Friday, April 28, 2017

Pedro Regis 4458, 4459, 4460, 4461

4458 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 21 April 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan setia. Saatnya akan tiba ketika orang-orang beriman akan dianiaya dan dibunuh. Orang-orang kuat di dunia ini akan bertindak melawan orang-orang pilihan Allah, tetapi mereka tak akan diabaikan. Seperti halnya Yohanes, yang dianiaya oleh orang-orang jahat, maka kamu yang berasal dari Allah akan dicampakkan. Yohanes memiliki segala perlindungan dari Allah dan para musuhnya tak bisa berbuat apa-apa terhadap dirinya. Dibawa ke pulau yang terkenal dia mengalami penderitaan yang berat, namun Allah berbicara melalui dia dan menyampaikan peristiwa-peristiwa masa mendatang bagi umat manusia. Banyak pewahyuan Allah melalui Yohanes masih akan terjadi. Waspadalah. Yohanes berjalan melewati lembah yang gelap, namun dia menang. Janganlah kamu takut. Allah tdak akan meninggalkan kamu. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Wartakanlah Yesus kepada mereka yang belum mengenalNya. Terimalah Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4459 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, April 22, 2017

Anak-anak yang terkasih, tinggallah di dalam Hukum Allah agar kamu diselamatkan. Kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencana Allah. Tetaplah berjaga. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berupa pertempuran spirituil yang besar. Perang antara Gereja yang benar dengan gereja yang palsu akan sangat menyakitkan. Kamu, para utusan dari Puteraku Yesus, beranilah dan jadilah pembela kebenaran. Tirulah Joshua, seorang yang rendah hati yang dipilih oleh Allah, yang dengan ketaatan dan kesetiaannya bisa memenangkan berbagai pertempuran yang besar. Joshua menuntun umatnya melalui jalan yang ditunjukkan oleh Allah. Kamu yang dipilih oleh Puteraku Yesus, kasihilah dan belalah kebenaran. Bawalah ajaran Injil kepada semua anak-anakku yang malang. Jiwa-jiwa yang haus akan Puteraku Yesus membutuhkan kamu. Janganlah mundur. Beranilah. Kamu sedang hidup di saat-saat Kebingungan Spirituil yang besar. Tetaplah bersama Yesus maka kamu akan menjadi pemenang. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu Jalan Keselamatan. Patuhlah kamu dan dalam segala hal tirulah Yesus. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus dan Dia akan memberimu kekuatan untuk melaksanakan tugasmu dengan setia. Hargailah harta dari Allah yang ada di dalam Kitab Suci. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4460 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, GoiĆ¢nia, April 24, 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah di dalam kebenaran. Puteraku Yesus membutuhkan jawaban ‘YA’-mu dengan berani dan tulus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang hebat. Gereja Yesusku akan mundur seperti ketika Yesus menyerahkannya kepada Pertus dulu, dan ia akan berjalan melewati cobaan-cobaan yang besar. Para musuh Allah akan bertindak melawan Ajaran-ajaran Yang Benar, dan banyak sekali orang-orang beriman akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Percayalah sepenuhnya kepada Injil Yesusku dan terimalah Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Penderitaan-penderitaan yang dialami oleh orang-orang pada Gereja awali dulu akan menjadi penderitaanmu nanti. Aku mengajakmu untuk membaca Kisah Para Rasul, yang ditulis oleh Lukas, dimana dia mengisahkan segala penderitaan dan kemenangan Gereja. Beranilah. Allah tidak akan meninggalkan kamu. Percayalah, milikilah iman dan pengharapan. Setelah semua kesedihan ini, Allah akan memberimu kemenangan. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4461 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, Planaltina, April 25, 2017

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Puteraku Yesus. Hanya di dalam Dia saja ada pembebasan dan penyelamatanmu. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauhi kebenaran. Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya mereka yang tekun berdoa saja yang bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Akan terjadi sebuah krisis iman yang besar dan menyakitkan dimana hanya sedikit saja yang akan tetap berada di dalam kebenaran. Kamu, para utusan dari Gereja Yesusku, bawalah kebenaran kepada semua orang. Jangan biarkan jiwa-jiwa menjadi musnah karena tidak memiliki pengetahuan. Talenta-talenta yang dipercayakan Yesusku kepadamu tak boleh dikubur saja. Yesusku akan memintamu untuk bertanggung-jawab. Doronglah satu sama lain, seperti Ezra, untuk membela Allah dan SabdaNya. Hendaklah kamu menjadi para nabi dari akhir zaman. Janganlah takut. Dia yang telah memilih kamu, akan selalu ada bersamamu. Laksanakan perananmu yang benar sebagai para utusan dari Yesusku. Pergilah kepada jiwa-jiwa dan bawalah pengharapan kepada mereka yang telah kehilangan pengharapan. Wartakanlah kebenaran kepada mereka yang telah dicemari oleh kebohongan. Bawalah menuju terang mereka yang berada di dalam kegelapan doktrin-doktrin palsu. Inilah saat dari Pertempuran Spirituil Besar itu dan kamu tak bisa berlari menjauh. Yesusku memerlukan kamu. Mereka yang menyerahkan hidupnya untuk membela kebenaran akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Majulah di jalan kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntumu menuju ke Surga. Aku tahu kebutuhanmu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku sehingga Dia akan melimpahi kamu dengan berkatNya. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Setelah semua penderitaan ini, sebuah Zaman Damai Yang Baru akan datang bagi umat beriman. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/