatinya. Puteraku memberimu pelajaran kasih yang sejati. Aku bersikap sama terhadap semua orang yang datang kepadaku karena aku mengasihi semua orang, setiap saat. 

Saat ini manusia telah menyimpang, dan kasih ini telah disesatkan. Manusia telah berubah menjadi sekelompok makhluk jahat yang hanya memandang kepada dirinya sendiri, dan membunuh orang lain jika mereka tidak berbuat atau berusaha menyenangkannya.

PERINTAH YANG PALING KUAT ADALAH PERINTAH KASIH.

Sebagian besar manusia hidupnya selalu mengingat kekecewaan masa lalu, dimana hal ini akan menghalangi terjadinya perdamaian dan pengampunan.

Kasih Ilahi itu memerintah, ia tidak bersikap acuh terhadap sesamanya, tetapi mengasihi seperti Puteraku mengasihi.

Setiap saat hendaknya kamu lemah lembut, rela berkurban dan sabar. Janganlah kamu patah semangat, janganlah kamu hidup di dalam kemerosotan moral yang terjadi saat ini.

Menyingkirlah kamu dari arus dunia saat ini yang mengesampingkan Kasih. Janganlah kamu hidup melalui penampilan luarmu saja, seperti orang-orang Parisi.

Puteraku meminta ‘Kasih di dalam roh dan kebenaran’, tetapi kamu tidak tulus hati, kamu tidak tahu arti dari ‘kasih di dalam roh dan kebenaran’. Karena itu di saat-saat kesulitan dan kesengsaraan yang akan segera tiba tanpa kamu bisa menolaknya, maka anak-anak sejati dari Allah akan dengan mudah bisa mengetahui hal itu dan mereka yang hanya hidup di dalam kasih manusia juga bisa dikenali dengan mudah.

ANAK-ANAKKU, SEBELUM KAMU MEMBACA PANGGILAN-PANGGILAN INI, JADILAH KASIH DAN HIDUPLAH DI DALAM KASIH.

Kasih sangat menderita di dalam diri mereka yang tidak berjalan menuju pertobatan. Pertobatan membutuhkan kekuatan yang menetap, agar ia juga selalu diperbaharui ditengah kenyataan bahwa kamu sedang hidup di dunia yang penuh kekerasan, yang ingin membuat Roh menjadi kehausan.

Aku memanggil kamu semua untuk bekerja dan bertindak dengan segenap kemampuanmu, agar kamu bisa hidup dengan selalu memberi pelayanan bagi Kerajaan Allah.

Kasih itu harus ada di dalam diri anak-anak sejati dari Puteraku, agar mereka tidak menyesatkan jalan, tidak membuat kasih menjadi luntur atau berada dalam bahaya.

Kasih, sebagai hal yang paling asing bagi manusia, selalu dihinakan oleh mereka yang hidup di dalam kekerasan, di dalam sikap tidak hormat, di dalam penyangkalan terhadap Perintah-perintah Ilahi.

Dari saat ke saat manusia terus terjatuh ke dalam lembah yang kemudian menguatkan egonya yang disalahgunakan, dimana kesombongan selalu dipamerkan kepada sesamanya.

Setan itu tidak mau berhenti, tetapi ia terus berkeliaran di sekitarmu. Karena itu janganlah kamu memamerkan kepada sesamamu seolah kamu sangat mengasihi, karena setan bisa membuatmu berbuat sebaliknya, dalam keadaan yang tidak kau duga sebelumnya.

YANG TAK TERDUGA ITU ADALAH BERUPA PEMBUKA KEBENARAN YANG ADA DI DALAM DIRIMU MASING-MASING. 

Kamu tidak hidup di dalam dunia kasih, kamu selalu terpapar kepada suasana teror, kematian, kekerasan, tidak hormat, kritikan, dan kamu tercengang oleh hal itu. Berapa kali kamu telah membunuh sesamamu melalui perkataanmu?

