Wednesday, April 26, 2017

Enoch, 4 April 2017

Pesan Pastor Enoch :

PENDUDUK BUMI, BERSIAPLAH KARENA HARI-HARI PENGHAKIMANKU AKAN SEGERA DIMULAI

4 APRIL 2017      9: 10 A.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI YAHWEH SABAOTH KEPADA UMAT MANUSIA

UmatKu yang setia, damai bagimu.

UmatKu, para elit yang melayani pangeran dunia ini sedang berkumpul dan bersiap-siap untuk mengacaukan perdamaian, perekonomian serta Gereja PuteraKu. Tak ada jalan untuk kembali, semuanya telah digenapi seperti apa yang telah tertulis! Umat manusia yang penuh dosa dan tak bersyukur ini akan mengalami penghakimanKu dan mereka akan menyadari keberadaanKu. Betapa menyedihkan yang Kurasakan ini ketika mengetahui bahwa kamu akan mengenal Aku melalui penghakimanKu, bukan melalui kerahimanKu.  

Hari-harinya sedang tiba ketika semuanya akan berupa kekacauan dan kebinasaan. Umat manusia akan mengingat SabdaKu ditengah saat pemurniannya, namun hal itu sudah terlambat. Betapa menyedihkan karena kamu tidak ingin menerima kerahimanKu sehingga hanya penghakimanKu saja yang bisa membangunkan kamu dari tidurmu, agar kamu bisa merenung dan kembali kepadaKu. Semuanya telah diselesaikan dan setiap saat penghakimanKu akan dilepaskan.  

Peristiwa-peristiwa akan terbuka seperti mata-rantai, yang satu mengikuti yang lain, dan membuat manusia tak mampu bangkit. Akan terjadi erangan-erangan dan kesedihan dimana-mana, dan banyak orang yang ingin mati namun hal ini tidak juga terjadi pada mereka. Umat manusia yang penuh dosa dan tidak bersyukur, sekali lagi Aku berkata: kembalilah kepadaKu sebelum malam PenghakimanKu tiba kepadamu. Aku akan menunggu kamu hingga saat seperseribu detik yang terakhir, karena Aku tidak mengiginkan kematianmu, tetapi agar kamu hidup selamanya.

Perhatikanlah permintaan Kami ini yang diberikan melalui para nabi dari saat-saat akhir zaman ini. Janganlah mengabaikan pesan-pesan Kami karena ia merupakan perintah-perintah yang harus kau ikuti untuk menyelamatkan hidupmu. SabdaKu adalah Sabda Kehidupan Kekal, dengarkanlah dan laksanakan, dan Aku meyakinkan bahwa kamu akan hidup.

Anak-anakKu, tak ada tehnologi manusia yang bisa menghentikan api penghakimanKu. Para ilmuwan di dunia ini, janganlah bertindak bodoh dan sembrono, dengan mengira bahwa dirimu bisa menghentikan proses PenghakimanKu. Sementara kamu menghalangi sarana-sarana penghakimanKu, maka apa yang kau lakukan hanyalah semakin mempercepat kedatangannya dan mendatangkan api yang lebih besar lagi dari langit, dengan apa Aku menghukum bangsa-bangsa yang fasik, membuang segala dosa dan kejahatan dari ciptaanKu. Bangsa-bangsa yang berdosa, Aku adalah Yahwe Sabaoth, Allah dari semuanya dan Allah Keadilan. Dan Aku datang untuk menuntut tanggung jawabmu atas segala perbuatanmu yang menjijikkan dengan apa kamu telah menyalah-gunaan makhluk dan ciptaanKu.  

Api penghakimanKu akan segera menimpa kamu hingga tak ada lagi ingatan akan keberadaanmu. Aku menyampaikan permintaanKu yang terakhir, bangsa-bangsa yang berdosa, agar kamu kembali kepadaKu sehingga kamu tidak perlu mengalami kerasnya penghakimanKu. Aku meminta kepada umatKu yang setia yang tinggal di dalam bangsa-bangsa ini, agar segera meninggalkannya, seperti Aku meminta kepada Lot dan keluarganya, karena segera sekali Aku akan melepaskan beban penghakimanKu pada mereka. Lihatlah, Aku telah memperingatkan kamu jauh sebelumnya agar kamu bisa mempersiapkan dirimu dan meninggalkan bangsa-bangsa yang berdosa ini sesegera mungkin karena waktunya semakin dekat ketika Malaikat PenghakimanKu akan mengunjungi mereka, dan api dari langit menjatuhi mereka. Penduduk bumi, bersiaplah karena hari-hari penghakimanKu akan segera dimulai.

Bapamu, Yahwe Sabaoth, Allah dari segalanya dan Allah Keadilan.


Wartakanlah pesan-pesanKu hingga ke ujung-ujung bumi. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/