Doa tak boleh dikesampingkan, karena ia bisa menguatkan kamu, memanggilmu untuk berjalan dengan aman. Doa dan Roti Kehidupan di dalam Ekaristi adalah makanan bagimu untuk menolak segala godaan, dengan kekuatan yang besar.

SAAT DIMANA KAMU AKAN DIPERIKSA OLEH KASIH YANG SAMA SEPERTI YANG KAU MILIKI DAN KAU BERIKAN KEPADA ORANG LAIN, SUDAH SEMAKIN DEKAT. (SAAT PERINGATAN). Kamu akan melihat, kamu akan menjalani dan mengalami, kamu akan menderita karena perbuatanmu yang buruk, dan ratap tangis saat itu akan sungguh menyayat hati. Betapapun besarnya dosa yang tak pernah kau bayangkan, tetapi kamu masih membawa jejak Keilahian dalam dirimu. Karena itu aku memanggilmu kepada pertobatan demi keselamatan jiwamu.

Kekasihku, kesepian akan menguasai dirimu hingga merasuk ke dalam tulang-tulangmu, kamu akan mengalami kesepian dan kesendirian yang sebenar-benarnya, yang belum pernah kau alami sebelumnya. Kamu akan memeriksa keadaan dirimu sendiri nanti (di dalam Peringatan). Kamu akan menjalani dan mengalami setiap penentangan yang kau lakukan terhadap Kehendak Ilahi seolah kamu melakukan hal itu, saat itu juga, tanpa ada orang yang membela kamu, bahkan dirimu sendiri juga tidak. Hatiku sangat sedih atas anak-anakku. Setelah Peringatan itu berlalu, beberapa orang akan merasa marah kepada Allah dan kekejaman akan semakin meningkat terhadap anak-anakku. (1)

Manusia akan merasa takjub memandang ke langit dan menyaksikan api yang datang mendekati bumi, hanya saja manusia tidak tahu bahwa api itulah yang akan masuk ke dalam jiwa serta hati nurani setiap orang, membakar dosa-dosanya dengan api yang tak kenal ampun. Setiap orang akan merasakan keadaan dimana dia tak mampu lagi menolak. Hati manusia akan berada dalam keadaan kelelahan yang menetap. Kamu tidak akan mampu meredakannya dengan Sabda Puteraku maupun nasihat-nasihatku.

Anak-anak yang terkasih, api akan jatuh dari langit, api yang mau memusnahkan kemunafikan, sikap tidak hormat manusia di hadapan Keilahian.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Seoul. Ia akan sangat menderita.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Chili, penderitaan tidak berhenti, bangsa itu harus mengkonsekrasikan dirinya kepada Hati Kudus Kami.

Berdoalah bagi Gereja Puteraku, berdoalah demi persatuan Gereja Puteraku.

Berdoalah bagi Argentina dan Jerman, kedua bangsa itu akan sangat menderita.

Anak-anak, aktivitas kegempaan di seluruh bumi semakin meningkat, fenomena di atmosfer akan mengejutkan manusia, sehingga kamu akan ingin meninggalkan tempat yang kau diami saat itu.

Pandanglah ke atas, anak-anak, jangan hanya memandang ke bumi saja.

Umat dari Puteraku akan dikejutkan.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, “… sesungguhnya tidak ada nabi yang dihargai di tempat asalnya (Lk 4:24). Maka hendaklah kamu bersedia menerima orang-orang pilihan ini dan selalu mendukung mereka.

BERKAT KEIBUANKU SELALU MENJADI PENGHALANG BAGI SETAN, NAMUN AGAR PENGHALANG YANG KUBERIKAN KEPADAMU INI BISA MENOLONG KAMU, KAMU HARUS SELALU BERADA DALAM KEADAAN RAHMAT.


Aku mengasihi kamu.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Perintah terbesar dari Surga dan paling sulit untuk dilaksanakan adalah perintah KASIH.

Kita semua dipanggil untuk melayani, mengasihi dan menyembah Allah, untuk selalu waspada dan hidup dengan hati yang murni dan dengan keyakinan bahwa Kasih Allah haruslah dibagikan kepada sesama.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/